N Bistro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

N Bistro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Semarang? kota cantik di Jawa Tengah yang selalu menjadi spot liburan singkat para wisatawan lokal hingga mancanegara. Selain memiliki banyak tempat wisata, suasana adem di kota Semarang yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung. Apalagi kota ini tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrongnya yang akan melengkapi liburan para wisatawan.

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu cozy, tempatnya ini bernama N Bistro yang dibangun di daerah Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

N Bistro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
N Bistro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Sekilas Tentang N Bistro

N Bistro merupakan salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa resto yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini dulunya bernama Neighbor Eatery, namun sekarang mereka rebranding dengan konsep dan menu baru yang tentu rasanya lebih improved. Baru beroperasi kembali pada bulan Februari 2023 lalu.

N Bistro Semarang hadir menawarkan sebuah restaurant dengan desain yang unik instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi N Bistro Gajahmungkur Semarang.

Daya Tarik N Bistro Semarang

Daya tarik utama dari N Bistro Gajahmungkur ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika resto instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, N Bistro dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan 2 area, yakni indoor & outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan menarik berkonsep modern yang didominasi warna putih cerah dengan beragam dekorasi dan ornamen yang cantik. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC.

N Bistro Semarang
N Bistro Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain itu, N Bisto juga menyediakan VIP room juga yang cocok buat space private dengan kapasitas 25-30 orang. Sedangkan untuk area outdoor juga tak kalah menariknya, kalian akan menempati belakang resto yang sudah disediakan beberapa tempat duduk.

Baca Juga Cafe Hits di Semarang Terbaru:

Fasilitas N Bistro Gajahmungkur

Selain tempatnya yang keren, resto instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di N Bistro Raung Kota Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • VIP Room
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Resto Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu N Bistro Semarang Terbaru

Menu di N Bistro Semarang
Menu di N Bistro Semarang | photo by @hiddengemsmg

Pilihan menu di N Bistro Raung Gajahmungkur cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di N Bistro Semarang mulai Rp 20.000 hingga 245.000 saja. Untuk informasi daftar menu bisa cek di instagram resminya.

Jam Buka N Bistro Raung Gajahmungkur

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, N Bistro Semarang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0858-7616-8888
  • Instagram : @nbistro.smg

Lokasi N Bistro Semarang

Alamat N Bistro berada di daerah Jl. Raung, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarng. Hanya berjarak sekitar 5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

N Bistro Gajahmungkur Semarang
N Bistro Gajahmungkur Semarang | photo by @hiddengemsmg

N Bistro Raung Kota Semarang
N Bistro Raung Kota Semarang | photo by @hiddengemsmg

Resto Hits di Semarang Terbaru
Resto Hits di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait N Bistro Gajahmungkur Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Semarang hits terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post