Tansah Rahayu Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi

Tansah Rahayu Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi - Bandung, sebuah kota di provinsi Jawa Barat bagaikan permata tersembunyi. Dengan warisan budaya yang kaya dan penduduk yang begitu ramah, Bandung adalah destinasi yang pasti akan membuat Anda terkesan. Apalagi belakangan ini terus menghadirkan beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi.

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Tansah Rahayu Coffee Bandung.

Tansah Rahayu Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi
Tansah Rahayu Coffee Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @acaffeinman

Sekilas Tentang Tansah Rahayu Coffee

Tansah Rahayu Coffee atau Taru Kopi Bandung merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 17 Maret 2023 lalu.

Tansah Rahayu Coffee Bandung dibangun di daerah Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tansah Rahayu Coffee Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Tansah Rahayu Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Tansah Rahayu Kopi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, tempatnya begitu cantik karena mengusung konsep vibes ala Eropa dengan desain bangunan yang elegant. Bahkan disetiap sudut Tansah Rahayu Kopi Bandung ini memiliki kesan begitu aestetic yang tentunya sangat cocok buat latar belakang spot foto. Tak heran jika cafe ini sangat viral dan menjadi pusat perhatian di kota Bandung saat ini.

Tansah Rahayu Coffee Bandung
Tansah Rahayu Coffee Bandung | photo by @acaffeinman

Untuk indoornya cukup cozy berkesan putih cerah yang begitu estetik, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat WFCan. Beberapa fasilitas juga cukup memadai, mulai akses wi-fi, stop kontak hingga ruangan berAC. Sedangkan untuk area outdoornya juga tak kalah menariknya. Tersedia banyak tempat duduk disetiap sudut halaman cafe yang bisa kalian tempati.

Baca Juga Cafe Hits di Bandung Terbaru:

Fasilitas Tansah Rahayu Kopi Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Taru Kopi Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor & Outdoor
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong Baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tansah Rahayu Coffee Bandung

Pilihan menu di Tansah Rahayu Kopi Bandung cukup beragam, mulai dari aneka minuman seperti Manual Brew, Signature Beverages, Kopi Susu dan lainnya. Untuk menu makanan berat dan cemilan belum bisa kami infokan. Untuk informasi terbarunya bisa pantau terus instagram resmi cafe.

Untuk Harga Menu di Tansah Rahayu Coffee mulai Rp 15.000 hingga 55.000 saja.

Jam Operasional Tansah Rahayu Coffee Cibeunying Kaler

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Bandung Terbaru ini berikut jam operasional / jam buka di Tansah Rahayu Kopi Cibeunying Kaler :

  • Experience Bar : 16.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0858-7167-3960
  • Instagram : @tarukopi

Lokasi Tansah Rahayu Kopi Bandung

Alamat Tansah Rahayu Coffee Bandung berada di daerah Jl. Pahlawan No.70, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Tansah Rahayu Kopi Bandung
Tansah Rahayu Kopi Bandung | photo by @acaffeinman

Tansah Rahayu Coffee Cibeunying Bandung
Tansah Rahayu Coffee Cibeunying Bandung | photo by @acaffeinman

Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru | photo by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tansah Rahayu Coffee Bandung. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop hits di Bandung terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post