Prive Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi

Prive Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi - Bandung yang terkenal dengan Paris Van Java merupakan salah satu kota yang selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal hingga mancanegara yang rindu berlibur dan mencari suasana baru. Selain memiliki begitu banyak obyek wisata, Bandung juga tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi.

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Prive Cafe Bandung, yang dibangun di daerah Lembang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Prive Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi
Prive Cafe Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @acaffeinman

Sekilas Tentang Prive Cafe

Prive Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru opening pada bulan awal tahun 2023 lalu.

Prive Cafe Bandung hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep unik dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Prive Cafe Bandung.

Daya Tarik Prive Cafe Bandung

Daya tarik utama dari Prive Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Prive Cafe Parongpong ini mengusung konsep ala tropical yang dipadukan dengan desain bangunan yang unik dan aestetic. Untuk seating areanya, cafe ini menawarkan 2 area, yakni semi outdoor dan outdoor tapi lebih didominasi outdoor.

Prive Cafe Bandung
Prive Cafe Bandung | photo by @acaffeinman

Uniknya, Prive Cafe Cigugur Girang memiliki layout yang didesain terpisah-pisah, bangunan indoor buat bar nya catchy karena berbentuk bangunan rumah ala country house gitu. Terdapat 2 area tempat duduk, yang dekat coffee bar dan yang di teras bawah ala ala tropical. Selain itu, tersedia juga area balkonnya outdoor yang punya view bagus ke arah lembah dibawahnya.

Baca Juga Cafe Hits di Bandung Terbaru:

Fasilitas Prive Cafe Parongpong Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Prive Cafe Lembang juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Prive Cafe Bandung Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Prive Cafe Cigugur Girang Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Prive Cafe Bandung mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 70.000 saja.

Jam Operasional Prive Cafe Lembang Bandung

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Bandung Terbaru ini berikut jam operasional / jam buka di Prive Cafe Bandung :

  • Selasa - Minggu : 16.00 - 22.00 WIB
  • Senin : Tutup

Informasi Kontak :

  • Instagram : @privecafe_bandung

Lokasi Prive Cafe Bandung

Alamat Prive Cafe berada di daerah Jl. Cigugur Girang, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Untuk akses dan rute menuju lokasi memang terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 14 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Prive Cafe Parongpong Bandung
Prive Cafe Parongpong Bandung | photo by @nahkodakopi

Prive Cafe Lembang Bandung
Prive Cafe Lembang Bandung | photo by @acaffeinman

Hidden Gem Coffee Shop di Bandung Terbaru
Hidden Gem Coffee Shop di Bandung Terbaru | photo @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Prive Cafe Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post