Inilah 7 Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja Terbaru 2021

Inilah 7 Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja Terbaru 2021 - Kota Jogja memang sangat cocok buat tempat hangout pada akhir pekan. Selain pilihan tempat wisatanya yang beragam, kota ini juga memiliki suasana yang begitu menenangkan. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin memberikan rekomendasi 7 Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja Terbaru yang wajib kalian kunjungi.

7 Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja Terbaru 2021
7 Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja Terbaru 2021
Selain tempat wisata, Jogja juga memiliki tempat-tempat makan yang menyajikan view bagus. Di tempat ini wisatawan dapat menikmati hidangan menu sembari menyaksikan view alam yang memanjakan mata. Memang belakangan ini tempat tempat nongkrong dengan view indah sedang banyak diburu para wisatawan.

Tempat Makan di Jogja dengan View Indah dan Bagus Terbaru

Berikut Wisatainfo merangkum daftar tempat makan dengan view terindah di Jogja terbaru yang bisa Anda kunjungi. Selamat membaca.. 

1. Millenial Coffee & View Watu Amben

Millenial Coffee & View Watu Amben
Millenial Coffee & View Watu Amben
Untuk rekomendasi yang pertama yakni Millenial Coffee & View, sebuah cafe outdoor yang berada di objek wisata Watu Amben. Di cafe ini pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan perbukitan dengan pepohonan hijau ketika siang hari. Sedangkan ketika malam hari, view kerlap-kerlip lampu penduduk kota Jogja akan menghiasi lokasi cafe.

Lokasi Millenial Coffee berada di Duwen Bintang, Srimulyo, Kec. Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk Harga Menu di Millenial Coffee mulai Rp 5.000 hingga Rp 15.000. 

2. Geblek Menoreh View Kulon Progo

Geblek Menoreh View Kulon Progo
Geblek Menoreh View Kulon Progo
Selanjutnya ada Geblek Menoreh View di Kabupaten Kulon Progo. Sebuah cafe outdoor yang mengusung tema angkringan yang identik dengan kota Yogyakarta. Jika dilihat dari namanya, Geblek merupakan makanan khas Kulon Progo, kemudian tempatnya memiliki view perbukitan menoreh lalu diberi nama Geblek Menoreh View.

Lokasi Geblek Menoreh View berada di Pamonosutan, Kembang, pronosutan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55671. Untuk menunya cukup komplit, harganya mulai Rp 1.000 hingga Rp 8.000.

3. South Shore Gunung Kidul

South Shore Gunung Kidul
South Shore Gunung Kidul
Rekomendasi Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja selanjutnya ialah South Shore di Kabupaten Gunung Kidul. Tempat ini menawarkan sebuah cafe outdoor yang mengusung konsep ala cafe di Santorini dengan view Pantai Ngandong. Lokasi South Shore berada di alamat Jl. Pantai Sel. Jawa, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Baca Selengkapnya : South Shore Gunung Kidul Yogyakarta

4. Suwatu by Mill & Bay

Suwatu by Mill and Bay Jogja
Suwatu by Mill and Bay Jogja
Selanjutnya ada Suwatu by Mill & Bay, sebuah tempat nongkrong berkonsep nuansa outdoor berada di dataran tinggi perbukitan tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Disana pengunjung akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan hingga view candi Prambanan hingga Gunung Merapi.

Lokasi Suwatu by Mill and Bay berada di Sumberwatu, Sambirejo, Kecamatan prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

5. Coffee Angkasa Bukit Pule Payung

Coffee Angkasa Bukit Pule Payung
Coffee Angkasa Bukit Pule Payung
Coffee Angkasa merupakan salah satu spot terbaru dari Wisata Bukit Pule Payung berupa cafe outdoor. Tempat ini menawarkan pesona alam yang menawan, berupa hamparan perbukitan Kulon Progo dengan pepohonan hijau yang indah. 

Lokasi Coffee Angkasa berada di Soropati, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo.

6. De Mangol 

De Mangol Jogja
De Mangol Jogja
De Mangol tidak hanya sekedar menawarkan tempat makan saja, namun juga bisa dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Tempat ini menawarkan Picnik Ground, Resto dan City View. Jadi disana pengunjung dapat menikmati kulineran sembari menyaksikan pemandangan alam hingga view kota Jogja.

Lokasi De Mangol berada di Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM.1.4, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. 

7. Heha Ocean View

Heha Ocean View
Heha Ocean View
Rekomendasi Tempat Makan dengan View Bagus di Jogja yang terakhir yakni Heha Ocean View. Tempat ini merupakan salah satu cabang dari Heha Sky View, jika di sky view menawarkan keindahan citylight kota Jogja, sedangkan di Heha Ocean View menawarkan keindahan hamparan pantai biru yang eksotis. 

Lokasi Heha Ocean View berada di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872.

Itulah beberapa informasi Tempat Makan dengan View Terindah di Jogja Terbaru yang bisa Anda kunjungi saat weekend. Jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan dimanapun kalian liburan demi kesehatan bersama. Terima kasih telah berkunjung di blog kami Wisatainfo dan semoga bermanfaat...
Previous Post Next Post