Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja

Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja
Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja - Memang tiada salahnya berwisata di Kota Yogyakarta ini. Kota yang istimewa ini sepertinya memiliki magnet yang membuat siapa saja ingin selalu kembali. Nuansa alam serta aura yang menenangkan menjadi tujuan para wisatawan saat weekend telah tiba. Di berbagai sudut Kota Jogja dapat dinikmati wisatawan. Seperti salah satu tempat wisata baru di Jogja ini yang baru naik daun. Tempat ini bernama De Mangol Jogja. Tempat wisata di Jogja yang bertemakan kafe atau resto dengan menawarkan keindahan alam Kota Jogja dari ketinggian. Wisatawan juga dapat menikmati keindahan sunset sekaligus gemerlapnya lampu kota dari lantai dua kota Jogja ini.

Obyek Wisata De Mangol Jogja

De Mangol merupakan obyek wisata baru di Jogja yang terletak di kawasan perbukitan Kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata ini menawarkan keindahan pesona alam khas perbukitan kota Jogja dari ketinggian yang dapat dinikmati wisatawan. Selain itu wisatawan dapat menikmati berbagai spot foto bertemakan gardu pandang. Gardu Pandang De Mangol memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto terbaru di Jogja. Jadi disana wisatawan tidak hanya disuguhi keindahan alamnya saja, namun wisatawan juga akan di hibur dengan berbagai spot foto.

Gardu Pandang Mangol Kencana Jogja berada di dataran tinggi Jogja di antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. View alam perbukitan serta persawahan ditambah dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika De Mangol Jogja ini menjadi tempat nongkrong favorit di Jogja para pasangan muda. Secara wisata De Mangol Jogja sangat indah dan romantis, tentunya sangat cocok untuk tempat kumpul bersama keluarga, komunitas, ataupun reunian yang kece.

Resto De Mangol Jogja ini mulai pembangunan tahun 2019 kemaren yang berkonsep perpaduan tempat makan yang memiliki spot foto berlatar pemandangan alam kota Jogja dari ketinggian. Wisatawan disana akan disuguhi berbagai spot foto instagramable, spot foto tersebut antara lain Gardu Pandang, Spot Kursi Keren, Spot Sepeda, Spot Foto kotak Telephone dan masih banyak lagi lainnya. Pokoknya disetiap sudut De Mangol Jogja sangat cocok untuk mengabadikan momen dengan berswafoto.

Selain spot foto De Mangol Jogja, tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang harganya terjangkau, tidak bikin kantong kering tentunya. Menu De Mangol Jogja sangat beragam dan pastinya tak mengecewakan lidah. Disamping itu fasilitasnya juga lengkap dan Harga Tiket Masuk De Mangol Jogja juga murah. 

Fasilitas De Mangol Jogja

Fasilitas De Mangol Gunung Kidul Jogja pastinya tidak terlepas dari konsep awalnya. Menyajikan menu kuliner halal dan lezat dengan pemandangan kota Jogja. Selain itu di tempat nongkrong baru di jogja ini juga memiliki fasilitas lain berupa spot foto yang ciamik. Berikut Menu enak yang ada di De Mangol : Untuk Menu cafe De Mangol ini menyediakan Starters, Asian Taste, Pasta, Steak dan lainnya. Berikut Fasilitas lain di De Mangol Jogja yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Gazebo
  • Resto
  • Live Music Accoustic
  • Mushola
  • Dan lainnya
Untuk menikmati fasilitas tersebut, tentunya wisatawan harus membayar Tiket Masuk De Mangol Jogja yang sudah ditetapkan oleh pengelola wisata. 

Daftar Harga Menu Dan Tiket Masuk De Mangol Jogja

Wisatawan tidak perlu cemas mengenai HTMnya. Wisatawan hanya dikenakan HTM De Mangol Jogja sebesar Rp 5.000. Selain itu wisatawan dapat memesan berbagai menu di De Mangol. Berikut Daftar Menu De Mangol beserta Harganya :
  • Menu Makanan
- Calamary Kecak : 25 K
- Mozzerella Bitterballen : 24 K
- Potato Salted Egg : 25 K
- De Mangol Fried Rice : 35 K
- Dory Kecak : 38 K
- Thao Tom Yum : 32 K
- Javanese Fried Noodle : 36 K
  • Menu Minuman
- De Mangol Mojito : 22 K
- Ruby Punch : 22 K
- Aurora Haze : 22 K
- Blue Sky : 22 K
- Caffe Latte ( Hot/Ice ) : 26 K

Itulah sekilas menu di De Mangol Jogja, selain itu masih banyak lagi menu lainnya. 

Lokasi Dan Rute Menuju De Mangol Gunung Kidul 

Wisata De Mangol ini berada di Bukit Mangol Kencana tepatnya menempati alamat di Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM.1.4, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Berjarak sekitar 17 Km dari Pusat Kota Jogja dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 39 menit.

Untuk Rute Menuju De Mangol Jogja jika kalian dari pusat Kota Jogja bisa arahkan menuju Jalan Wonosari. Kemudian lurus ke timur sampai ke Piyungan lalu naik ke atas menuju bukit bintang. Lalu tetap ikuti jalan tersebut sampai menemukan pos PJR Patuk, dari situlah ambil arah ke Jl Nasional III menuju Jl Ngoro Ngoro Ombo, ikuti petunjuk jalan tersebut hingga sampai ke lokasi wisata De Mangol Gunung Kidul Jogja.

Mengenai Jam Buka De Mangol Jogja dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada setiap harinya.

Spot Foto Instagramable De Mangol Gunung Kidul Jogja

De Mangol Patuk Gunung Kidul Jogja
De Mangol Patuk Gunung Kidul Jogja
De Mangol Resto
De Mangol Resto
Spot Foto De Mangol Jogja
Spot Foto De Mangol Jogja
Menu De Mangol Jogja
Menu De Mangol Jogja
Tempat Nongkrong Jogja Terbaru
Tempat Nongkrong Jogja Terbaru
Demikian informasi Tempat Nongkrong di Jogja Terbaru beserta Harga Tiket Masuk De Mangol Jogja. Terus kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia
Previous Post Next Post