Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Puthuk Panggang Welut Mojokerto
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Puthuk Panggang Welut Mojokerto - Mojokerto merupakan salah satu kawasan wisata alam nan apik di Jawa Timur. Tempat wisata alam Mojokerto yang paling populer yaitu Patung Budha Tidur. Keindahan wisata tersebut menjadi jujugkan para treveler. Kali ini wisata Mojokerto kembali menjadi perbincangan karena telah munculnya tempat wisata baru yang menyuguhkan keindahan alam berupa hutan pinus ditambah dengan spot foto instagenic instagramable yang keren. Tempat wisata tersebut adalah Puthuk Panggang Welut Mojokerto di Jawa Timur.

Obyek Wisata Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Obyek wisata Puthuk Panggang merupakan tempat wisata pacet Mojokerto yang menawarkan panorama alam yang memanjakan mata, di lokasi Puthuk Panggang ini wisatawan akan menemukan pengalaman yang berbeda. Keindahan panorama alam hutan pinus yang menjulang tinggi di Wisata Puthuk Panggang Welut yang asri merupakan daya tarik utama tempat wisata ini. Keberadaan Wisata Puthuk Panggang Welut Pacet yang terletak di kawasan Gunung Penanggungan tentunya menyuguhkan suasana yang menyejukkan sejauh mata memandang, suasana inilah yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat refreshing bersama keluarga.

Wisata Puthuk Panggang Welut Pacet berdiri diatas lahan seluas 10 hektar yang tidak pernah sepi akan pengunjung, khususnya pengunjung yang memburu hunting foto selfie. Karena di Wisata Puthuk Panggang Welut tersedia berbagai spot foto kece yang menjadi buruan wisatawan terutama dari kalangan remaja. Telah dibangun berbagai spot foto keren dan kreatif, mulai dari rumah pohon, payung warna-warni, batu warna-warni, frame love, taman bunga, tempat duduk cakep, dan masih banyak lagi lainnya. 

Selain spot selfie yang keren, tetapi Puthuk Panggang memberikan pengalaman serta edukasi yang bermanfaat untuk anak. Bagaimana tidak, dengan memberikan wahana permainan bagi anak - anak tentu tempat wisata di Pacet Mojokerto akan sangat ramah untuk dikunjungi anak - anak. Tempat wisata dengan bernuansa alam tentunya akan sangat cocok untuk dijadikan tempat bercamping / ngecamp. Mendirikan tenda ditengah tengah alam bebas tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan.

Selain keindahan Hutan Pinus Puthuk Panggang, disekitar kawasan lokasi wisata juga terdapat air terjun yang bernama Air Terjun Curah Watu. Setelah lelah menikmati keindahan hutan pinus, wisatawan juga dapat langsung menuju Wisata Air Terjun Curah Watu untuk bermain dengan air. Layaknya Tempat Wisata Populer di Jawa Timur, Wisata Puthuk Panggang Welut juga sudah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Disamping itu, Harga Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut Mojokerto juga murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Obyek Wisata Puthuk Panggang Welut Mojokerto
Obyek Wisata Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Fasilitas Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Puthuk Panggang Welut Pacet yang dapat menampung lebih dari 1000 orang ini tentu memiliki fasilitas umum yang memadai. Fasilitas umum di Puthuk Panggang tersebut diantaranya Area Parkir yang luas, Toilet, Mushola, Spot Foto, Camping Ground hingga Free Wifi. Disana wisatawan juga dapat beristirahat dan menikmati suasana di kursi – kursi dibawah pohon pinus sembari menikmati menu makanan yang disediakan warung di lokasi wisata. 

Harga Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut Mojokerto

Puthuk Panggang juga tergolong wisata murah di Mojokerto, karena wisatawan hanya dikenakan Tiket Masuk Puthuk Panggang yang murah. Untuk dapat memasuki wisata ini wisatawan akan dikenai HTM Puthuk Panggang Welut sebesar Rp 10.000 / orang. Sedangkan untuk tarif parkir motor Rp 2.000 dan Mobil sebesar Rp 5.000. Sementara untuk menikmati wahana dan spot foto berkisaran sekitar Rp 2.000 hingga Rp 10.000. Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Lokasi Dan Rute Menuju Puthuk Panggang Welut

Tempat wisata alam di Mojokerto ini menempati alamat di Nogosari, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Untuk Rute menuju Puthuk Panggang Welut bisa ditempuh dari pusat alun alun Kota Mojokerto dengan menempuh jarak sekitar 36 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 55 menit. 

Mengenai Jam Buka Puthuk Panggang Welut dibuka mulai pukul 08.00 - 16.30 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Puthuk Panggang Welut Pacet Mojokerto

Puthuk Panggang Welut Pacet Mojokerto
Puthuk Panggang Welut Pacet Mojokerto
Camping di Puthuk Panggang Welut Mojokerto
Camping di Puthuk Panggang Welut Mojokerto
Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut
Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut
Wisata Alam Mojokerto Pacet
Wisata Alam Mojokerto Pacet
Demikian informasi Fasilitas, Lokasi, Rute, Jam Buka beserta Harga Tiket Masuk Puthuk Panggang Welut di Pacet Mojokerto. Tetap kunjungi wisatainfo untuk mendapatkan informasi wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post