Tiket Masuk dan Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan Majalengka

Tiket Masuk dan Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan Majalengka
Tiket Masuk dan Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan Majalengka - Jawa Barat khususnya Majalengka dikenal memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan masih asri. Jika kalian sedang berada di Majalengka Jawa Barat jangan sampai terlewatkan untuk mampir di wisata alam Terasering Panyaweuyan Majalengka. Wisata alam di Majalengka ini memiliki pesona alam yang mampu menyihir setiap wisatawan yang datang ke sana.

Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka

Sebelum menjadi destinasi wisata alam populer di Majalengka, Bukit Panyaweuyan ini merupakan tempat para petani untuk mengais rezeki. Namun karena keindahan alam Bukit Panyaweuyan Majalengka yang begitu mempesona mendorong masyarakat untuk lebih mengelola lokasi tersebut sehingga dapat dinikmati juga oleh wisatawan luas. Tempat wisata alam ini kini sedang naik daun karena berkat foto foto yang tersebar di media sosial. Banyak wisatawan yang datang hanya untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie ala instagramable.

Sesuai dengan namanya Terasering Panyaweuyan ini menawarkan hamparan terasering yang menawan. Wisata ini berada di lereng Gunung Ciremai dengan Ketinggian Terasering Panyeweuyan hingga 2000 mdpl tentunya memberikan hawa sejuk yang cocok untuk menaman tanaman ubi jalar, bawang merah, bawang putih hingga padi. Suasana di Terasering Panyaweuyan yang masih asri dan sejuk membuat siapa saja betah berlama-lama di sini. 

Seiring dengan kepopuleran Wisata Bukit Terasering Panyaweuyan, perbaikan dan pembangunan terus dilakukan. Salah satu kegiatan favorit wisatawan di tempat wisata alam Majalengka ini adalah berselfie atau berfoto. Wisatawan dapat berfoto di tengah berbagai tanaman hijau yang menyegarkan. Atau berfoto di beberapa spot foto yang instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Jika ingin menghasilkan foto yang kece, kalian bisa membawa Drone.

Bagi wisatawan pemburu sunris dan sunset, destinasi wisata alam Majalengka ini sangat recomended. Namun bagi wisatawan yang mau menyatu dengan alam lokasi ini juga dapat digunakan untuk camping atau Ngecamp. Wisatawan dapat mendirikan tenda disekitaran lokasi wisata dan menikmati bermalaman diperbukitan. Selain itu Fasilitas di Terasering Panyaweuyan juga sudah memadai dengan Harga Tiket Masuk Terasering Panyaweuyan yang terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga wisatawan tidak perlu cemas walau sedang berwisata di jauh dari keramaian akan tetap terpenuhi kebutuhanya.

Tiket Masuk Terasering Panyaweuyan Majalengka

Destinasi Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura juga terkenal sebagai wisata murah di Majalengka. Wisatawan hanya membayar HTM Terasering Panyaweuyan sebesar Rp 5.000 / orang. Untuk biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil, Rp 2.000 untuk motor. Untuk Fasilitas di Terasering Panyaweuyan mulai dari Area Parkir, Toilet, Mushola hingga Camping Ground sudah disiapkan dengan baik. Jadi tunggu apa lagi, segera laksanakan berwisata di terasering Panyaweuyan Majalengka ini.

Lokasi Dan Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan Majalengka

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi wisata alam ini. Bisa langsung menuju Lokasi Terasering Panyaweuyan di alamat Sukasari Kidul, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462. Berjarak sekitar 23 km dari pusat kota Majalengka dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit. Sementara untuk Jalan menuju Terasering Panyaweuyan memang kurang baik, karena jalannya masih sempit. Semoga kedepannya akan diperbaikki. 

Mengenai Jam Buka Terasering Panyaweuyan Majalengka dibuka 24 Jam.

Foto Keren Terasering Panyaweuyan Majalengka

Terasering Panyaweuyan Majalengka
Terasering Panyaweuyan Majalengka
Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura
Wisata Terasering Panyaweuyan Argapura
Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan
Jalan Menuju Terasering Panyaweuyan
Bukit Terasering Panyaweuyan
Bukit Terasering Panyaweuyan
Tempat Wisata Majalengka Paling Hits
Tempat Wisata Majalengka Paling Hits
Demikian informasi tentang Fasilitas, Tiket Masuk, Jalan Menuju serta Lokasi Wisata Terasering Panyaweuyan di Majalengka Jawa Barat. Terus kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi tentang wisata terbaru di Indonesia
Previous Post Next Post