Lokasi Oemah Bamboo Merapi Boyolali Harga Tiket Masuk Terbaru

Lokasi Oemah Bamboo Merapi Boyolali Harga Tiket Masuk Terbaru
Lokasi Oemah Bamboo Merapi Boyolali Harga Tiket Masuk Terbaru -  Siapa nih yang belum sempat mengunjungi tempat wisata hits Jawa Tengah ini. Tempat ini bernama Oemah Bamboo Merapi. Wisata Jawa Tengah ini menyuguhkan pemandangan yang mempesona, selain pemandangan alamnya yang begitu mempesona, kini Wisata Oemah Bamboo juga menambah beberapa spot baru yang keren. Berawal dari kepedulian warga sekitar yang ingin mengembangkan potensi alam di daerah Selo Boyolali. Hingga kini Oemah Bamboo menjadi tempat wisata hits di kota Jawa Tengah yang telah memiliki berbagai fasilitas yang memadai.

Obyek Wisata Oemah Bamboo Merapi

Oemah Bamboo Merapi merupakan tempat wisata yang berada di Boyolali Jawa Tengah dengan menawarkan spot foto dengan background alam berupa view Gunung Merapi dan Merbabu. Keindahan inilah yang menjadi daya tarik utama wisata hits ini. Disamping itu, keberadaan Oemah Bamboo yang berada di Lereng Gunung Merapi tentunya memiliki hawa sejuk dingin serta hamparan pepohonan hijau menjadi sentuhan indah saat mengunjungi wisata Oemah Bamboo Merapi. Bila ingin rekresi di Jawa Tengah dengan suasana yang mendamaikan maka mengunjungi Oemah Bamboo Boyolali merupakan pilihan yang tepat.

Tempat wisata Oemah Bamboo Merapi Boyolali ini sebenarnya mirip dengan Bukit Panguk Kediwung Jogja. Namun tempat ini memiliki keunggulan tersendiri yakni view Gunung Merapi dan Gunung Merbabu tepat di depan mata. Pemandangan alam yang memukau dengan hamparan luas bukit – bukit hijau tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres. Obyek Wisata Oemah Bamboo Merapi memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jawa Tengah. Tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya saja, di sana wisatawan akan di hibur dengan berbagai spot foto keren instagramable. 

Di tempat wisata hits Jawa Tengah ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk mengabadikan momen bersama dengan berfoto ria, Wisatawan dapat berselfie di Menara Bambu dengan ketinggian 10 meter. Selain berfoto wisatawan juga dapat merasakan hawa sejuk diatas Menara tersebut. Selain Spot foto Menara, juga terdapat Spot Gardu Pandang yang didesain unik. Walaupun gardu pandang terbuat dari bambu, namun bisa menampung 80 hingga 100 orang. Mengingat Oemah Bambo New Selo Boyolali yang berada di ketinggian 1700 mdpl tentunya kalian akan merasakan kedinginan, Secangkir Kopi Khas Boyolali siap menemani wisatawan sembari menyaksikan keindahan yang menakjubkan. Tak lupa dengan fasilitas di Oemah Bamboo yang lengkap dan Harga Tiket Masuk Oemah Bamboo Merapi juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Fasilitas Oemah Bamboo Merapi

Salah satu wisata dekat Gunung Merapi ini sudah memiliki fasilitas umum yang diperlukan wisatawan. Fasilitas umum seperti Area Parkir, Toilet, Spot Foto, hingga Mushola semua sudah dipersiapkan dengan baik. Pengelola tempat wisata Jawa Tengah ini juga telah menyiapkan tempat untuk beristrahat seperti gazebo. Di gasebo ini wisatawan dapat beristirahat sembari memanjakan lidah dengan berbagai menu yang tersedia di Kedai Kopi Oemah Bamboo Merapi. Bagi wisatawan yang belum puas menikmati keindahan wisata Oemah Bamboo, bisa menyewa Homestay yang ada didekat lokasi wisata.

Harg Tiket Masuk Oemah Bambo Merapi Boyolali Terbaru

Mengenai Tiket Masuk Oemah Bamboo wisatawan tak perlu cemas. Wiatawan hanya akan dikenakan HTM Oemah Bamboo sebesar Rp 10.000 / orang. Jadi bagi kalian yang mencari wisata murah di Jawa Tengah, Oemah Bamboo merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi Oemah Bamboo Merapi Boyolali

Untuk mengunjungi Oemah Bamboo tentunya harus mengetahui Alamat Oemah Bamboo Merapi. Tempat wisata hits ini menempati alamat di Plalangan, Dusun III, Lencoh, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363. Akses menuju Oemah Bamboo Merapi cukup mudah dijangkau, untuk Rute Menuju Oemah Bamboo Merapi bisa arahkan kendaraan anda menuju jalur Pendakian Gunung Merapi, karena masih satu arah.

Mengenai Jam Buka Oemah Bamboo Merapi Boyolali dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

Foto Keren Oemah Bamboo Merapi Boyolali

Oemah Bamboo Merapi Boyolali
Oemah Bamboo Merapi Boyolali
Obyek Wisata Oemah Bamboo Merapi
Obyek Wisata Oemah Bamboo Merapi
Oemah Bamboo New Selo Boyolali
Oemah Bamboo New Selo Boyolali
Wisata Boyolali Selo
Wisata Boyolali Selo
Wisata Boyolali Terbaru
Wisata Boyolali Terbaru
Wisata Boyolali Hits
Wisata Boyolali Hits
Demikian informasi lengkap mengenai Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka Wisata Oemah Bamboo Merapi di Boyolali Jawa Tengah. Kunjungi selalu wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat – tepat wisata di Indonesia.
Previous Post Next Post