Sangkara Garden Resto Bogor - Review Harga Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi

Sangkara Garden Resto Bogor - Review Harga Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi
Sangkara Garden Resto Bogor - Review Harga Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi - Bogor akhir-akhir ini menghadirkan tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Kopi Tubing Cafe & RestoTapos Garden Coffee & EateryTaman Fathan Alesano Cijeruk dan kembali hadir yang tak kalah menariknya. Nama tempatnya Sangkara Garden Resto, sebuah tempat nongkrong berupa cafe & resto yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya Sangkara Garden, kini menambah spot nongkrong baru di Bogor yang patut kalian kunjungi. Sekilas resto ini tak jauh beda dengan Love Garden Resto & Cafe yang berada di Bogor juga, yakni resto yang mengusung konsep ala garden atau taman. Tak heran jika kedepannya, resto ini menjadi tempat nongkrong favorit di Bogor.

Sekilas Tentang Sangkara Garden Resto & Cafe Bogor

Sangkara Garden merupakan salah satu resto dan cafe di Bogor yang baru viral diberbagai media sosial. Resto ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka sekitar awal bulan Januari kemarin. Resto ini hadir dengan mengusung konsep ala garden yang menghadirkan beragam menu yang halal.

Lokasi Sangkara Garden Resto & Cafe berada di daerah Sukaraja Bogor yang memiliki suasana adem ala pedesaan. Yuk simak selengkapnya terkait, daya tarik, fasilitas lengkap, harga menu, jam operasional dan alamat lengkapnya. Selamat membaca sobat Wisatainfo

Daya Tarik Sangkara Garden Resto Bogor

Sangkara Garden memiliki beberapa daya tarik yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya. Tempat ini mengusung konsep garden leisure dengan tema etnic resort dengan desain tempatnya yang instagramable.

Resto Sangkara Garden ini menawarkan aktifitas indoor dan outdoor yang menarik untuk dicoba. Di indoor Sangkara Garden, pengunjung akan merasakan main resto yang disebut black box garden. Disana tersedia 2 lantai, yang lantainya dilengkapi dengan rumput sintetis dan bean bag. Maka pengunjung bisa bersantai menikmati makanan dan minumannya sambil menikmati juga suasana indahnya pemandangan gunung salak.

Sangkara Garden Resto Bogor
Sangkara Garden Resto Bogor
Selain ruangan indoor, Sangkara Garden juga menawarkan aktifitas outdoor. Mulai dari etnic saung bambu kuliner dan glamping bamboo resort, paket menginap backpacker maupun aktivitas arung jeram di sungai Cikeas. 

Sangkara Garden Resto & Cafe Bogor
Sangkara Garden Resto & Cafe Bogor
Selain itu, juga menyediakan backyard yang luas untuk wedding garden party, foto prewed, gathering keluarga maupun korporat, dan juga ada area kegiatan anak seperti memancing ikan dan permainan bebek air, pokoknya lengkap!

Disamping itu, menu di Sangkara Garden cukup beragam, mulai dari hidangan khas nusantara, internasional, minuman dan menu kopi mancanegara 

Fasilitas Lengkap

Berikut Fasilitas Lengkap di Sangkara Garden Resto :
  • Akses Wifi
  • Glamping Camp Bambo
  • Kolam Pancing
  • Saung Glamping
  • Pitstop Sepeda
  • Kid Park Play
  • Tempat Parkiran yang luas
  • Spot Foto
  • Live Music
  • Wedding Garden
  • Working Space
  • Weeding Indoor
  • Gathering
  • Event and Exhibition
  • Birthday Party
  • Clothing Brand Lokal
  • Food Leisure Tradisional dan Western
  • dan lainnya
Selain itu, Sangkara Garden Bogor juga menyediakan fasilitas protokol kesehatan, mengingat masih dalam masa pandemi.

Harga Menu Sangkara Garden Resto Bogor

Selain tempatnya yang sangat luas dan nyaman, menu dan harganya pun sangat terjangkau. Harga Menu di Sangkara Garden Resto mulai dari 15k-50k.

Tersedia menu mulai aneka steak, menu tradisional, hingga menu kopi seperti robusta, arabica dan masih banyak lainnya.

Lokasi Sangkara Garden Resto and Cafe

Alamat Sangkara Garden berada di Jl. Sukaraja No.32, RT.5/RW.5, Cikeas, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710. Untuk aksesnya cukup mudah, karena tak jauh dari pusat Bogor. Hanya berjarak sekitar 20 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menitan.

Jam Operasional Sangkara Garden Resto

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Sangkara Garden Resto & Cafe Sukaraja dibuka mulai pukul 11.00 - 19.00 untuk hari senin hingga minggu. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu mulai pukul 08.00 - 19.00 WIB.

Galeri Foto

Sangkara Garden Resto Sukaraja Bogor
Sangkara Garden Resto Sukaraja Bogor
Menu di Sangkara Garden Resto Bogor
Menu di Sangkara Garden Resto Bogor
Tempat Nongkrong Hits di Bogor Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Bogor Terbaru
Photo by :
@nadi_ngopi

Demikian informasi sekilas mengenai Sangkara Garden Resto, Tempat Nongkrong Hits di Bogor. Jangan lupa untuk menjaga protokol kesehatan dimanapun kalian liburan. Semoga bermanfaat, Terima Kasih...

Jika kalian mencari inspirasi desain dan dekorasi rumah terbaru bisa kunjungi ndekorrumah.com. Thanks you for visiting..
Previous Post Next Post