Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

 Lokasi dan Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali / photo by : @bayuropehook
Bali terkenal dengan tempat wisatanya yang beragam, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kulinernya. Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi tempat kuliner di Bali yang cocok untuk nongkrong asik bersama keluarga. Tempat ini bernama La Vista Coffee and Roastery di Kintamani. Salah satu cafe yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong di Bali yang Hits 2020.

La Vista Coffee and Roastery sebuah cafe yang cocok untuk dikunjungi ketika berlibur di daerah Kintamani, Bali. Sesuai dengan namanya, La Vista yaitu pemandangan. Disana Anda akan disuguhka pemandangan alam berupa view lanskap alam pegunungan yang memanjakan mata. Berikut review lengkap mengenai Cafe La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali.

Obyek Wisata La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

La Vista Coffee Kintamani Bali merupakan tempat nongkrong / cafe kekinian yang berada di kawasan pegunungan yakni tepatnya masih masuk kawasan kaki Gunung Batur. Lokasinya terletak di dataran tinggi Kintamani Bali di antara persawahan tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. View alam persawahan ditambah dengan megahnya pemandangan Gunung Batur serta Danau Batur membuat suasana begitu menenangkan. Apa saja daya tarik dari La Vista Coffee and Roastery yang menjadi alasan selalu ramai pengunjung.

Menikmati Suasana Ngopi di Negeri Atas Awan

La Vista Coffee and Roastery Kintamani berada di kawasan dataran tinggi, tenunya cafe ini menawarkan panorama lautan awan yang mempesona. Disana Anda bisa menikmati secangkir kopi dengan suguhan samudera awan akan menjadi kegiatan seru untuk mengembalikan tenaga dan fikiran setelah melakukan aktifitas yang penat.

Dimanjakan Pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur

Selain view Negeri Atas Awan, Anda juga akan menyaksikan keindahan Gunung Batur serta Danau Batur yang eksotis. Karena La Vista Coffee Bali menghadap ke Pegunungan Batur dan Danau Batur sehingga suasananya sangat menenangkan serta sejuk nan asri. Tempat nongkrong hits di Kintamani ini juga sangat cocok dijadikan tempat menikmati momen sunrise ketika pagi hari.

Desain Tempatnya Nyaman dan Instagramable

Cafe La Vista Coffee & Roastery Batu Tengah Kabupaten Bangli Bali memiliki desain yang indah memanjakan mata wisatawan. Saat memasuki cafe instagramable di Kintamani ini wisatawan disambut bangunan yang memiliki konsep interior yang cantik. 

Tempat Hunting Spot Fotografi

Cafe La Vista Coffe Kintamani juga menyediakan berbagai spot foto yang dapat dijadikan pengambilan momen dengan berswafoto selfie bersama. Setiap sudut cafe ini sangat cocok dijadikan background selfie, terutama lanscape pegunungan dan danau Batur. Disana tersedia berbagai spot foto seperti spot ayunan, bentuk love, lingkaran, atau sekedar duduk santai diatas bean bag.

Fasilitas La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

Layaknya tempat wisata populer di Bali, La Vista Coffee Bali telah menyediakan berbagai fasilitas untuk wisatawan. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Ayunan
  • Live Music
  • Spot Foto
  • Camping
  • Penginapan
  • dan lainnya
Tempat Ngopi Hits di Kintamani Bali sangat inspiratif, berkonsep sunrise spot, photo spot, Coffee, Eatery and Relaxed yang sangat keren serta pelayanan yang ramah dengan menu beragam membuat tempat ini harus dikunjungi saat di Pulau Dewata ini. La Vista Cafe Bali tentunya tidak terlepas dari konsep awalnya. Menyajikan menu kuliner lezat, Menu di La Vista Cafe juga beragam dan dengan harga yang terjangkau.

Harga Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

Menu utama di La Vista Coffee & Roastery tentu saja aneka kopi dengan olahan biji kopi khas kintamani. Menu kopi disanat disajikan dalam berbagai macam varian. 

Selain menu kopi, disana juga tersedia juga menu lain seperti coklat, teh, dan menu pendampinya ada garlic bread, burger, salad, mie volcano, onion rings dan lain lain. Dan untuk Harga Makanan di La Vista Coffee and Roastery dibanderol mulai dari Rp 50.000 dan untuk minuman mulai dari Rp 25.000.

Lokasi La Vista Coffee and Roastery

Alamat La Vista Coffee & Roastery Kintamani berada di Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Untuk Rute menuju La Vista Coffee bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi, jika dari Bangli hanya berjarak 5 km.

Jam Buka La Vista Coffee & Roastery

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional dibuka mulai pukul 06.00 – 18.00 WITA pada setiap harinya.

Galeri Foto La Vista Coffee and Roastery Bali


La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali

La Vista Coffee and Roastery Kintamani Bali
La Vista Coffee & Roastery Batur Tengah Kabupaten Bangli Bali
La Vista Coffee & Roastery Batur Tengah Kabupaten Bangli Bali
Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani
Menu La Vista Coffee and Roastery Kintamani
Harga Makanan La Vista Coffee and Roastery
Harga Makanan La Vista Coffee and Roastery
Tempat Nongkrong Asik di Kintamani
Tempat Nongkrong Asik di Kintamani
Foto by :
@binetabii
@tjokvia
@ratutakila
@tudefunz
@desakyuliandari
@irmmaaaa_
@bayuropehook

Demikian informasi mengenai La Vista Coffee & Roastery di Kintamani Bali. Semoga bermanfaat. Thanks you for viting and Happy holiday :)
Previous Post Next Post