Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu dan Lokasi

Review Fifteen Celcius Skylounge Batu - Malang atau yang biasa disebut Kota Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjungi. Beragam pilihan wisata di Batu Malang, mulai dari wisata alam, wisata buatan, hingga wisata kulinernya. Selain itu Batu Malang juga memiliki tempat nongkrong yang wajib dikunjungi. Tempat ini bernama Fifteen Celcius Skylounge, sebuah tempat wisata kuliner di Batu Malang untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat.

Tempatnya yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong favorit di Batu Jawa Timur. Tempat ini bisa dibilang sebagai tempat nongkrong dengan pemandangannya yang juara. Disana Anda akan dimanjakan pemandangan indah berupa atap langit dengan view terindah di Malang Raya. Penasaran? mari simak review lengkap Fifteen Celcius Skylounge.

Review Obyek Wisata Fifteen Celcius Skylounge Batu

Fifteen Celcius The Skylounge merupakan tempat wisata sekaligus tempat makan berupa Kafe dengan konsep unik. Cafe Instagramable di Batu Malang ini akan membawa pengunjung berada di suasana yang berbeda, karena tempatnya bagus, interiornya cukup apik, pilihan konsepnya pun sangat tepat.

Nongkrong dengan View Gunung Panderman

Tak heran jika 15 Celcius The Skylounge ini telah ramai dengan pengunjung kalangan muda yang sedang berkumpul atau hanya sekedar melepas penat. Nah bagi Anda yang mencari cafe dengan view terindah di Malang bisa langsung mengunjungi lokasi ini.

Lokasi Fifteen Celcius Skylounge Batu ini berada di kawasan Amarta Hills Hotel & Resort. Cafe di Batu Malang ini merupakan tempat nongkrong / cafe kekinian yang berada di kawasan pegunungan yakni tepatnya terletak di kaki Gunung Panderman.

Cafe ini memang sama seperti Kaki Bumi Coffee dan Montana Del Cafe di Bali, sama sama menghadap langsung dengan pemandangan gunung. Keberadaannya yang terletak di dataran tinggi Batu yakni di antara hamparan persawahan tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah.

Memiliki Area Indoor dan Outdoor yang Modern

Sesampai di lokasi wisata kuliner Batu ini, Anda bakal melihat desain tempatnya yang modern instagrmable berupa dinding dengan ornamen kayu keren. Namun masuk, Anda harus melakukan konfirmasi pada petugas yang berjaga untuk memilih tempatnya, karena cafe ini memiliki dua area yakni indoor dan outdoor.

Area Outdoor letaknya di lantai paling atas. Area Outdoor di 15 Fifteen Celcius Skylounge menjadi tempat favorit, karena dihiasi lampu dan menara obor. Di area outdoor Anda bisa langsung menikmati indahnya pemandangan kota saat malam. Sedangkan diarea indoor juga tak kalah menariknya. Walaupun Anda duduk di dalam, namun tetap bisa menikmati pemandangan indah diluar.

Memiliki Spot Foto Instagramable

Panorama alam persawahan ditambah dengan megahnya pemandangan Gunung Panderman membuat suasana begitu menenangkan. Cafe ini menjadi tempat nongkrong favorit di Batu Malang para pasangan muda. Secara tempatnya yang indah dan romantis, maka sayang jika melewatkan tempat makan enak di Malang ini.

Tak heran jika setiap sudut di 15 celcius the skylounge sangat cocok untuk berswafoto, hasilnya tentu kece banget. Untuk Menu di Fifteen Celcius Skylounge juga komplit, dan harganya tentunya tidak bikin kantong kempes.

Fasilitas Fifteen Celcius Skylounge

Layaknya tempat wisata populer, Fifteen Celcius Sky Lounge Amarta Hills Batu telah memiliki fasilitas yang lengkap demi kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Kolam Renang
  • Spot Foto
  • Live Music Acoustik
  • Akses Wifi
  • Penginapan/Hotel
Untuk penginapan di Fiffteen Celcius Skylounge Anda tak perlu khawatir, karena lokasi cafe ini masih satu kawasan dengan Amarta Hills Hotel & Resto.

Harga Menu Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang

Selain spot dan fasilitas yang lengkap, fifteen Celcius Skylounge Malang juga telah menyediakan berbagai menu minuman dan makanan yang lezat. Beragam Makanan di Fifteen Celcius Skylounge seperti menu western tersedia disana. Tersedia Pizza, Steak, Salad, Pasta, Sushi, Snak, hingga Sup. Untuk menu minuman disana ada Aneka Kopi, Aneka Es, Latte dan lainnya. 

Mengenai Harga Makanan di Fifteen Celcius The Skylounge mulai dari Rp 45.000. Sedangkan Harga minuman mulai dari Rp 30.000.

Lokasi Fifteen Celcius Skylounge Batu

Untuk Alamat Fifteen Celcius Skylounge berada di Kota Batu tepatnya di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Hanya berjarak sekitar 3,4 km dari pusat Kota Batu dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 7 menit saja. 

Akses dan Rute Menuju Fifteen Celcius Skylounge Batu

Untuk Akses menuju cafe ini cukup mudah untuk dijangkau. Untuk sampai dilokasi Anda bisa menggunakan kendaraan motor dan mobil. Disarankan untuk menggunakan kendaraan yang prima, karena jalannya cukup menanjak dan berbelok belok, mengingat lokasinya berada di dataran tinggi. 

Untuk Rute menuju 15 Celcius The Skylounge, apabila Anda dari arah Kota Batu bisa arahkan kendaraannya menuju Jl Dewi Sartika dilanjut belok kanan ke Jl Agus Salim ke arah Musem Angkut. Sebelum museum angkut Anda akan menjumpai perempatan lampu merah, lalu ambil kiri ke Jl Abdul Gani Atas. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di lokasi Amarta Hills Hotel Anda Resort / Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang.

Jam Buka Fifteen Celcius Skylounge Batu

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Fifteen Celcius Skylounge dibuka mulai pukul 12.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Galeri Foto Fifteen Celcius Skylounge Resto

Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang
Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang
Fifteen Celcius Skylounge Amart Hills Hotel & Resort Batu
Fifteen Celcius Skylounge Amart Hills Hotel & Resort Batu
15 Celcius The Skylounge
15 Celcius The Skylounge
Harga Menu Fifteen Celcius Skylounge Batu
Harga Menu Fifteen Celcius Skylounge Batu
Tempat Nongkrong Asik di Kota Batu
Tempat Nongkrong Asik di Kota Batu
Foto by :
@mrabidin2169
@amartahills
@farahsitta
@pramestidini
@albynshoplumajang
@nikenken._
@puspa_d_s

Demikian informasi mengenai Review Lengkap terkait Fifteen Celcius Skylounge Batu Malang. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin mengunjugi tempat ini. Terus pantau WisataMantap.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia paling terbaru. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post