Daftar Menu dan Lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung

Daftar Menu dan Lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung
Daftar Menu dan Lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung - Temanggung merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Tengah. Temanggung memiliki geografis yang berada di daerah pegunungan membuat kota ini mempunyai banyak tempat wisata dengan view menawan. Salah satu tempat wisata favorit di Temanggung adalah Embung Kledung, destinasi wisata ini menyajikan pemandangan alam yang indah dengan hawa sejuk khas pegunungan yang membuat wisatawan betah di sana.

Namun selain itu, dikawasan Embung Kledung juga masih memiliki destinasi yang tak kalah menariknya. Untuk kali ini Wisatainfo akan memberikan rekomendasi tempat wisata sekaligus tempat makan di kawasan embung kledung. Tempat ini adalah Kaki Bumi Coffee & Eatery, salah satu tempat makan dan nongkrong di Temanggung yang memiliki view mempesona. Nah bagi Anda yang ingin mencari tempat pelepas penat bisa kunjungi tempat ini. Mari simak Review Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung.

Kaki Bumi Coffee & Eatery, Cafe Instagramable di Temanggung 

Kaki Bumi Coffee & Eatery merupakan tempat wisata sekaligus tempat ngopi dengan konsep unik. Di Cafe Instagramable Temanggung ini pengunjung akan merasa suasana yang berbeda, karena tempatnya bagus, interiornya cukup apik, pilihan konsepnya pun sangat tepat. Tak heran jika Kaki Bumi Coffee telah ramai dengan pengunjung kalangan muda yang sedang berkumpul atau hanya sekedar melepas penat.

Keberadaan Cafe hits ini yang berada di Temanggung tepatnya terletak di lereng Gunung Sindoro-Sumbing tentunya menyuguhkan pemandangan alam yang menawan dan suasana yang menyejukan. Cafe Hits di Temanggung ini juga sangat cocok bagi kalian pecinta penikmat kopi dan pemburu spot foto instagramable.

Cafe Kaki Bumi Kledung ini memiliki desain yang instagenik, di cafe ini wisatawan dapat menemukan desain bangunan cafe unik ala instagramable. Di Cafe Kaki Bumi Temanggung ini memiliki konsep Indoor dan Outdoor. Kursi dan Mejanya yang unik sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman. Ditambah suasana disana yang sejuk dan dingin khas pegunungan, membuat siapa saja betah berlama lama.

Selain itu, Cafe Kopi Kaki Bumi Temanggung juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai siap untuk menunjang kebutuhan wisatawan. Disamping itu Menu di Kaki Bumi Temanggung juga beragam dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Kaki Bumi Coffee & Eatery

Selain pemandangan indah, cafe hits Temanggung ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Anda akan di hibur dengan live music setiap malam weekend. Dijamin Anda akan sangat berkesan ketika menghabiskan weekend di Kaki Bumi Coffee di Temanggung ini. 

Cafe Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung telah membangun beberapa fasilitas umum seperti :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • dan lainnya
Namun kedepannya Kaki Bumi Coffee di Temanggung Jawa Tengah akan terus mengembangkan fasilitasnya demi kenyamanan para pengunjung.

Daftar Menu Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung

Selain fasilitas yang lengkap, Kaki Bumi Coffee juga memiliki menu makanan dan minuman yang cukup komplit. Bagi Anda yang datang ke tempat ini bisa menikmati berbagai Menu Kaki Bumi Coffee & Eatery mulai dari varian kopi seperti americano, espreso hingga kopi spesial dari cafe ini. Selain itu, juga ada menu makanan Kaki Bumi Coffee berupa aneka makanan dan cemilan seperti mendoan, pisang coklat keju, french fries, dan lainya.. Untuk Harga Menu di Kaki Bumi Coffee & Eatery berkisaran mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Nah bagi Anda yang menjadi Cafe di Temanggung yang murah bisa kunjungi tempat ini.

Lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery

Alamat Kaki Bumi Coffee & Eatery berada di rest area, kaki bumi, Jl. Raya Parakan - Wonosobo, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264. Untuk Akses menuju Kaki Bumi Coffee cukup mudah di jangkau, sebab letaknya berada di pinggir jalan raya. Untuk rutenya jika dari pusat kota Temanggung berjarak sekitar 20 km, jika Anda dari Yogyakarta bisa ditempuh dalam waktu 2 jam saja.



Jam Buka Kaki Bumi Coffee & Eatery

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Kaki Bumi Coffee & Eatery dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung Jawa Tengah

Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung
Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung
Kaki Bumi Coffee Temanggung
Kaki Bumi Coffee Temanggung
Cafe Kaki Bumi Kledung
Cafe Kaki Bumi Kledung
Kaki Bumi Kopi
Kaki Bumi Kopi
Menu Kaki Bumi Temanggung
Menu Kaki Bumi Temanggung
Cafe Instagramable di Temanggung
Cafe Instagramable di Temanggung
Tempat Nongkrong di Temanggung yang murah
Tempat Nongkrong di Temanggung yang murah
@ayodolan
@lensafami
@kakibumicoffee
@tyasghosaly
@afifmuhammad
@dnlantonius

Demikian informasi mengenai Daftar Menu dan Lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery, Tempat Nongkrong di Temanggung yang murah dan instagramable. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi sebelum mengunjungi tempat kuliner ini. Thanks you for visiting.
Previous Post Next Post