Lokasi Dan Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2021

Lokasi Dan Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2021
Lokasi Dan Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2021
Lokasi Dan Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2021 - Blitar kota kecil di Jawa Timur yang terkenal dengan makam Bung Karnonya ternyata juga menyimpan destinasi wisata yang begitu beragam. Tempat wisata di Blitar kini menjadi selalu menjadi jujugkan para traveller pada musim liburan. Jadi wisatawan tidak perlu khuwatir kehabisan spot foto keren di Blitar. Salah satu tempat wisata di Blitar yang menyuguhkan panorama dan spot foto instagramable ialah Wisata Bukit Bonsai. Tempat wisata ini menawarkan spot foto dengan background alam yang mempesona.

Tempat Wisata Bukit Bonsai Blitar ini hampir sama dengan Wisata Bukit Panguk Kediwung yang berada di Jogja. Namun di lokasi Wisata Bukit Bonsai Watulawang Blitar ini wisatawan akan lebih menemukan suasana yang berbeda. Objek Wisata di Jawa Timur memiliki pesona keindahan berupa landscape perbukitan nan luas tentunya menjadi daya tarik utama di wisata ini. Seperti apakah keindahan wisata Bukit Bonsai Blitar ini, mari simak ulasan dibawah ini.

Obyek Wisata Bukit Bonsai Blitar Jawa Timur

Destinasi Wisata Bukit Bonsai memang sudah lama sejak bulan Desember 2017 lalu, namun baru akhir akhir ini Bukit Bonsai hangat diperbincangan kalangan traveler. Bukit Bonsai merupakan tempat wisata dengan menyuguhkan panorama alam perbukitan dan ditambah dengan berbagai spot fotonya yang instagramable. Wisata Bukit di Blitar ini memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata hunting foto di Jawa Timur. Bukan hanya menawarkan keindahan alamnya yang menawan saja, ditempat ini wisatawan akan dihibur dengan berbagai spot foto kekinian yang keren.

Objek Wisata Bukit Bonsai di Blitar Jawa Timur memiliki pesona keindahan yang tidak kalah dengan wisata gardu pandang lainya. Berada di atas gardu pandang Bukit Bonsai yang memiliki view 360°, wisatawan dapat menyaksikan keindahan Sunrise sekaligus bisa menikmati moment Sunset yang memanjakan mata. Background pemandangan alam yang memukau dengan hamparan luas bukit – bukit hijau ditambah aneka spot foto gardu pandang keren tentu akan menyejukan mata dan menghasilkan foto yang apik.

Spot Foto di Bukit Bonsai Blitar

Di tempat wisata hunting foto Blitar ini wisatawan dapat menemukan berbagai spot keren untuk berfoto ria mengabadikan momen indahnya. Spot Foto di Bukit Bonsai antara lain :
  • Spot Foto Timbangan
  • Spot Foto Perahu
  • Spot Foto Bunga Raksasa
  • Spot Foto Balon Udara
  • Spot Foto Love / Cinta
  • Spot Foto Sayap Kupu Kupu
  • Spot Foto Bulan Sabit
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Itulah Spot foto keren yang tersedia di Bukit Bonsai Watulawang Blitar. Tak heran jika pada setiap harinya dikunjungi banyak wisatawan yang hanya ingin berfoto selfie. Bahkan sudah banyak juga wisata ini dijadikan tempat sesi foto prewedding. Selain itu, mengenai Fasilitas di Bukit Bonsai juga sudah cukup memadai, mulai dari Area Parkir, Toilet, Mushola, hingga warung makan telah disiapkan dengan baik. Untuk menikmati keindahan yang ada di Bukit Bonsai tentunya wisatawan diwajibkan untuk membayar Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar yang berlaku.

Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar Terbaru 2021

Tempat wisata Bukit Bonsai Blitar memang sangat tepat untuk berwisata bersama keluarga. Selain banyak spot foto untuk dewasa sampai anak – anak, tempat wisata ini juga memiliki harga tiket masuk yang terjangkau. Dan ternyata HTM Bukit Bonsai Blitar 0 Rupiah alias Gratis namun wisatawan hanya dikenakan tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk Motor dan Rp 5.000 untuk Mobil. Selain tempat wisata keluarga di Blitar, bukit ini juga termasuk Tempat wisata murah di Blitar Jawa Timur.

Lokasi Bukit Bonsai Blitar

Untuk Alamat Bukit Bonsai berada di bukit bonsai, Sumberjati, Kec. Kademangan, Blitar, Jawa Timur 66161. Untuk Rute Bukit Bonsai Blitar bisa ditempuh dari pusat kota Blitar dengan jarak sekitar 11,6 dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 24 menit saja. 

Mengenai Jam Buka Bukit Bonsai Blitar dibuka selama 24 Jam.

Galeri Foto Bukit Bonsai Blitar Jawa Timur

Bukit Bonsai Blitar Jawa Timur
Bukit Bonsai Blitar Jawa Timur
Wisata Bukit Bonsai Blitar
Wisata Bukit Bonsai Blitar
Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar
Harga Tiket Masuk Bukit Bonsai Blitar
HTM Bukit Bonsai Blitar
HTM Bukit Bonsai Blitar
Spot Foto Bukit Bonsai Blitar
Spot Foto Bukit Bonsai Blitar
Wisata Blitar Bukit Bonsai
Wisata Blitar Bukit Bonsai
Spot Foto Bagus di Blitar
Spot Foto Bagus di Blitar
Demikian informasi lengkap mengenai Spot Baru Di Tempat Wisata Bukit Bonsai Blitar. Nantikan informasi tempat wisata menarik lainya dengan kunjungi Wisatainfo. Terima Kasih

Previous Post Next Post