Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan
Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan - Berlibur cara yang tepat untuk mengembalikan energi setelah merasakan penat karena adanya Wabah Virus Corona yang melanda di Indonesia. Setelah semua kembali membaik, saatnya mencari tempat untuk berwisata bersama - sama, kali ini Wisatainfo akan membetikan rekomendasi tempat berlibur yang cocok untuk keluarga tercinta. Tempat ini bernama Tretes Treetop Adventure Park di Pasuruan Jawa Timur. Destinasi ini merupakan salah satu tempat wisata outbound rekomended di Jawa Timur.

Tretes Treetop Adventure Park diproyeksikan menjadi wisata outbound terbesar di Indonesia, bahkan tempat ini terkenal memiliki wahana Flying Fox terpanjang di Asia Tenggara. Daerah Pasuruan yang memiliki view Gunung Welirang dan Gunung Semeru tentunya tempat ini menyuguhkan pemandangan yang memanjakan, ditambah keberadaan ditengah hutan pinus tentunya juga memiliki udara yang sejuk nan asri. Seperti apa keseruan yang ada di Wisata Tretes Treetop Adventure Park, mari simak ulasan dibawah ini.

Obyek Wisata Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Obyek Wisata Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan berdiri diatas lahan yang cukup luas, Sesampainya di Tempat Outbound Pasuruan ini wisatawan langsung akan merasakan hawa sejuk khas perbukitan ditengah hutan pinus dengan pemandangan Gunung Semeru dan Gunung Welirang yang indah. Keindahan panorama alam hutan di Wisata Pasuruan Terbaru yang asri merupakan daya tarik utama tempat wisata ini. 

Populernya wisata Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan dikarenakan kawasan ini memiliki keindahan yang menawan. Keindahan wisata Pasuruan tersebut sangat tersohor di kalangan para treveler. Selain itu Tretes Treetop Adventure Park Bukan bukan hanya menawarkan alamnya saja, namun juga memiliki berbagai fasilitas serta wahana permainan yang lengkap dan seru. Wisatawan juga tidak akan merasa terbebani dengan Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan. Karena wisatawan akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang alam ketika mengunjungi Lokasi Oudbound di Pasuruan ini.

Wahana dan Fasilitas Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Tretes Treetop Adventure Park merupakan salah satu tempat wisata di Pasuruan yang mengusung tema "Fun, Adventure, and Adrenalin”, dengan arti menyediakan wahana petualangan outdoor yang memacu adrenalin. Tempat ini tidak hanya ditujukan untuk anak anak, namun juga orang dewasa dapat mencoba wahana yang tersedia. Wahana di Tretes Treetop Adventure Park antara lain :

Wahana Treetop di Tretes Adventure Park

Wahana ini menjadi wahana favorit di Tempat Outbound Pasuruan ini, wahana ini sebuah sirkuit yang dibangun antara 2 pohon dengan pegangan tali disampingnya. Diwahana ini dibagi menjadi 5 sirkuit, antara lain Sirkuit tupai kuning dan sirkuit tupai hijau, Sirkuit biru dan sirkuit oranye. Sirkuit merah (arena tarzan jump), Sirkuit adrenalin hitam (breathtaking jumps). Sebelum mencoba disirkuit tersebut wisatawan akan tanya umumnya dan diukur tinggi badanya, karena disetiap sirkuit tidak sembarangan memilik sesuka hati.

Wahana Flying Fox di Tretes Treetop Adventure Park

Di Wahana Flying Fox Tretes Treetop Adventure Park terklaim menjadi wahana flying fox terpanjang di Asia Tenggara. Di wahana ini wisatawan akan meluncur di lintasan sepanjang 1 Km dan dengan ketinggian mencapai 10 meter. Bagi anak anak diperkenankan untuk tidak mencoba wahana flying fox ini.

Wahana Hammock di Tretes Treetop Adventure Park

Di wahana ini wisatawan akan dibawa tiduran diatas hammock yang dibangun bertingkat di antara dua pohon yang tinggi. 

Itulah 3 Wahana Favorit di Tretes Treetop Adventure Park yang patut dicoba. Untuk wahana bagi anak anak juga tersedia seperti Flying fox ukuran kecil, Wall climbing, High roote, Treetop Anak, dan masih banyak lagi lainnya. Selain wahana yang seru, Fasilitas di Tretes Treetop Adventure Park juga siap menemani berliburnya para traveller. Fasilitas apa saja yang tersedia di lokasi wisata ini :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Area Bermain
  • Camping Ground
  • Pemandu wisata/guide
  • Wifi Gratis
  • Warung Makan
  • Toko Souvenir
  • Penginapan
  • Dll
Tempat wisata ini juga merupakan Camping Ground di Pasuruan, sungguh menyenangkan dan mengesankan bermalam dalam tenda di tengah hutan pinus yang asri. Bagi wisatawan yang tidak ingin ngecamp bisa menyewa penginapan terdekat yang harganya juga terjangkau.

Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan

Wisatawan yang akan berkunjung ke Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan tak ada salahnya untuk mengetahui informasi tiket masuk disana. HTM Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan yaitu :
  • HTM : Rp 10.000/orang
  • Treetop Dewasa : Rp 170.000,-/orang
  • Treetop Family : Rp 450.000,-/paket (2 dewasa & 2 anak)
  • Treetop Anak : Rp 125.000,-/orang
  • Zipline (long flying fox) : Rp 150.000,-/orang
  • Zipline + Treetop Dewasa : Rp 270.000,-/orang
Untuk Harga Wahana bagi wisatawan asing/mancanegara akan berbeda. Berikut Harga Wahana bagi Wisatawan Mancanegara di Tretes Treetop Adventure Park :
  • Treetop Anak : USD 14/pax
  • Treetop Dewasa : USD 19/pax
  • Zipline (long flying fox) : USD 17/pax
Harga Tiket Masuk Tretes Treetop Adventure Park ini dapat sewaktu – waktu berubah, walaupun begitu info ini masih dapat dijadikan revernsi bagi wisatawan yang ingin berkunjung di lokasi wisata ini.

Lokasi Tretes Treetop Adventure Park

Alamat Tretes Treetop Adventure Park terletak di Jl. Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbangrejo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Untuk Rute Menuju Tretes Treetop Adventure Park bisa ditempuh dari pusat Pasuruan dengan menuju arah ke Trawas Outbound Provider. Dari sini wisatawan dapat menuju ke arah timur. Dan tidak dari Taman Ganjaran. 

Jam Buka Tretes Treetop Adventure Park 

Mengenai Jam Buka Tretes Treetop Adventure dibuka mulai pukul 08.30 hingga pukul 18.00 WIB pada setiap harinya.
Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan
Tretes Treetop Adventure Park Pasuruan
Demikian informasi mengenai Tempat Wisata Outbound di Pasuruan, Tretes Treetop Adventure Park Jawa Timur. Kunjungi selalu Wisatainfo untuk memperoleh informasi wisata terbaru di Indonesia. Semoga Wabah Virus Corona Lekas Hilang.

Previous Post Next Post