Harga Tiket dan Harga Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang

Harga Tiket dan Harga Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang
Harga Tiket dan Harga Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang
Harga Tiket dan Harga Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang -  Kota Malang terkenal dengan kota Batu kini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi, terutama oleh wisatawan dari asal kota-kota besar yang ingin mencari kesegaran di tengah kepadatan ibu kota. Seperti halnya dengan apa yang disajikan oleh tempat Wisata Lembah Tumpang Resort di Malang ini. Pesona keindahan yang dimilikinya tentu akan membius wisatawan untuk menikmati dan melupakan sejenak rutinitas sehari – hari.

Lembah Tumpang Malang merupakan tempat wisata bernuansa resort yang memiliki keindahan dan keunikan yang memanjakan mata karena adanya hiasan sejarah berupa arca dan bangunan khas kerajaan majapahit. Resort ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, selain itu juga cocok untuk lokasi photoshoot, camping ground, dan bahkan sangat cocok untuk dijadikan wisata malam. Hal tersebut yang menjadikan Lembah Tumpang Resort tempat hunting foto di Jawa Timur. Selain mengabadiakan keindahan alam, lokasi wisata hits Malang ini juga sering digunakan untuk pengambilan foto prewedding nuansa alam dengan background bangunan bersejarah. Disamping itu wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dari Lembah Tumpang Resort ini.

Lembah Tumpang Resort merupakan obyek wisata yang berada di Tumpang Malang Jawa Timur. Tempat ini menyuguhkan panorama alam yang menawan serta menyajikan spot foto instagramable. Bagi pemburu hunting foto, tempat wisata ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Untuk Spot foto intagramable yang disediakan di Wisata Lembah Tumpang Resort antara lain seperti Kolam Renang, Bangunan Candi, Patung Patung bersejarah, Taman dan lainnya. Disamping itu hawa sejuk khas Kota Malang yang asri nan adem membuat siapa saja betah untuk berlama lama disini.

Pemiliki Lembah Tumpang Resort memang memiliki keinginan luhur dengan tujuan agar para penunjung dapat mengenang mengenai sejarah. Selain itu tempat ini sangat cocok untuk refresing karena wisatawan dapat menikmati kolam renang yang tersedia di Lembah Tumpang Resort. Kolam Renang di Lembah Tumpak Resort berukuran untuk segala usia, baik untuk orang dewasa maupun maupun anak anak. Untuk air di Kolam Renang tersebut memiliki kesegaran yang alami karena tidak dicampur dengan kaporit. Selain kolam renang, Lembah Tumpang Resort juga menyediakan area Outbound. 

Fasilitas Lembah Tumpang Resort Malang

Lengkapnya fasilitas di Lembah Tumpang Resort Malang, menjadikan tempat ini jujugan wisatawan untuk berlibur bersama keluarga. Sebagai salah satu wisata hits Jawa Timur, tentunya tempat wisata Lembah Tumpang Resort telah mempersiapkan segala fasilitas penunjang untuk kenyamanan wisatawan. Hal ini terbukti dengan dibangunya fasilitas Lembah Tumpang Resort seperti : 
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Kolam Renang
  • Taman
  • Outbound
  • Penginapan
Tentunya untuk dapat menikmati dan berseru-seruan di Lembah Tumpang Resort Malang ini wisatawan akan dikenakan tarif Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang yang berlaku. 

Harga Tiket Masuk Lembah Tumpang Resort Malang

Sebagai bahan mempersiapkan budget berwisata di Lembah Tumpang Resort Malang dapat menyimak daftar harga tiket masuk Lembah Tumpang Resort / HTM Lembah Tumpang Resort ini. Berikut daftar harga yang berlaku :
  • HTM Wisatawan anak anak : Rp 20.000
  • HTM Wisatawan dewasa : Rp 30.000
Dengan membayar tiket masuk tersebut wisatawan akan dimanjakan keindahan yang ada di Wisata Lembah Tumpang Resort Malang. 

Harga Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang

Bagi wisatawan yang ingin bermalaman di Lembah Tumpang Resort, tempat ini juga tersedia penginapan yang nyaman. Harga penginapan di lembah tumpang resort pun murah, terjangkau bagi semua kalangan. Wisatawan akan dikenakan Harga Menginap di Lembah Tumpang Resort sebesar Rp 350.000 hingga Rp 400.000 / malam.

Lokasi Lembah Tumpang Resort Malang

Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat ini, Lembah Tumpang Resort terletak di alamat Jl. Slamet Gg. Gumuk Agung, Glanggang, Slamet, Kec. Tumpang, Malang, Jawa Timur 65156. Lokasinya yang berada di Malang sehingga akan memudahkan akses wisatawan dari kota sekitar menuju tempat wisata ini. Berada di kota Malang juga merupakan poin tambah untuk panorama menawan yang dapat dilihat dari wisata ini.

Rute Menuju Lembah Tumpang Resort Malang

Untuk Rute ke Lembah Tumpang Resort bisa ditempuh dari pusat Kota Malang. Dari pusat kota malang anda dapat langsung menuju arah Sawojajar, kemudian mengarah ke selatan, yaitu arah Cemorokandang. Dari situlah anda bisa tetap lurus saja hingga melewati kawasan Pakis, hingga sampai kawasan Tumpang. Tidak lama lagi anda akan menemukan Pangkalan Ojek, kemukian silahkan ambil arah ke kiri, kemudian lurus terus hingga menemukan pertigaan. Kemudian ambil arah ke kanan untuk sampai di kawasan lembah Tumpang.

Jam Buka Lembah Tumpang Resort Malang

Mengenai Jam Buka Lembah Tumpang Resort bagi wisatawan yang menginap dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB pada setiap harinya.

Gambar Lembah Tumpang Resort Malang

Lembah Tumpang Resort Malang
Lembah Tumpang Resort Malang
Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang
Penginapan Lembah Tumpang Resort Malang
Harga Menginap di Lembah Tumpang Resort Malang
Harga Menginap di Lembah Tumpang Resort Malang
Resort Murah di Malang
Resort Murah di Malang
Penginapan Murah di Malang
Penginapan Murah di Malang
Demikian informasi mengenai Lembah Tumpang Resort Malang Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi pembaca sebelum mengunjungi tempat ini. Untuk informasi mengenai seputar tempat wisata terbaru di Indonesia lainnya bisa kunjungi Wisatainfo.

Previous Post Next Post