Lokasi dan Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur

Lokasi dan Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Lokasi dan Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Lokasi dan Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur - Ngawi yang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur ternyata juga memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata di Ngawi yang tak boleh sampai terlewatkan yaitu Kolam Renang Banyu Redjo Park. Obyek wisata rekreasi keluarga berupa taman bermain air di Ngawi Jawa Timur ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Tersedianya fasilitas dan wahana permainan yang banyak tentunya akan membuat betah wisatawan untuk berlama lama disana. Selain itu HTM Banyu Redjo Park Ngawi yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai.

Kolam Renang Banyu Redjo Park memang tergolong obyek wisata baru namun kini sudah menjadi tempat wisata favorit di Ngawi Jawa Timur. Bagaimana tidak, pada setiap harinya tempat wisata Ngawi ini selalu ramai pengunjung. Tempat wisata ini mengusung tema berupa permainan air yang akan membawa liburan kalian menyenangkan dan terkesan. Letaknya yang cukup strategis menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata berupa waterboom ini. Wisatawan akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan luas, walau ramai pengunjung, wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Selain bermain air wisatawan juga akan menemukan panorama alam berupa pohon pohon yang membuat hawa menyejukan dan terlihat asri.

Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur

Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Kolam Renang di Ketunggalar Ngawi ini menyuguhkan wahana permainan air yang rekomended untuk dikunjungi. Wisata baru di Ngawi ini memiliki kolam renang yang sangat luas dengan bermacam variasi dan kedalaman yang standar. Kolam renang tersebut pun telah dilengkapi fasilitas dan permainan masing masing seperti seluncuran, ember tumpah dan air mancur. Memang banyak yang bilang jika Kolam Renang Banyu Redjo Park semi waterboom. 

Kolam Renang di Banyu Redjo Park memiliki 3 jenis variasi, untuk kolam yang pertama memiliki kedalaman sekitar 30-50 meter yang diperuntukkan bagi anak-anak. Sementara kolam renang yang kedua memiliki kedalaman 90-110 cm diperuntukan bagi wisatawan remaja dan kedalaman kolam renang yang memiliki kedalaman 150 cm khusus orang dewasa. Bagi orangtua yang membawa sibuah hati jangan khawatir, pengelola wisata sudah menyediakan berbagai keamanan salah satunya alat pelampung.

Selain bermain air, pengelola Wisata Kolam Renang di Ngawi ini juga menyediakan berbagai spot foto untuk mengabadikan momennya. Tempat wisata baru di Ngawi ini menyediakan spot foto berupa Taman Min yang cocok dijadikan background foto ciamik. Selain itu ada spot lain yang menjadi spot favorit di Banyu Redjo Park Ngawi, spot ini ialah sebuah tempat duduk berbentuk melingkar yang dibangun ditengah kolam renang. Dispot inilah wisatawan akan mendapatkan kesan yang berbeda seperti kolam milik sendiri.

Fasilitas Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur

Fasilitas Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Fasilitas Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur



















Kolam Renang Banyu Redjo Park Kabupaten Ngawi Jawa Timur sebagai salah satu kolam renang yang memiliki fasilitas yang lengkap. Pengelola wisata telah menyediakan beberapa Gazebo yang digunakan wisatawan untuk berteduh. Namun masih ada fasilitas lain yang siap memanjakan para pengunjung. Fasilitas tersebut ialah :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Kamar Ganti
  • Mushola
  • Warung Makan
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Dan lainnya
Untuk menikmati Fasilitas yang tersedia di Banyu Redjo Park, wisatawan diharapkan untuk membayar tiket masuk Banyu Redjo Park yang berlaku. 

Lokasi Banyu Redjo Park Ngawi

Taman bermain air di Ngawi Jawa Timur ini menempati alamat di Ngarengan, Jenggrik, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254. Untuk Rute Menuju Banyu Redjo Park bisa ditempuh dari pusat kota Ngawi dengan jarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 18 menit.

Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur

Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur
Wisatawan tak perlu khawatir akan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi. Pengelola hanya menerapkan harga tiket sebesar Rp 8.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk weekend. Harga Tiket Masuk Banyu Redjo Park memang terbilang murah. Jadi bagi kalian yang mencari tempat wisata murah di Ngawi, tempat ini sangat rekomended.

Jam Buka Banyu Redjo Park Ngawi

Bagi yang ingin mengunjungi tempat ini, Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.
Wisata Ngawi Kolam Renang
Wisata Ngawi Kolam Renang
Demikian informasi mengenai Lokasi dan Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi di Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin mengunjungi Kolam Renang Banyu Redjo Park. Kunjungi terus www.wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia lainnya. Terima Kasih.

Previous Post Next Post