Daftar Menu dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo

Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Daftar Menu Dan Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo - Wisata Kulon Progo memang tidak dapat di pungkiri lagi. Panorama alam yang hijau nan asrinya wisata di Kulon Progo ditambah tenangnya Waduk Sermo menjadi magnet bagi wisatawan untuk kembali mengunjungi Kulon Progo ini. Selain itu Kulon Progo juga mempunyai tempat nongkrong yang yahut. Seperti Kopi Ampirono Kulon Progo, sebuah tempat nongkrong istimewa untuk Quality Time bersama keluarga tercinta, kerabat atau teman dekat. 

Kopi Ampirono Jogja merupakan salah satu tempat nongkrong dan tempat ngopi di Kulon Progo yang memiliki konsep suasana khas pedesaan dengan pemandangan alam berupa hamparan persawahan luas di daerah Nanggulan Kulon Progo. Pemandangan indah dengan hamparan persawahan dan pepohonan hijau menjadi suguhan utama tempat nongkrong ini. Ditambah nuansa sejuk nan asri khas perbukitan membuat tempat wisata ini cocok untuk bersantai dan melepas penat. 

View Instagramable di Kopi Ampirono Kulon Progo

Kopi Ampirono Kulon Progo adalah salah satu Wisata Kuliner di Jogja yang menawarkan keindahan yang menawan, berada di perbukitan Kulon Progo di antara persawahan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. View alam berupa hamparan persawahan di Kulon Progo ditambah dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit di Kulon Progo Jogja para pasangan muda. Karena tempatnya yang indah dan romantis. 

Kedai atau Warung Kopi Ampirono Jogja memiliki nuansa khas perdesaan karena dilihat dengan bangunannya. Karena Warung ini dibangun seperti Rumah Adat Joglo khas Jogja. Nuansa etnik dan Tradisional akan didapatkan jika kalian berada di Kedai Kopi Ampirono ini. Menikmati Kopi dengan menyaksikan pemandangan alam yang memanjakan tentunya akan mendapatkan sensasi yang berbeda.

Kopi Ampirono Nanggulan ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah saja, namun Menu Kopi Ampirono Kulon Progo juga menjadi sajian utama bagi pengunjung. Sesuai dengan namanya, pastinya Kedai ini menyediakan menu utamanya yakni Menu Kopi. Selain itu juga menyediakan menu makanan berupa cemilan ndeso.

Fasilitas Kopi Ampirono Kulon Progo

Wisata Kuliner Kopi Ampirono Jogja ini juga sudah lengkap dengan fasilitas penunjang bagi wisatawan. Selain sajian pemandangan alam yang menawan, wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas umum. Berikut Fasilitas yang tersedia di Kedai Kopi Kulon Progo ini :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Meja Kursi + Stop Kontak
  • Dan lainnya masih banyak lagi
Dengan adanya berbagai fasilitas Kopi Ampirono yang tersedia, tentunya akan menambah kemantapan saat mengunjungi salah satu Wisata Kuliner Jogja ini. Selain itu Warung Ndeso di Kulon Progo ini masih memiliki hiburan lain. Pengunjung akan di hibur dengan live music setiap malam weekend. Dijamin akan sangat romantis menghabiskan malam di Kopi Ampirono Kulon Progo ini.

Daftar Menu Kopi Ampirono Kulon Progo

Mengenai menu, Kopi Ampirono Jogja ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Brongkos, Lodeh Kluwih, Lodeh Tempe, Lodeh Terong. Dan juga tersedia cemilan seperti, Mendoan, Pisang Goreng, Ikan Pindang, Geblek, dan lainnya. Untuk Menu Minumannya juga beragam, mulai dari Kopi Jos, Kopi Klotok, Kopi Menoreh, Menoreh jenis Robusta dan Rrabika, dll. 

Harga Menu Kopi Ampirono Kulon Progo

Pengunjung tidak perlu kawatir akan harga menu makanan di Kopi Ampirono Jogja ini. Harga Makanan di Kopi Ampirono Kulon Progo ini berkisar antara 10 k hingga 20 k. Sedangkan untuk harga minuman berkisaran sekitar 5 k hingga 10 k dan snack sekitar 5 k – 8 k. Harga yang dibayarkan tersebut tentunya akan sebanding dengan pengalaman indah yang tak terlupakan di Kedai Kopi Ampirono Jogja ini.

Lokasi Kopi Ampirono 

Wisata Kuliner Kulon Progo ini berada di alamat Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Untuk Rute Menuju Kopi Ampirono bisa ditempuh dari pusat Kota Jogja dengan menempuh jarak sekitar 21 Km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 44 menit.

Jam Buka Kopi Ampirono Kulon Progo Jogja

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Kopi Ampirono Jogja dibuka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Kopi Ampirono Kulon Progo

Kopi Ampirono Kulon Progo
Kopi Ampirono Kulon Progo
Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Menu Kopi Ampirono Kulon Progo
Warung Kopi di Kulon Progo
Warung Kopi di Kulon Progo
Tempat Nongkrong Asik di Kulon Progo
Tempat Nongkrong Asik di Kulon Progo
Demikian informasi lengkap mengenai Kopi Ampirono Kulon Progo, salah satu tempat nongkrong di Kulon Progo yang lagi hits. Semoga bermanfaat, dan tetaplah kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi seputar Wisata di Indonesia. Untuk informasi seputar kuliner bisa kunjungi Kuliner Mantap. Terima Kasih.

Previous Post Next Post