Lokasi Dan Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang Jawa Tengah

Lokasi Dan Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang Jawa Tengah
Lokasi Dan Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang Jawa Tengah
Lokasi Dan Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang Jawa Tengah - Batang merupakan kabupaten yang berada di Jawa Tengah ternyata juga memiliki berbagai pilihan tempat wisata. Selain pilihan tempat wisatanya yang begitu beragam, Batang Jawa Tengah juga mempunyai tempat nongkrong yang lagi hits. Tempat Nongkrong Hits di Batang ini bernama Forest Kopi, sebuah tempat yang cocok untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. Tempatnya yang instagramable menjadikan tempat nongkrong favorit di Batang.

Kedai Forest Kopi merupakan tempat nongkrong di Pemalang yang berada di tengah hutan pinus tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah serta menenangkan pikiran karena jauh dari kebisingan perkotaan, dilokasi cafe Batang ini hanya suara alam yang terdengar. View ditengah alam hutan pinus ditambah dengan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit di Jawa Tengah oleh para pasangan muda. Tempat ini memang begitu indah dan romantis, maka sayang jika melewatkan tempat makan enak di Jawa Tengah.

Forest Kopi Batang Cafe Instagramable di Jawa Tengah

Forest Kopi Batang Cafe Instagramable di Jawa Tengah
Forest Kopi Batang Cafe Instagramable di Jawa Tengah
Kawasan di Cafe Forest Kopi Batang menyajikan tempat wisata berupa tempat makan, tempat nongkrong di dataran tinggi hutan Pinus yang menyuguhkan view indah nan asri dari ketinggian. Forest Kopi Kembang Langit Batang merupakan tempat wisata dengan konsep unik. Di Cafe Batang ini pengunjung akan merasa berbeda, karena tempatnya bagus, interiornya cukup apik, pilihan konsepnya pun sangat tepat. Cafe Forest Batang ini memiliki gaya kafe outdoor yang menawan, jadi pengunjung akan langsung merasakan suasana ditengah hutan pinus yang menyejukkan.

Design tempatnya di Forest Kopi Batang yang indah tentu akan memanjakan mata wisatawan. Saat memasuki Cafe Kopi di Batang ini wisatawan disambut lampu-lampu di pintu masuk. Area cafe Batang ini luas, dilengkapin sound system dan projector. Ada juga BBQ garden, function hall, taman yang luas untuk acara outdoor dan outbond. Forest Kopi Batang memang Lengkap!! Cocok banget buat acara bukber, ultah, reunian, gathering, atau cuman sekedar bersantai. Tempat ini sangat cocok bagi kalian pemburu spot foto instagramable, karena cafe batang ini juga bisa dijadikan tempat berfoto ria mengabadikan momen bersama.

Menu di Forest Kopi Batang juga lengkap dan tidak bikin kantong kering tentunya. Sesuai namanya Cafe ini menyajikan menu utamanya yakni Menu Kopi seperti V60, Ekspresso, Vietnam Drip, Kopi Tubruk, Coffee Latte dan lainnya. Selain itu juga menyajikan menu makanan berupa cemilan yang akan menemani para pengunjung. 

Fasilitas Forest Kopi Batang Jawa Tengah

Fasilitas Forest Kopi Batang Jawa Tengah
Fasilitas Forest Kopi Batang Jawa Tengah
Cafe Forest Kopi Batang juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, bagi pengunjung yang hobi menikmati cemilan sambil berselancar di dunia maya, Cafe ini menyediakan akses wifi yang cukup cepat dan ditambah dengan colokan listrik disetiap meja. Disamping itu, kapasitas ruang dan tempat duduk di Forest Kopi cukup banyak, cafe ini sangat cocok di jadikan sebagai venue untuk kegiatan-kegiatan komunitas, seperti kegiatan nonton bareng Di Batang, event ulang tahun, arisan, reunian, acara keluarga dan event-event lainnya.

Selain pemandangan indah dan menu makananya yang enak, Cafe Forest Kopi Batang ini masih memiliki hiburan lain. Pengunjung akan di hibur dengan live music yang biasa disebut dengan FOREST COUSTIC. Dijamin akan sangat romantis menghabiskan malam di Forest Kopi Jawa Tengah ini. Forest Kopi Batang juga memiliki lahan parkir yang luas. Toilet nyaman juga siap digunakan pengunjung, selain itu sudah tersedia Mushola untuk tempat beribadah. Warung Kuliner Forest Kopi Batang yang sangat inspiratif, berkonsep pemandangan alam yang sangat menawan serta pelayanan yang ramah dengan menu beragam membuat tempat ini harus dikunjungi saat di Batang Jawa Tengah. Untuk harga masih terjangkau untuk semua kalangan.

Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang Jawa Tengah

Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang
Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang
Mengenai menu, Cafe Forest Kopi Batang ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Mulai dari kentang goreng, roti bakar, pasta, pancake shingga barbeque yang siap untuk di pesan dan menemani saat bersantai wisatawan. Menu di Forest Kopi sengaja dibuat terjangkau untuk Pelajar & Mahasiswa. Menu yang cukup mahal seperti paket BBQ seharga 80k. Sedangkan untuk harga minuman dan snack di Forest Kopi Batang sekitar 15 k – 80 k. Harga yang dibayarkan tersebut tentunya akan sebanding dengan pengalaman indah yang tak terlupakan.

Lokasi Forest Kopi Batang

Tempat Wisata sekaligus Tempat Makan di Jawa Tengah ini berada di Batang, tepatnya terletak di alamat Jl. Bandar-Batur, Kembanglangit, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255. Untuk Rute Menuju Forest Kopi Batang bisa ditempuh dari Pusat Kabupaten Batang yang hanya berjarak sekitar 31 Km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 53 menit. 

Jam Buka Forest Kopi Batang

Mengenai Jam Buka Forest Kopi Batang pada pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB pada setiap harinya. 

Galeri Foto Forest Kopi Batang

Cafe Kopi di Batang
Cafe Kopi di Batang
Cafe Forest Kopi Batang
Cafe Forest Kopi Batang
Tempat Nongkrong Hits di Jawa Tengah
Tempat Nongkrong Hits di Jawa Tengah
Demikian informasi lengkap mengenai Lokasi Dan Daftar Harga Menu Forest Kopi Batang Jawa Tengah. Semoga artikel Wisatainfo bisa menjadi referensi anda sebelum mengunjungi Cafe Hits Jawa Tengah ini. Semoga Bermanfaat Terima Kasih.
Previous Post Next Post