Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang Bogor Jawa Barat Beserta Lokasi

Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang Bogor Jawa Barat Beserta Lokasi
Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang Bogor Jawa Barat Beserta Lokasi - Kota Bogor yang terkenal dengan wisata curugnya ternyata juga memiliki tempat wisata unik buat nongkrong sembari menikmati keindahan alam yang menawan. Sudah mengunjungi De'Kendor Hambalang belum? Cafe baru di Citeureup Bogor ini cocok banget buat tempat nongkrong bersama. Berkumpul di salah satu tempat makan di Bogor ini cukup seru. Pemandangannya Juara!!!. Tempat wisata baru di Bogor yang bertemakan cafe dengan menawarkan keindahan alam Kota Bogor dari ketinggian. Wisatawan juga dapat menikmati sunset hingga gemerlapnya lampu kota dari lantai dua kota Bogor ini.

Obyek Wisata De'Kendor Hambalang Bogor

Wisata De Kendor Hambalang ini menjadi salah satu spot foto baru yang indah di bogor. De Kendor Hambalang merupakan salah satu objek wisata yang memiliki konsep wisata kuliner atau cafe dengan menyuguhkan panorama alam dan kawasan kota Bogor dari ketinggian yang menawan dan memanjakan para pengunjung. Lokasi De Kendor Hambalang yang berada di kawasan dataran tinggi memberikan nuansa alam dengan udara yang sejuk serta memiliki view yang indah. Bukit De Kendor Hambalang terletak di daerah Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Resto De Kendor Hambalang Bogor ini dibangun diatas lahan seluas350 meter persegi. Wisata baru di Bogor ini dibanun dengan tujuan mengutamakan konsep perpaduan tempat makan yang menyuguhkan spot foto berlatar pemandangan alam lanscape kota Bogor dari ketinggian. Terlebihnya jika wisatawan datang pada malam hari akan disuguhi pemandangan gemerlapnya lampu penduduk Kota Bogor.

De Kendor Hambalang Tempat Nongkrong Terbaru di Bogor memiliki design tempatnya yang indah tentunya akan memanjakan mata wisatawan. Saat memasuki tempat ini wisatawan disambut pemandangan alam berupa Gunung dan bangunan bangunan tinggi kota Bogor yang luas. Area resto De Kendor Hambalang cukup luas, lengkap dengan meja dan kursi yang banyak. De Kendor Hambalang Bogor sangat cocok banget buat acara bukber, ultah, reunian, gathering, atau cuman sekedar bersantai.

Selain itu, tempat wisata baru di Bogor ini juga telah memiliki berbagai fasilitas yang lengkap. Cukup dengan Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang yang murah wisatawan dapat menikmati suasana lain kota Bogor dari ketingiaan.

Fasilitas De Kendor Hambalang Bogor

Fasilitas di Wisata De Kendor Hambalang cukup lengkap layaknya wisata populer di Bogor. Bagi wisatawan yang hobi makan cemilan sambil berselancar di dunia maya, di Bukit De'Kendor Hambalang tersedia akses wifi yang cukup cepat dan ditunjang dengan colokan listrik disetiap meja. Disamping itu, wisata ini berkapasitas ruang dan tempat duduk yang banyak. Selain itu di tempat nongkrong baru di Bogor ini juga memiliki berbagai spot foto yang ciamik. Seperti Gardu Pandang yang berada di lantai atas, di spot tersebut wisatawan akan disuguhi pemandangan “loss” indahnya Kota Bogor Jawa Barat.

Obyek Wisata DeKendor Bogor ini juga memiliki spot sunset yang menarik. Ketika cuaca sedang cerah wisatawan dapat menikmati tenggelamnya matahari. Tidak cukup disitu saja, selepas sunset wisatawan akan dipukau dengan mulai hidupnya lampu - lampu penduduk kota Bogor. Intinya tempat ini menjai spot terbaik untuk nongkrong dan menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian.

Wisatawan juga dapat memesan menu makanan di De Kendor Hambalang. Daftar Menu De Kendor Hambalang sangat beragam dan pastinya tak bikin kantong kering. Harga makanan di De Kendor Hambalang ini terbilang masih terjangkau sesuai dengan sajiannya. Untuk menu yang lebih lokal wisatawan bisa memesan makanan seperti misalnya kopi hangat, teh, bakso, Jagung bakar, hingga angkringan. Untuk fasilitas umum yang cukup memadai, seperti area parkir, toilet dan tempat ibadah.

Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang Bogor Jawa Barat

Wisatawan tidak perlu cemas mengenai Tiket Masuk De Kendor Hambalang ini. Wisatawan hanya dikenakan HTM De Kendor Hambalang sebesar Rp10.000 per orang. Untuk Harga Menu di De Kendor Hambalang juga terjangkau, untuk harga kopi 1 gelas seharga Rp 5.000. Informasi harga tiket de kendor hambalang tersebut dapat sewaktu – waktu berubah. Selain sebagai wisata murah di Bogor, lokasi De Kendor Hambalang juga mudah untuk dijangkau.

Lokasi De Kendor Hambalang Bogor

Alamat De Kendor Hambalang terletak di Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk Akses menuju De Kendor Hambalang cukup mudah dijangkau, karena jalan menuju lokasi walaupun berkelok kelok namun sudah beraspal. Untuk Rute Menuju De Kendor Hambalang bisa arahkan kendaraan anda menuju Kantor Desa Hambalang, dari kantor tersebut sudah ada petunjuk jalan menuju lokasi. Jika masih bingung bisa melihat di Google Maps.

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional De Kendor Hambalang Bogor dibuka mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto De Kendor Hambalang Jawa Barat

De Kendor Hambalang Bogor
De Kendor Hambalang Bogor
De' Kendor Hambalang (Villa Ai) Hambalang
De' Kendor Hambalang (Villa Ai) Hambalang
Tempat Nongkrong Bogor Kota
Tempat Nongkrong Bogor Kota
Tempat Nongkrong Bogor Malam Hari
Tempat Nongkrong Bogor Malam Hari
Wisata Bogor Terbaru
Wisata Bogor Terbaru
Tempat Wisata Bogor Puncak
Tempat Wisata Bogor Puncak
Bukit Hambalang Bogor
Bukit Hambalang Bogor
Demikian informasi tempat nongkrong terbaru di Bogor beserta Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang Bogor Terbaru. 
Previous Post Next Post