Junkyard Autopark & Cafe Magelang - Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Junkyard Autopark & Cafe Magelang - Harga Tiket Masuk dan Lokasi
Junkyard Autopark & Cafe Magelang - Menikmati liburan bersama keluarga, teman, sahabat tak enak rasanya bila tidak pergi berwisata. Berwisata bersama orang terdekat tentunya tidak harus pergi ke tempat - tempat wisata terkenal dan mahal. Sedang berada di Magelang atau Jogja? Nah, buat kalian yang sedang berada di kota tersebut dan sekitarnya, jangan lupa sempatkan untuk mengunjungi tempat wisata unik yang ada di Magelang Jawa Tengah ini. Tempat wisata unik ini bernama Junkyard Autopark & Cafe. Wisata Junkyard Autopark & Cafe di Magelang berikut ini memang terkenal dengan keunikanya.

Junkyard Autopark Magelang bertemakan otomotif yang menyuguhkan mobil-mobil bekas yang cocok buat jadi spot foto instagramable. Di tempat wisata hits Magelang ini menghadirkan puluhan mobil rongsokan yang dirombak menjadi layaknya mobil baru, yang nantinya bisa wisatawan jadikan latar foto kekinian. Mobil-mobil rongsokan tersebut dirombak ada yang dicat ulang, dihias, di jungkir balikan, dipotong, bahkan sampai ditambah properti-properti mirip di sebuah kota kuno di Eropa.

Obyek Wisata Junkyard Autopark & Cafe Magelang

Mungkin sebagian orang berpikiran, rongsokan dari mobil bekas adalah sampah yang mengganggu pemandangan. Namun di Junkyard Autopark Magelang ini malah sebaliknya, rongsokan mobil dijadikan obyek wisata spot foto kekinian. Obyek Wisata Junkyard Autopark & Cafe Magelang ini memiliki konsep wisata yang unik. Yakni dengan mendirikan tempat wisata dengan konsep rongsokan mobil yang sudah tidak jalan dijadikan tempat wisata spot foto di Magelang.

Bagi wisatawan penggemar foto dengan latar belakang mobil mobil klasik, Obyek Wisata Junkyard Autopark & Cafe adalah tempat pilihat tepat untuk dikunjungi  Tempat wisata dengan konsep seperti ini memang langka dan satu-satunya cuma ada di Magelang. Taman Rongsokan Mobil di Magelang dengan spot foto mobil klasik ini berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter.

Di Wisata Junkyard Autopark & Cafe menyediakan 14 koleksi mobil klasik ditambah ada bemo, motor klasik dan komedi putar dari vespa. Sesampai disana wisatawan langsung disambut berbagai spot foto tersebut. Selain koleksi mobil unik, tempat hunting foto instagramable di Jawa Tengah ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang masih asri khas kota Magelang.  Karena Lokasi Junkyard Autopark ini berada di pertengahan hamparan persawahan. Disamping itu fasilitas dan Harga Tiket Masuk Junkyard Autopark & Cafe lengkap dan murah.
Obyek Wisata Junkyard Autopark & Cafe Magelang
Obyek Wisata Junkyard Autopark & Cafe Magelang

Fasilitas Junkyard Autopark & Cafe Magelang

Berbagai fasilitas penunjang telah tersedia di Taman Rongsokan Mobil Magelang. Tempat wisata ini sudah menyediakan fasilitas seperti area parkir, toilet, spot foto, kursi kayu, dan masih banyak lagi lainnya. Di wisata junkyard autopark menyediakan pendopo untuk tempat istirahat para wisatawan yang merasa lelah, sembari menikmati menu hidangan yang di sediakan oleh Cafe Junkyard Autopark Magelang. Menu makanan yang disediakan seperti Kopi, Teh, Nasi Goreng, Ayam Bakar, Ice Chocolate dan Roti Bakar Coklat Keju dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Junkyard Autopark & Cafe Magelang

Tempat Wisata Dekat Borobudur ini merupakan pilihat yang tepat untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, selain lokasinya dekat dengan Wisata Candi Borobudur, Tiket Masuk Junkyard Autorpark juga tergolong murah bagi semua kalangan. Untuk dapat masuk di wisata ini wisatawan akan dikenakan HTM Junkyard Autopark & Cafe Magelang sebesar Rp 15.000 per orang. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 4.000 mobil dan sepeda motor Rp. 2.000.
Harga Tiket Masuk Junkyard Autopark & Cafe Magelang
Harga Tiket Masuk Junkyard Autopark & Cafe Magelang

Lokasi Junkyard Autopark & Cafe Magelang

Wisata Junkyard Magelang ini menempati alamat di Wanurejo, Borobudur, Dusun 1, Wanurejo, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553. Letaknya dekat dengan wisata Borobudur, hanya membutuhkan perjalanan sekitar 5 menit. Mengenai Jam Buka Junkyard Autopark & Cafe mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB pada setiap harinya.

Untuk Rute Mneuju Junkyard Autopark & Cafe bisa dimulai dari arah pusat Kota Magelang dan arahkan kendaraan anda menuju Candi Borobudur. Sampai dari Candi Borobudur arahkan menuju Desa Blondo. Selanjutnya jalan terus, tidak lama akan memasuki Desa Wanurejo. 

Galeri Foto Junkyard Autopark & Cafe Magelang Jawa Tengah

Junkyard Autopark & Cafe Magelang
Junkyard Autopark & Cafe Magelang
Junkyard Magelang
Junkyard Magelang
Tempat Wisata Dekat Borobudur
Tempat Wisata Dekat Borobudur
Taman Mobil Borobudur
Taman Mobil Borobudur
Demikian informasi mengenai wisata unik di Junkyard Autopark & Cafe Magelang. Tetap kunjungi wisatainfo.com untuk informasi wisata terbaru di Indonesia lainnya.
Previous Post Next Post