Alamat Dan Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Alamat Dan Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung
Alamat Dan Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung - Musim liburan memang hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. Liburan memang waktu yang pas untuk berburu tempat - tempat wisata yang seru untuk dikunjungi. Salah satu kota yang selalu menjadi incaran wisatawan yaitu daerah wisata Lembang Bandung. Kawasan wisata Lembang kini selalu menyuguhkan tempat wisata yang menarik, ditambah dengan pesona alam yang dimilikinya. Banyak destinasi wisata di Lembang, namun jika wisatawan ingin merasakan sensasi wisata berbeda dapat mengunjungi Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Bandung. Salah satu wisata alam di Bandung yang cocok untuk bersantai melepas penat ditemani sejuknya hawa Kota Bandung akan menjadi kenangan tidak terluapakan.

Obyek Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Obyek Wisata Taman Lembah Lembang Bandung Barat merupakan tempat wisata yang menyuguhkan keasrian alam yang dipadukan dengan kekayaan budaya Sunda. Taman Lembah ini menawarkan penorama alam yang indah yakni berupa Danau Tadah Hujan, tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama. Karena banyak sekali spot di Taman Lembah Bandung untuk berswafoto selfie ala instagramable. Tak heran jika banyak para traveller khususnya pemburu hunting foto yang berkunjung di wisata Taman Lembah Dewata Bandung ini.

Wisata Lembang Taman Lembah Dewata ini berada di Ganesha Equestrian Lembang yang biasa disebut sebagai kawasan wisata berkuda. Sesampai di lokasi taman lembah dewata wisatawan akan dimanjakan sajian seperti danau dengan airnya yang jernih, rimbunnya pepohonan mengelilingi lokasi wisata dan ditambah juga suasana yang masih sangat asri. Wisatawan yang berkunjung di Wisata Lembang Bandung ini benar - benar akan merasakan suasana berbeda, damai, ramah, asri dan akan sangat cocok untuk meredamkan suasana gundah. Berbagai Fasilitas Taman Lembah Dewata selalu diutamakan demi kebutuhan wisatawan.

Tak hanya itu saja, di tepi Danau Taman Lembah Dewata terdapat dermaga yang sedikit menjorok ke tengah danau terbuat dari kayu. Di dermaga inilah wisatawan dapat naik diatasnya hingga menuju ujung dermaga untuk mengabadikan momen dengan berfoto selfie ala kekinian. Selain itu, aktifitas favorit yang paling menarik Di Taman Lembah Dewata, mengelilingi danau dewata dengan menaiki perahu sambil menikmati hamparan bukit yang ada di sekeliling kawasan wisata ini. Bagi manten anyar yang mencari tempat untuk prewedding, Obyek wisata Taman Lembah Dewata Bandung ini adalah pilihan yang tepat. Taman Lembah Dewata Bandung Prewedding adalah hal yang biasa dilakukan para manten baru, karena pemandangannya yang indah menjadikan manten baru tambah romantis.
Obyek Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Bandung
Obyek Wisata Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Fasilitas Taman Lembah Dewata Lembang

Sebagai wisata alam andalan di Lembang Bandung, tentunya memiliki fasilitas yang memadai. Hal ini dibuktikan dengan dibuatnya fasilitas umum demi kenyamanan wisatawan. Fasilitas yang ditawarkan di Taman Lembah Dewata antara lain :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Berkuda
  • Persewaan Perahu
  • Spot Prewedding
  • Kedai / Resto
  • Villa / Penginapan
Dengan keindahan yang memanjakan dan fasilitas yang lengkap, tentunya wisatawan perlu membayar Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang yang murah terlebih dahulu.

Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata populer di Lembang Bandung, Tiket Masuk Taman Lembah Dewata terbilang cukup terjangkau. Wisatawan hanya perlu membayar HTM Taman Lembah Dewata Lembang sebagai berikut :
  • Tiket Masuk : Rp 10.000 / orang
  • Naik Perahu : Rp 30.000 / orang
  • Berkuda di Ganesha Equestrian Taman Lembah Dewata
- Rute Pendek : Rp 30.000 / orang
- Rute Keliling Danau : Rp 50.000 / orang
- Rute Danau dan Bukit : Rp 100.000 / orang

Harga Penginapan Taman Lembah Dewata Lembang juga tergolong murah bagi semua kalangan. Harga tiket tersebut dapat berubah ubah sewaktu waktu. Bagi yang mencari Tempat Wisata Murah di Lembang Bandung, Taman Lembah Dewata adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Alamat Taman Lembah Dewata Lembang

Lokasi Taman Lembah Dewata beralamat di  Jl. Raya Tangkuban Parahu No.KM.3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Berjarak sekitar 3,3 Km dari pusat Lembang dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja. 

Mengenai Rute Taman Lembah Dewata Bandung bisa dimulai dari arah pusat Lembang. Pertama arahkan kendaraan anda menuju arah barat laut di Jl Raya Lembang - Bandung - Jl. Raya Tangkuban Perahu - Tidak lama lagi anda akan sampai di Taman Lembah Dewata.

Untuk Jam Buka Taman Lembah Dewata Lembang Bandung dibuka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Taman Lembah Dewata Bandung Jawa Barat

Taman Lembah Dewata Lembang Bandung
Taman Lembah Dewata Lembang Bandung
Tiket Masuk Taman Lembah Dewata
Tiket Masuk Taman Lembah Dewata
Fasilitas Taman Lembah Dewata
Fasilitas Taman Lembah Dewata
Taman Lembah Lembang
Taman Lembah Lembang
Wisata Andalan di Lembang
Wisata Andalan di Lembang
Cukup menarik bukan untuk menikmati liburan di Taman Lembah Dewata Lembang di Bandung. Itulah informasi lengkapnya, semoga bermanfaat bagi yang ingin berkunjung. Tetap kunjungi Wisata Info untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post