Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung Dan Tiket Masuk

Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung Dan Tiket Masuk
Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung Dan Tiket Masuk - Memang tidak ada habisnya jika membicarakan wisata di Bandung khususnya Lembang, dengan kontur alam yang bersahabat yakni dengan pemandangan alam yang memanjakan akan selalu membuka hal - hal baru nan indah. Sudah mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee Indah belum? Cafe Lereng Anteng ini berada di daerah Punclut - Lembang. Tempat wisata hits Lembang ini cocok banget buat tempat nongkrong. Berkumpul bersama teman dekat di salah satu tempat makan di Lembang ini cukup seru. Pemandangannya memang Juara!!!. Ditambah Menu Lereng Anteng berupa makanan dan minumannya banyak macem dan harganya tidak bikin kantong kempes. Disamping itu tempatnya yang instagramable menjadikannya tempat nongkrong favorit di Lembang.

Cafe Lereng Anteng Panoramic Coffee Lembang

Wisata Lereng Anteng memang sangat cocok dijadikan destinasi wisata liburan bersama teman maupun keluarga. Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung berada di sekitar kawasan wisata punclut Bandung. Resto ini berkonsep perpaduan tempat makan / cafe yang memiliki spot foto berlatar pemandangan alam dan kawasan kota Bandung dari ketinggian. Lereng Anteng Lembang Bandung terkenal dengan pemandangan alamnya serta panorama yang begitu indah dan alami. Objek wisata lereng anteng ini sangat cocok untuk traveler dan pecinta alam.  Lereng Anteng memiliki suasana yang begitu romantis antara perpaduan alam asri dengan pemandangan hamparan rumah - rumah penduduk akan didapatkan setelah sampai di Bukit Bintang Bandung.

Resto Lereng Anteng menempati diatas lahan seluas 500 m2, berada di perbukitan tentunya menyuguhkan suasana yang menyejukkan dan masih sangat asri. Cafe ini memiliki desain yang membentuk seperti terasering. Tempat duduk yang disediakan begitu banyak yang akan membuat para wisatawan lebih enjoy dalam menikmati pemandangan alam didepannya. Cafe Lereng Anteng ini menggunakan konsep outdoor, namun juga disediakan tempat khusus lengkap dengan tenda bening untuk mengantisipasi jika sedang musim hujan.

Hal paling menarik di Lereng Anteng Panoramic Coffee Resto ini tempatnya yang sangat indah dan menenangkan. Namun bukan hanya itu saja yang menjadi daya tarik tempat wisata kuliner Lembang Bandung ini. Daya Tarik lain dari cafe ialah Menu di Lereng Anteng ini menyajikan makanan -minuman berkualitas dan tentunya halal. Disamping itu Fasilitas di Lereng Anteng Panoramic Coffee juga sudah memadai, layaknya wisata populer di Bandung.

Fasilitas Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

Bagi wisatawan yang hobi menikmati cemilan sambil berselancar di dunia maya, di Lereng Anteng Punclut Bandung tersedia akses wifi yang cukup cepat dan ditunjang dengan colokan listrik disetiap meja. Disamping itu, Cafe Lembang ini memiliki kapasitas ruang dan tempat duduk yang banyak, cafe lereng anteng ini juga dapat di jadikan sebagai venue untuk kegiatan-kegiatan komunitas, seperti kegiatan nonton bareng Di Lembang, event ulang tahun, arisan, reunian, acara keluarga dan event-event lainnya, namun dengan catatan harus melakukan reservasi tempat dan pemesanan harus di atas 30 paket makanan serta pemesanan dilakukan minimal 7 hari sebelum kedatangan.

Wisata Lereng Anteng Lembang juga telah membangun beberapa fasilitas umum yang ada seperti tempat beribadah, toilet bersih dengan air yang sangat cukup. Tempat istirahat seperti saung juga ada di cafe bandung ini. Wisata ini juga menyediakan lahan parkir kendaraan yang sangat luas. Mengenai Menu Lereng Anteng Panoramic, Cafe ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. 

Daftar Menu Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

Pengunjung tidak perlu kwatir akan menu makanan di Lereng Anteng beserta Harga Makanan di Lereng Anteng. WisataInfo akan memberikan informasi Daftar Menu dan Harga di Lereng Anteng Panoramic Coffee. Berikut daftarnya :
  • Menu Makanan Berat
- Nasi ayam penyet : Rp 28.000
- Nasi goreng : Rp 20.000
- Nasi ikan tulang lunak : Rp 28.000
- Nasi ayam tulang lunak : Rp 28.000
- Nasi liwet : Rp 28.000
  • Menu Makanan Ringan / Snack
- Roti Bakar : Rp 15.000 / porsi
- Pisang Goreng : Rp 20.000 / porsi
- Singkong Goreng : Rp 20.000 / porsi
- Misro atau comro : Rp 20.000 / porsi
- Bala-bala : Rp 15.000 / porsi
  • Menu Minuman
- Menu berbagai Coffee : Mulai dari Rp 15.000 - Rp 50.000
- Menu Tea : Mulai dari Rp 15.000 - Rp 30.000
- Minuman lainnya : Mineral Water : Rp 5.000, Yogurt : Rp 18.000, Kefir : Rp 30.000

Itulah Daftar Menu Lereng Anteng yang tersedia, namun masih banyak lagi menu lainnya.

Tiket Masuk Lereng Anteng Panoramic Coffee

Untuk HTM Lereng Anteng Panoramic Coffee sebesar 0 Rp alias Gratis. Hanya saja diwajibkan membayar jika memesan menu makanan hehehe.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee

Wisata Lereng Anteng menempati alamat di Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Mengenai Rute Lereng Anteng Panoramic Coffee jika dari arah pusat Bandung, pertama arahkan kendaraan anda menuju daerah Dago lalu terus saja sampai depan terminal Dago. Kemudian belok ke arah Citra Green. Dari arah Citra Green ikuti saja jalan tersebut hingga anda menemui jalan Punclut kemudian belok arah kanan. Setelah dari sana ada pertigaan ambil kanan lagi ikut jalan itu sampai ketemu lokasi wisata berada di kanan jalan.

Untuk Jam Buka Lereng Anteng Panoramic Coffe Place dibuka mulai pukul 08.00 - 10.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Lereng Anteng Panoramic

Lereng Anteng Panoramic Coffee
Lereng Anteng Panoramic Coffee
Lereng Anteng Punclut
Lereng Anteng Punclut
Tiket Masuk Lereng Anteng Bandung
Tiket Masuk Lereng Anteng Bandung
Menu Lereng Anteng
Menu Lereng Anteng
Lereng Anteng Panoramic Coffee Instagram
Lereng Anteng Panoramic Coffee Instagram
Tempat Nongkrong di Lembang
Tempat Nongkrong di Lembang
Demikian informasi Lereng Anteng Panoramic Coffee tempat makan, tempat nongkrong rekomended di Bandung Jawa Barat. dapatkan informasi wisata Indonesia lainya dengan tetap mengunjungi wisatainfo.
Previous Post Next Post