Tiket Masuk Dan Lokasi Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah

Tiket Masuk Dan Lokasi Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah
Tiket Masuk Dan Lokasi Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah - Jawa Tengah memang tempat yang tepat untuk dijadikan waktu berlibur bersama. Berbagai tempat wisata hits akan mudah ditemukan di Jawa Tengah. Ditambah pengelolaan yang baik dan didukung dengan kondisi alam yang indah menjadikan kota ini jujugan wisatawan. Lebih dikenal Wisata Merapi Garden merupakan salah satu destinasi wisata baru recomended di Jawa Tengah tepatnya di Boyolali. Berada di dataran tinggi , tempat wisata ini menyajikan pemandangan alam berupa pemandangan Gunung Merapi yang begitu indah dengan hawa sejuk khas pegunungan akan membuat wisatawan betah di sana. Merapi Garden Jawa Tengah merupakan sebuah tempat wisata yang menyediakan berbagai spot menarik dengan meyajikan pemandangan alam yang sejuk nan indah. Tersedia spot-spot menarik di Wisata Merapi Garden nan romantis yang akan membuat betah berlama-lama di lokasi wisata ini. Bagi kalian yang memcari tempat untuk hunting fotografi tentunya lokasi ini sangat rekomended.

Fasilitas Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah

Hamparan bunga dengan warnanya yang cerah dan indah. Hamparan Taman Bunga di Jawa Tengah ini viral di media sosial karena tempatnya yang indah dan romantis. Hamparan pemandangan bunga di Merapi Garden tertata rapi dan berwarna-warni tentunya menghadirkan sensasi berselfie atau wefie yang berbeda. 

Ide kreatif objek wisata Kebun bunga di Boyolali ini muncul dari warga bernama Taufiq Syahumar. Perjuanganya yang rela mengeluarkan modal jutaan rupiah untuk membangun tempat wisata ini kini membuahkan hasil. Berhasil menarik hati para wisatawan hanya dengan keindahan kebun bunga ini. Selain pesona keindahan taman bunga, lokasi ini juga menyediakan poperti tambahan untuk wisatawan berfoto ala kekinian. Tempat wisata Baru Boyolali ini juga telah memiliki fasilitas umum seperti toilet, mushola, gazebo, spot foto, dan lain sebagainya.

Wisata Merapi Garden mengusung konsep kekinian dengan latar belakang Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Kebun Bunga Merapi Garden Boyolali memiliki berbagai koleksi bunga indah yang di tata rapi di lahan yang luas. Salah satu Kebun Bunga Di Jawa Tengah ini menawarkan wisata hits berupa spot – spot foto yang menawan. Tersedia banyak poperti yang disediakan oleh pengelola untuk menughasilkan foto yang indah untuk diunggah disosmed. Beberapa poperti diantaranya berupa kursi kayu, sepeda hias, saung, miniatur kincir angin, ayunan hingga gardu pandang. Mengenai Harga Tiket Masuk Merapi Garden Boyolali juga tergolong sangat murah, terjangkau bagi semua kalangan.
Fasilitas Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah
Fasilitas Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah

Tiket Masuk Merapi Garden Boyolali Jawa Tengah

Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi Taman Bunga Merapi Garden ini alangkah baiknya mengetahui HTMnya. HTM Merapi Garden Boyolali sebesar tarif Rp 5 ribu. Dan ditambah untuk tarif parkir sebesar Rp 2 ribu. Dengan menerapkan HTM tersebut tidak berlebihan jika Merapi Garden ini termasuk wisata murah di Jawa Tengah.

Lokasi Merapi Garden Boyolali

Lokasi Kebun Bunga Merapi Garden ini tepatnya berada di alamat Dusun IV, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57363. 

Galeri Foto Merapi Garden Boyolali

Merapi Garden Selo
Merapi Garden Selo
Merapi Garden Boyolali
Merapi Garden Boyolali
Tiket Masuk Merapi Garden
Tiket Masuk Merapi Garden
Taman Bunga di Jawa Tengah
Taman Bunga di Jawa Tengah
Taman Bunga di Boyolali
Taman Bunga di Boyolali
Wisata Terbaru di Boyolali
Wisata Terbaru di Boyolali
Demikian tadi informasi wisata Merapi Garden dari Kota Jawa Tengah. Untuk informasi wisata yang lain dapat mengunjungi kembali wisatainfo.com.
Previous Post Next Post