Curug Jagapati Garut Wisata Alam Tersembunyi Di Jawa Barat

Curug Jagapati Garut Wisata Alam Tersembunyi Di Jawa Barat
Curug Jagapati Garut Jawa Barat - Jawa Barat memang populer dengan potensi wisata alamnya yang begitu indah. Potensi tempat wisata alam di Jawa Barat kususnya Garut memang sudah tak diragukan lagi. Namun, dibalik ramainya tempat wisata Garut masih ada tempat wisata alam tersembunyi yang masih sangat asri. Tempat wisata alam tersebut adalah Curug Jagapati Garut Jawa Barat.

Keindahan Curug Jagapati Garut

Curug Jagapati Garut Jawa Barat memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Uniknya Air Terjun ini tidak turun dari tebing, namun curug ini turun di lintasan yang cukup panjang turun melalui celah antara kedua tebing, tentunya menambah keindahan curug jagapati. Memiliki air terjun yang cukup tinggi. Sumber air curug ini berasal dari aliran sungai Cilimbung yang berasal dari Gunung Limbung. 

Curug Jagapati adalah salah satu air terjun indah namun belum diketahui banyak orang yang berada di Garut Selatan. Curug Jagapati atau Air terjun Jagapati ini memiliki debit airnya yang tidak terlalu deras dan tidak terlalu kecil serta masih terdapat patahan air terjun kecil yang membuat semakin istimewa curug Jagapati ini. Ditambah lagi dibawah tepat air terjun terdapat kolam yang bisa digunakan untuk berenang.

Disamping itu, tempat wisata alam di Garut Jawa Barat ini masih memiliki daya tarik lain. Wisatawan akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau yang mengelilingi lokasi wisata, tentunya sangat cocok untuk mengabadikan momen dengan berswafoto selfe ala instagramable. Serta tebing yang ada dikanan kiri menggapit air terjun juga merupakan daya tarik dari tempat wisata ini.

Fasilitas Curug Jagapati Garut

Curug Jagapati Cisompet Garut masih memiliki fasilitas umum yang minim. Belum layak sebagai tempat wisata populer untuk semua orang. Jalan menuju Curug Jagapati juga sedikit menguras tenaga. Namun hal ini lah yang membuat Curug Jagapati Cisompet tetap terasa asri alami. Hanya traveler dengan jiwa petualang yang siap menikmati keindahan Curug Jagapati ini. Namun kedepannya Curug Jagapati di Garut akan menyediakan fasilitas yang memadai. Fasilitas seperti toilet, mushola, spot foto hingga penginapan yang siap memfasilitasi segala kebutuhan wisatawan.

Harga Tiket Masuk Curug Jagapati Garut

Melihat fasilitas yang masih minim, sehingga pengelola Curug Jagapati belum menerapkan HTM Curug Jagapati Garut. 

Lokasi Curug Jagapati

Alamat Curug Jagapati berada di Neglasari, Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44174. Berjarak sekitar 13 Km dari pusat kota Garut dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 38 menit.

Galeri Foto Curug Jagapati Garut Jawa Barat

Curug Jagapati Garut
Curug Jagapati Garut
Lokasi Curug Jagapati
Lokasi Curug Jagapati
Wisata Alam Tersembunyi di Jawa Barat
Wisata Alam Tersembunyi di Jawa Barat
Wisata Curug di Garut
Wisata Curug di Garut
Demikian informasi tentang Curug Jagapati Garut Wisata Alam Tersembunyi di Jawa Barat. Tetap kunjungi wisatainfo untuk mendapatkan informasi tempat wisata menarik lainnya.
Previous Post Next Post