Harga Tiket Masuk Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul Jogja

Taman Bunga Amarilis
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul Jogja - Kota Jogja khususnya Kabupaten Gunung Kidul memang terkenal akan pantai yang sangat eksotis. Banyak pilihan wisata pantai di Gunung Kidul dengan keistimewaannya masing - masing. Namun dibalik ramainya wisata pantai di Gunung Kidul ada tempat wisata berupa taman bunga yang cocok untuk berburu spot selfie. Tempat ini ialah Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul. Salah satunya Tempat Wisata Baru di Gunung Kidul yang menyuguhkan keindahan bunga amarilis dengan perpaduan warna merah dan orange yang mempesona.

Taman Bunga Amarilis Jogja memiliki keindahan bunga yang di tata rapi di lahan yang luas tentunya sangat memanjakan mata. Hamparan Bunga Amarilis Di Gunung Kidul ini baru viral di media sosial khususnya instagram karena tempatnya yang indah dan romantis. Hamparan pemandangan bunga Amarilis yang ditata rapi dan tumbuh subur tentunya menghadirkan sensasi berfoto selfie yang berbeda. Bagi wisatawan penggemar fotografi tentunya Taman Bunga Amarilis Ngasemayu ini sangat rekomended. Selain itu tempatnya juga sejuk dan nyaman.

Kabarnya tempat ini juga disebut sebagai tempat romantis di Jogja. Bukan hanya keindahan bunga Amarilisnya saja yang menjadi magnet di Kebun Amarilis Gunung Kidul ini. Di taman ini juga tersedia berbagai spot foto keren untuk mengabadikan momen bersama tentunya dengan background hamparan bunga amarilis. Disamping itu Fasilitas yang lengkap, Harga Tiket Masuk Taman Bunga Amarilis yang murah dan rute yang mudah menjadi nilai tambah lokasi ini.

Fasilitas Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul

Sesuai dengan namanya, fasilitas utama dari taman ini berupa view bunga amarilis yang mekar indah. Wisatawan akan menemukan bunga bermekaran yang indah dengan menyusuri melewati jalan setapak yang sudah dibangun pengelola. Sehingga, wisatawan tidak perlu khawatir akan becek atau kotor karena tanah. Taman pun telah didesain kotak - kotak yang terlihat tampak tertata rapi. Namun dilarang keras bagi wisatawan untuk tidak menginjak - injak atau merusak bunga disana. 

Tempat wisata berupa Taman Bunga di Jogja ini sangat cocok bagi pengemar fotografi. Selain alamnya yang sangat indah dan sejuk, tempat ini juga memiliki spot - spot foto yang sangat instagramable bertemakan bunga amarilis.

Semakin populernya objek wisata di Gunung Kidul ini, pengelola juga sangat memperhatikan akan fasilitas penunjang bagi wisatawan. Fasilitas seperti Toilet telah disediakan oleh pengelola. Persewaan payung pun sudah tersedia, karena cukup panas jika mengunjunginya pada siang hari.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul Jogja

Setelah mengetahui keistimewaan dari wisata Hits Jogja ini dan berniat untuk mengunjungi, tentunya tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi HTMnya. Wisatawan akan dikenai HTM Taman Bunga Amarilis Jogja sebesar Rp 10.000 / orang. Tiket masuk tersebut sudah termasuk biaya tarif parkir. Selain HTMnya yang sangat murah, lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Gunung Kidul juga memberikan keuntungan tersendiri untuk sekalian dikunjungi.

Lokasi Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul

Lokasi Kebun Bunga Amarilis ini berada di  Ngasemayu, Salam, Patuk, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55862. Berjarak sekitar 27 km dari pusat Kota Jogja dengan waktu perjalanan sekitar 30 menit. 

Rute Menuju Taman Bunga Amarilis Gunung Kidul

Untuk Perjalanan Menuju Taman Bunga Amarilis paling mudah dari arah Kota Jogja. Pertama arahkan kendaraan anda menuju Jalan Jogja - Wonosari. Dari Kota Jogja menuju ke Jalan Wonosari melewati Piyungan menuju Kecamatan Patuk. Kemudian ambil arah ke Desa Salam hingga sampai di Dusun Ngasem. Jika masih bingung bisa melihat dari Google Maps.

Jam Buka Taman Bunga Amarilis

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Taman Bunga Amarilis dibuka mulai pukul 06.00 - 18.00 WIB pada setiap harinya.

Keindahan Taman Buka Amarilis Gunung Kidul Yogyakarta

Taman Bunga Amarilis Jogja
Taman Bunga Amarilis Jogja
Taman Bunga Amarilis Gunungkidul
Taman Bunga Amarilis Gunungkidul
Tiket Masuk Taman Bunga Amarilis
Tiket Masuk Taman Bunga Amarilis
Wisata Hits Jogja
Wisata Hits Jogja
Wisata Murah Meriah Di Jogja
Wisata Murah Meriah Di Jogja
Demikian tadi informasi mengenai wisata baru di Jogja yaitu Taman Bunga Amarailis. Semoga bermanfaat. Selalu kunjungi wisatainfo.com untuk informasi terbaru wisata Indonesia.
Previous Post Next Post