Alamat Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Brown Canyon Semarang

Brown Canyon Semarang
Alamat Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Brown Canyon Semarang - Kota Semarang merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata. Banyak Wisata Semarang terkenal dan cocok untuk dikunjungi ketika liburan tiba. Bersantai bersama keluarga merupakan momen paling dinanti saat liburan telah tiba. Ada banyak destinasi wisata di semarang yang cocok untuk dijadikan tempat pelepas penat. Tempat wisata Semarang ini bernama Brown Canyon. Wisata Brown Canyon Semarang ini menawarkan keindahan alam yang indah dan dilengkapi fasilitas dan spot foto menarik nan instagenic.

Brown Canyon Jawa Tengah merupakan tempat wisata alam yang memiliki arsitektur sangat menawan. Kabarnya tempat wisata Brown Canyon ini bakalan menjadi icon baru di Semarang. Bagaimana tidak, lokasinya yang mudah dijangkau jauh dari hirupikuk perkotaan menjadi alasan tepat berkunjung di tempat wisata alam semarang ini. Brown Canyon yang merupakan wisata alam dengan icon tebing-tebing tinggi yang sekilas menyerupai Grand Canyon. 

Tempat wisata ini sedang ngehits ditengah traveler pemburu hunting fotografi. Brown Canyon Semarang sebenarnya merupakan tempat proyek galian yang sudah berumur 10 tahun lebih. Dulunya brown canyon ini bukanlah tempat wisata namun sebuah perbukitan biasa, karena ada penambangan material setiap hari selama bertahun-tahun ahirnya berubah wujud seperti layaknya grand canyon yang mempesona di Amerika.

Wisata Brown Canyon Semarang

Panorama pemandangan alam yang disuguhkan kawasan wisata Brown Canyon Semarang ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan dan menjadi salah satu alasan mengapa tempat wisata ini menjadi destinasi yang cocok untuk dikunjungi khususnya bagi para pecinta dunia fotografi.

Sesampai dilokasi wisata, para wisatawan dapat menyaksikan tebing-tebing yang menjulang tinggi dengan berpadu banyaknya pohon-pohon hijau di area puncak yang membuat kawasan ini memiliki pemandangan serta panorama yang cukup menarik tentunya menambah istimewa Brown Canyon. Tak heran jika sudah memasuki Brown Canyon ini banyak para wisatawan pasangan muda-mudi yang asyik berfoto dan juga foto selfie dengan latar belakang view tebing-tebing yang indah dan eksotis tersebut.

Di brown canyon memang banyak sekali para wisatawan yang datang untuk bersantai dan berfoto. Bahkan ada pula yang melakukan sesi foto pre wedding karena tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sesi foto prewedding. Dengan latar belakang Brown Canyon ini tentu saja memberikan pesona tersendiri kepada pasangan baru. Berburu atau hunting foto selfie menjadi salah satu hal yang bisa ditemukan di sini.

Memang yang menjadi icon khas di tempat wisata ini adalah tebing yang menjulang tinggi, namun tidak hanya itu. Di Brown Canyon juga terdapat kolam. Kolam ini akan terisi air penuh jika pada musim hujan tiba. Kolam berbentuk tepian yang memanjang ini menjadi titik tempat bersantai dan berselfie oleh para pengunjung. 

Harga Tiket Masuk Brown Canyon Semarang

Mengenai Harga Tiket Masuk Brown Canyon Semarang wisatawan tak perlu risau, untuk dapat masuk wisatawan akan dikenai HTM Wisata Brown Canyon Terbaru sebesar Rp 2.000 / orang. Dengan membayar HTM Brown Canyon tersebut wisatawan bebas menikmati keindahan alam hingga berfoto selfie.

Lokasi Wisata Brown Canyon

Brown Canyon yang bakalan menjadi tujuan wisata Favorit di Semarang ini berada di Rowosari, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50279. 

Galeri Foto Brown Canyon Semarang

Brown Canyon Semarang
Brown Canyon Semarang
Tiket Masuk Brown Canyon
Tiket Masuk Brown Canyon
Wisata Brown Canyon Semarang
Wisata Brown Canyon Semarang
Wisata Alam Di Jawa Tengah
Wisata Alam Di Jawa Tengah
Demikian informasi tentang wisata alam di Jawa Tengah Brown Canyon yang berada di Semarang. Terus kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi terbaru tempat wisata di Indonesia. Terima Kasih
Previous Post Next Post