Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung Terbaru

Sunrise Point Cukul
Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung Terbaru - Kota Bandung selalu menghadirkan wisata alam yang menawan. Kontur alam Bandung yang berupa dataran tinggi merupakan nilai tambah di wisata Bandung. Ditambah suasana di Bandung yang dingin sejuk serta pesona keindahan alamnya yang indah merupakan sajian favorit bagi wisatawan. Salah satu tempat wisata Bandung yang memiliki hal tersebut iyalah wisata Sunrise Point Cukul. Point Cukul merupakan spot untuk menikmati luasnya alam dan sesuai namanya sunrise yang juga spot untuk berburu Sunrise di Bandung. Dari Bukit Cukul ini wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menawan.

Bukit Sunrise Point Cukul menawarkan pemandangan indah berupa pegunungan seribu diantara perkebunan teh dan pohon pohon hijau yang rindang. Ditambah lagi adanya sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut Sunrise Point Cukul begitu mempesona. Sesampai di lokasi wisatawan akan berada diketinggian 1.600 mdpl yang nantinya akan dimanjakan Pemandangan alam yang memukau dengan hamparan luas bukit - bukit hijau tentunya menyejukan mata dan menghapuskan stres. Lokasi yang tinggi itulah yang akan menjadikan Tempat wisata hits bandung ini memiliki spot sunrise yang sangat romantis.

Tempat wisata ini merupakan tempat paling favorit untuk melihat matahari terbit di pagi hari. Wisatawan dapat menikmati panorama alam di atas bukit yang sudah dilengkapi berbagai spot foto yang disiapkan khusus bagi pengunjung. Panorama alam ini dapat membuat kalian kembali merasakan segarnya lingkungan hijau nan asri cocok untuk tempat pelepas penat. Lalu dimanakah lokasi tempat wisata ikonik ini? Berikut informasinya.

Berkunjung dan berlibur menghabiskan waktu di Sunrise Point Cukup Pengalengan akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Selain hanya bersantai menikmati alam, dapat pula dijadikan tempat untuk berfoto selfie ala instagramable. Dijamin tempat wisata ini berbeda dengan lainnya, memiliki alam yang mendukung, lokasinya yang mudah dijangkau untuk dikunjungi, serta penuh dengan fasilitas yang memadai, menjadikan tempat wisata ini sangat disayangkan bila tidak dikunjungi. Disamping itu, Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul Pangelangan Bandung juga tergolong sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Sunrise Point Cukul 

Wisata unik nan instagramable di Bandung ini memiliki fasilitas yang sudah lengkap. Sebut saja spot - spot foto selfienya yang begitu instagenik dan sangat menarik untuk mengabadikan momen. Mulai dari Spot Foto Sayap Burung, Spot Foto Hammock, Spot Foto Menara Pandang, Spot Foto I Love You, Spot Rumah Pohon, hingga Spot Gardu Pandang, dan masih banyak lagi lainnya. Spot - spot instagramable di Bandung tersebut merupakan fasilitas utama yang menjadi salah satu daya tarik tempat ini.

Fasilitas Spot Rumah Pohon Cukul di Pangalengan Bandung ini disediakan selain untuk tempat menikmati pemandangan alam, juga sering digunakan sebagai spot menarik untuk berfoto. Sementara Fasilitas Umum Sunrise Point Cukul juga terbilang memadai. Selain properti spot foto untuk berselfie, juga lengkap dengan toilet dan musholanya, lokasi ini juga memiliki fasilitas lain. Fasilitas tersebut diantaranya papan informasi, serta area parkir yang luas.

Sebagai salah satu wisata hits Bandung Jawa Barat, tak salah jika wisata ini menyediakan fasilitas umum untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Selain itu bagi wisatawan yang belum puas dan menginginkan bermalam, wisata ini juga menjadi salah satu tempat camping di Bandung. Dengan membayar Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung wisatawan akan mendapatkan fasilitas dan menikmati wisata alam yang tak tertandingi.

Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung Terbaru

Seperti kebanyakan tempat wisata di Bandung, Sunrise Point Cukul juga masih dengan HTM yang murah. HTM Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung hanya Rp 2.000 per orang. Dengan membayar biaya masuk tersebut, wisatawan dapat menikmati alam yang memanjakan, dan berfoto selfie keren dengan puas. 

Informasi harga tiket masuk tersebut dapat sewaktu - waktu berubah sesuai kebijakan pengelola Wisata Sunrise Point Cukul Bandung. Namun informasi WisataInfo dapat di gunakan sebagai patokan biaya saat mengunjungi tempat wisata ini.

Lokasi Sunrise Point Cukul

Tempat wisata alam hits di Bandung ini beralamat di Jl. Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378 ( Google Maps ) Pastikan kendaraan kalian dalam keadaan prima saat mengunjungi lokasi ini, karena mengingat lokasinya yang berada diperbukitan.

Rute Menuju Sunrise Point Cukul

Berjarak sekitar 63 km dari pusat Kota Bandung dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam. Mengenai Rute Perjalanan menuju Sunrise Point Cukul jika dari arah Bandung lalu menuju Balendah - Banjaran, - Pangalengan dan berakhir di Cukul. Untuk lebih jelasnya bisa melihat di Google Maps diatas. 

Jam Buka Wisata Sunrise Point Cukul

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka Sunrise Point Cukul dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 18.00 WIB. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Wisata Alam Bandung ini pada pagi hari saat terbitnya matahari dan sore hari.

Tips Berwisata di Sunrise Point Cukul Bandung

Sebelum mengunjungi wisata bandung ini, kalian harus memperhatikan hal yang perlu diingat. Berikut tips berwisata di sunrise point cukul bandung :
  • Dipastikan kalian harus dalam keadaan sehat.
  • Pastikan kendaraan kalian dalam keadaan prima.
  • Jangan sampai lupa untuk membawa perlengkapan pakaian tebal karena suhunya dingin.
  • Sesampai di tempat wisata, harus berhati hati karena juga terkenal kawasan rawan longsor jika musim penghujan

Galeri Foto Terbaru Sunrise Point Cukul Bandung

Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung
Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung
Tiket Masuk Sunrise Point Cukul
Tiket Masuk Sunrise Point Cukul
Spot Foto Sunrise Point Cukul
Spot Foto Sunrise Point Cukul
Spot Hammock Di Sunrise Point Cukul
Spot Hammock Di Sunrise Point Cukul
Spot Gardu Pandang Di Bandung
Spot Gardu Pandang Di Bandung
Wisata Alam Terbaru Di Bandung
Wisata Alam Terbaru Di Bandung
Demikian informasi tentang Wisata Sunrise Point Cukul beserta Harga Tiket Masuk Sunrise Point Cukul Terbaru. Kunjungi wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata menarik lainnya. 
Previous Post Next Post