Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan Gunung Kidul Yogyakarta Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan Gunung Kidul -  Gunung Kidul biasa dikatakan sebagai surganya pantai yang ada di Kota Jogja, selain beberapa pantai yang sudah terkenal seperti pantai siung, pantai indrayanti ada juga pantai yang wajib dikunjungi salah satunya yaitu bernama Pantai Sedahan. Jika mencari tempat camping di Jogja Pantai Sedahan ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Pantai yang memiliki keindahan mempesona serta jauh dari keramaian kota merupakan momen yang pas untuk dijadikan tempat untuk refresing. Hamparan perbukitan batu karang merupakan dinding pembatas serta penahan ombak laut pulau selatan. Pantai yang eksotis nan asri dipadukan dengan konsep pedesaan menjadikan Pantai Sedahan Gunung Kidul tempat yang tersayangkan jika tidak dikunjungi.

Pantai Sedahan Jogja memiliki garis pantai yang cukup panjang dan luas untuk dijadikan sebagai tempat bermain dan untuk tempat camping. Di sisi Pantai Sedahan terdapat tebing karang yang mengapit pantai dan menjorok kelaut. Selain itu Pantai Sedahan menyuguhkan indahnya ombak khas laut selatan ditambah hamparan pasir putih dengan butiran debu yang halus. jerninya Air biru kehijauan yang bening, segar, dan berkilauan pantulan dari matahari akan menghipnotis para wisatawan untuk bermain air hingga keinginan untuk menceburkan diri di Pantai Sedahan tersebut. 

Selain keistimewaan pantai ini yang biasa digunakan untuk tempat bermain terkadang juga dipakai sebagai spot memancing di Gunung Kidul. Penyu yang menambah keindahan Pantai Sedahan merupakan tambahan sajian mempesona di pantai ini. Pantai Sedahan juga termasuk pantai yang bersih dan rapi yang kini menjadi tempat favorit di deretan wisata pantai Gunung Kidul. Selain Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan Jogja yang terjangkau, fasilitas yang komplit, hingga lokasi yang cukup mudah ditempuh menambah daya tarik wisatawan.

Fasilitas Pantai Sedahan Gunung Kidul

Pantai Sedahan Gunung Kidul memang menjadi salah satu spot camping terbaik di Kawasan Gunung Kidul, dengan begitu fasilitas yang tersedia di pantai ini juga tidak tanggung tanggung. Wisatawan akan merasakan sensasi yang berbeda ketika mengunjungi pantai sedahan ini. Sesampainya dilokasi parkir, wisatawan harus berjalan menuju lokasi bibir pantai dengan melewati perbukitan yang akan di temani pepohonan rindang yang akan menambah kesejukan di Pantai Sedahan Gunkid ini. Untuk perjalanan dari tempat parkir sampai bibir pantai membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Sesampai di bibir pantai wisatawan akan disuguhkan keindahan pantai yang dipadukan dengan alam yang asri.

Selain keindahan pantai dan alamnya, fasilitas umum juga tersedia lengkap di Pantai Sedahan ini. Fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet nyaman, mushola / tempat ibadah semua tersedia disana. Ditambah tersedianya warung yang menyediakan menu makanan ala sea food. Bagi wisatawan yang ingin camping di Pantai Sedahan juga tersedia persewaan untuk berbagai alat camping. Pantai Sedahan merupakan spot memancing terbaik di Gunung Kidul, karena backgound yang bagus menambah kegairahan untuk mengayunkan joran, hanya saja wisatawan harus tetap menjaga kebersihan di pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan Gunung Kidul Yogyakarta Terbaru

Sebagai wisata murah meriah di Jogja pantai ini memiliki Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan yang cukup terjangkau disemua kalangan. Wisatawan hanya akan dikenai HTM Pantai Sedahan sebesar Rp 5.000 / orang, dan biaya tambahan untuk tarif parkir sebesar Rp 5.000 / malam. Sementara untuk biaya untuk camping sebesar Rp 5.000 / tenda. 

Lokasi Pantai Sedahan

wisata pantai populer di Jogja ini berada di Kabupaten Gunung Kidul tepatnya di dusun Pendowo, Jepitu, Girisubo, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55883 ( Google Maps ). Berjarak sekitar 75 km dari pusat Kota Yogyakarta dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam. Untuk rute menuju Pantai Sedahan bisa melihat di google maps tersebut, jika kalian sudah sampai di Dusun Jepitu disana sudah banyak plakat penunjuk jalan untuk menuju pantai sedahan.

Galeri Foto Pantai Sedahan Gunung Kidul Jogja

pantai sedahan gunung kidul
pantai sedahan gunung kidul
pantai sedahan jogja
pantai sedahan jogja
pantai sedahan camping
pantai sedahan camping
wisata gunung kidul terbaru
wisata gunung kidul terbaru
wisata pantai gunung kidul
wisata pantai gunung kidul
tiket masuk pantai sedahan gunung kidul
tiket masuk pantai sedahan gunung kidul
wisata murah di jogja
wisata murah di jogja
wisata mewah di jogja
wisata mewah di jogja
sunrise di pantai sedahan
sunrise di pantai sedahan
tempat camping di jogja
tempat camping di jogja
view pantai sedahan gunung kidul
view pantai sedahan gunung kidul
spot memancing di gunung kidul jogja
spot memancing di gunung kidul jogja
spot selfie di pantai sedahan
spot selfie di pantai sedahan
pantai hits gunung kidul
pantai hits gunung kidul
Demikian informasi tentang Harga Tiket Masuk Pantai Sedahan Gunung Kidul Yogyakarta Terbaru semoga bermanfaat untuk kalian. Terus kunjungi wisatainfo untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih..
Previous Post Next Post