Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Lokasi Pantai Banyu Tibo Pacitan

Pantai Banyu Tibu Pacitan Jawa Timur - Liburan ke Pacitan lagi, sungguh kabupaten yang ada di Jawa Timur ini memiliki keistimewa tempat wisatanya yang tiada matinya. Mulai dari bagian kebudayaannya, penghuninya, wisata kulinernya, tata ruang hingga wisatanya. Sebagai situs wisata, wisatainfo kali ini akan membahas Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Lokasi Pantai Banyu Tibo Pacitan, tempat wisata pantai Pacitan yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Wisata ini merupakan destinasi terbaik di Jawa Timur.

Pantai Banyu Tibo, pantai yang memiliki keindahan serta keunikan tersendiri, karena tidak hanya pantai saja yang disitu namun ada air terjun juga. Pantai Banyu Tibo merupakan pantai terunik dan tercantik di Pacitan Jawa Timur.  Pantai Banyu Tibo menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan hamparan bukit – bukitnya yang hijau, pasir putih dan ditambah keunikan air terjun dan air laut menjadi satu yang berwarna biru menambah suguhan di Pantai Banyu Tibo. Salah satu ciri khas dari Pantai Banyu Tibo ini iyalah adanya Air Terjun yang turun dari bukit yang menjadi satu dengan air lautnya. Selain itu, Pantai Banyu Tibo ini juga dihapit oleh dua bukit di sebelah timur dan barat sehingga menambah pemandangan semakin menarik.

Pantai ini juga merupakan spot memancing terbaik di pacitan, dengan keindahan pantai tersebut para pemancing tambah kagairahan untuk melembarkan jorannya. Selain itu wisatawan dapat mengganti aktivitas lain dengan berfoto ria di atas tebing dan menikmati gelombang ombak di lautan luas yang eksotis. Apalagi hamparan pasir putih berkilauan akan semakin menambah keindahannya yang begitu memukau. Banyak kegiatan lainnya yang dapat dilakukan untuk mengisi liburan dipantai indah Jatim ini, hal tersebut karena terdapat berbagai fasilitas yang lengkap bagi wisatawan dan Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Tibo yang tergolong murah.

Fasilitas Pantai Banyu Tibo Pacitan

Fasilitas utama yang disuguhkan oleh Pantai Pacitan yang bagus ini yakni keindahan pantai yang sungguh eksotis ditambah perpaduan dengan air terjun yang turun dari bukit. Sangat tersayangkan jika tidak mampir untuk mengunjungi pantai yang satu ini. Mengenai fasilitas umum di Pantai Banyu Tibo Pacitan sudah cukup memadai, seperti tempat parkir yang luas, kamar mandi, warung makan yang menyediakan berbagai menu lezat seperti seefood dan lainya dapat ditemukan di sekitar pantai ini. Menikmati kuliner Pacitan di atas Gazebo sambil menikmati pemandangan indah Pantai Banyu Tibo ini tentu momen liburan kalian semakin berkesan.

Bagi wisatawan yang hobi surfing Lokasi pantai Banyu Tibo ini dapat dijadikan pilihan yang tepat. Ombak biru yang jernih dan besar juga dapat dimanfaatkan untuk bermain surfing bagi para hoby. Bermain surfing di Pantai ini sangat aman karena sifat ombak di pantai ini tidak menyeret dan akan langsung pecah sebelum sampai di bibir Pantai. Bermain Surfing yang tentunya akan membuat liburan semakin seru. Masalah biaya atau Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Tibo sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Tibo Pacitan

Sebelum menikmati keindahan pantai Banyu Tibo Pacitan ini, wisatawan diharuskan membayar retribusi atau HTM Pantai Banyu Tibo Pacitan / Harga Tiket Masuk Pantai Banyu Tibo sebesar 5k / orang ditambah tarif parkir sebesar 2k - 5k. Harga tersebut dapat sewaktu-waktu berubah. Sebagai wisata hits pacitan harga tersebut masih tergolong cukup murah. Biaya ini akan sebanding dengan keindahan dan kenikmatan yang akan didapat.

Lokasi Pantai Banyu Tibo

Pantai Banyu Tibo terletak di Jawa Timur tepatnya di alamat Widoro, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63554 ( Google Maps ). Berjarak sekitar 40 km dari pusat kabupaten Pacitan dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 Jam. 

Rute Menuju Lokasi Pantai Banyu Tibo Pacitan

Rute menuju lokasi Pantai Banyu Tibo Pacitan jika pengunjung yang datang baik itu dari Jawa Tengah dapat mengambil rute Jalan Nasional III atau dari Jawa Barat dengan rute jalan Tol Cipali dapat lalu kemudian mengambil jalan Pantai banyu tibo Pacitan Jawa Timur dimana lokasi wisata Pantai Banyu Tibo berada sekitar 40 km atau 1 jam dari lokasi rute tersebut dan akan sampai di gerbang masuk.

Galeri Foto Pantai Banyu Tibo Pacitan

pantai banyu tibo pacitan jawa timur
pantai banyu tibo pacitan jawa timur
akses ke pantai banyu tibo pacitan
akses ke pantai banyu tibo pacitan
pantai banyu tibo pacitan 2019
pantai banyu tibo pacitan 2019
pantai pacitan terbaik
pantai pacitan terbaik
pantai pacitan yang bagus
pantai pacitan yang bagus
pantai jawa timur terbaru
pantai jawa timur terbaru
air terjun di pantai banyu tibo pacitan
air terjun di pantai banyu tibo pacitan

Demikian informasi Harga Tiket Masuk Dan Rute Menuju Lokasi Pantai Banyu Tibo Pacitan, semoga bermanfaat. Terima Kasih sudah berkunjung di wisatainfo dan dapatkan informasi wisata terbaru lainnnya. 
Previous Post Next Post