Heha Sky View Gunung Kidul Tempat Nongkrong Terbaru Di Jogja

Heha Sky View Gunung Kidul - Memang tiada salahnya berwisata di Kota Yogyakarta nan istimewa ini. Tempat wisata yang disuguhkan oleh Kota Yogyakarta tiada habisnya. Mulai dari wisata pantai, wisata perbukitan, wisata buatan, hingga tempat-tempat nongkrong hits. Selain pilihan tempat wisata yang begitu banyak, Kota Jogja juga mempunyai tempat nongkrong terbaru yang berada di Kabupaten Gunung Kidul. Tempat nongkrong ini bernama Heha Sky View yang siap hadir untuk melengkapi dan menyempurnakan kenikmatan melihat Kota Jogja.

Tempat nongkrong baru ini berada di kawasan bukit bintang Gunung Kidul, cocok banget untuk yang pengen kehangatan suasana menjelang senja sembari menikmati hidangan yang disediakan Heha Sky View. Maka nongkrong tidak hanya sekedar nongkrong, di tempat ini sangat nyaman dan tentram membuat ide ide cemerlang bisa keluar hehe. Selain itu pengunjung bisa menikmati Kota Yogyakarta dari ketinggian sambil bersantai dan menghidup udara segar jauh dari polusi. Dan tidak lupa dengan fasilitas yang siap menyambut para pengunjung.

Fasilitas Heha Sky View Gunung Kidul

Pengunjung bisa bercengkrama bersama sahabat, keluarga, dan pasangan sembari menikmati hidangan lezat yang disediakan di Heha Sky View Resto & Cafe dan kalian akan disuguhkan indahnya kerlap-kerlip lampu Kota Jogja. Namun tidak hanya itu saja yang menjadi daya tarik tempat wisata kuliner di Jogja ini. Berikut hal – hal enak yang ada di Heha Sky View : Untuk Menu cafe ini menyediakan western food, Indonesian food serta traditional food dan masih banyak lagi lainnya. 

Selain pemandangan indah di Heha Sky View dan menu makananya yang lezat, cafe hits Jogja ini masih memiliki suguhan lain. Pengunjung akan di suguhkan dengan spot selfie dengan pemandangan yang instagramable di Heha Sky View seperti spot Teras Kaca, Balon Udara, Panjat Tebing, Sky Bridge. Dijamin akan sangat romantis menghabiskan malam di Heha Sky View Resto & Cafe Hits Jogja. Ditambah bagi pengunjung yang ingin mengadakan rapat di Heha Sky View menyediakan tempat meeting room.

Heha Sky View juga memiliki area parkir yang cukup luas. bagi pengunjung yang tidak mau repot memakirkan kendaraanya, security telah siap menyambut dan mengamankan kendaraan pengunjung. Mushola dan toilet yang bersih terawat juga telah disediakan Heha Sky View untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjung yang datang. Sementara Harga Tiket Masuk Heha Sky View juga tergolong sangat murah bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Patuk Gunung Kidul

Mengenai HTM Heha Sky View Gunung Kidul dibagi 2 sesuai waktu berkunjung. Untuk Pukul 10.00 – 16.30 sebesar Rp 10.000 dan untuk Pukul 16.30 – 23.00 sebesar Rp 15.000. Untuk tarif spot Teras Kaca sebesar Rp 30.000. Dan di Heha Sky View juga menyediakan jasa fotografi dan cukup membayar Rp 5.000 / foto. Untuk Jam Operasional Heha Sky View dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.30 WIB.

Lokasi Heha Sky View Jogja

Tempat wisata sekaligus tempat nongkrong di Jogja ini menempati alamat di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862 ( Google Maps ). Berjarak 18 Km dari pusat Kota Jogja dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 Menit.

Galeri Foto Heha Sky View Gunung Kidul 

tempat wisata terbaru jogja
tempat wisata terbaru jogja
wisata gunung kidul terbaru
wisata gunung kidul terbaru
tempat nongkrong jogja
tempat nongkrong jogja
tempat wisata malam jogja
tempat wisata malam jogja
wisata murah jogja
wisata murah jogja
tempat ngopi di jogja
tempat ngopi di jogja
heha sky view jogja
heha sky view jogja
bukit bintang jogja
bukit bintang jogja
wisata gunung kidul selain pantai
wisata gunung kidul selain pantai
HTM heha sky view gunung kidul
HTM heha sky view gunung kidul
Demikian informasi Heha Sky View Gunung Kidul Tempat Nongkrong Terbaru Di Jogja, tempat nongkrong rekomended untuk dikunjungi di Jogja. dapatkan informasi wisata Indonesia terbaru lainya di wisatainfo.
Previous Post Next Post