The Lawu Park Tempat Rekreasi Keluarga Di Tawangmangu

The Lawu Park Wisata Halal Di Karanganyar - Jawa Tengah kini menjadi tujuan wisata favorit para traveller di Indonesia. Banyak tempat di Jateng yang memiliki potensi wisata yang sangat baik. Salah satunya tempat rekreasi keluarga The Lawu Park. Tempat rekreasi ini menjadi jujukan wisatawan untuk berlibur bersama keluaga tercinta. Seperti apa The Lawu Park? berikut keseruannya.

The Lawu Park Tawangmangu merupakan tempat wisata keluarga dengan fasilitas dan wahana yang sangat lengkap dan pastinya sangat seru. Selain itu juga salah satu tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner dengan konsep Forest Resort yang menjamin ke halalanya. Tempat wisata baru yang keberadaannya di lereng gunung lawu, hutan pinus, ditambah ladang sayur mayur menjadi sajian indah memanjakan mata. Sementara itu, The Lawu Park ini juga memiliki fasilitas lengkap yang akan memenuhi segala kebutuhan wisatawan saat berlibur disana.

Selain Fasilitas yang begitu lengkap HTM The Lawu Park juga terbilang terjangkau bagi semua kalangan. Di tempat wisata Hits Jateng ini wisatawan hanya akan membayar sesuai dengan kebutuhan saja. Ditambah lagi dengan lokasinya yang strategis menjadikan The Lawu Park Tawangmangu mudah untuk dijangkau.

Fasilitas The Lawu Park Tawangmangu

Sesampai di Lawu Park Karanganyar, wisatawan akan disajikan dengan beragam kegiatan seru disana. Banyak sekali fasilitas dan wahana yang siap menyambut para wisatawan. Wahana yang tersedia seperti Forest Resort, Flying Fox, Outbond, Kebun Strobery, Kolam Renang Drajat, Jembatan Waiting Ati, Aneka Sele Deck ( panggung selfie/spot foto ),Permainan Egrang, Sepeda Gunung dan banyak lainnya. Dan ada wahana yang masih tergolong sangat baru, yakni Grojokan salju. Wahana adalah salah satu wahana baru yang memadukan 3 dimensi pecahan salju, air terjun, salju yang diberikan asap salju meleleh dan menguap dengan mesin uap.

Selain berbagai wahana yang seru, The Lawu Park juga menyediakan tempat camping / camping ground untuk bermalaman dikawasan wisata. Selain bermalam wisatawan dapat menikmati outbond sembari menikmati kuliner kambing guling dan teh hangat di atas api ungun yang istimewa. Tidak hanya itu, The Lawu Park juga memiliki taman bermain dengan tema seperti Taman Kelinci, Taman Cempe, Taman Coboy, Taman Jepang. Di taman – taman ini wisatawan dapat bercengkrama dengan berbagai fauna yang ada cocok untuk mengabadikan momen diakhir pekan.

Tidak lupa dengan fasillitas umum yang disediakan pengelola wisata, fasilitas seperti area parkir, toilet, gazebo, mushola / tempat ibadah, penginapan / hotel dan lainnya semua tersedia di tempat wisata keluarga ini.

Harga Tiket Masuk The Lawu Park Tawangmangu

Mengenai tiket masuk wisatawan akan dikenakan Biaya / Harga Tiket Masuk The Lawu Park sebesar Rp 15.000. Dan untuk Harga Menu kuliner di Taman The Lawu berkisar antara Rp 5.000 – Rp 40.000. Sedangkan untuk Harga Kambing Guling 1,8 jt / 50 orang. Berikut biaya untuk menikmati wahana di Lawu Park.
  • Camping Ground 20 rb
  • Sewa ATV 30 rb
  • Sewa Motor Trail 50 rb
  • Tenda Dom 200 rb
  • Cottage 300 rb
  • Glamping 500 rb
  • Super Glamping 650 rb
  • Flying Fox 30 rb
  • Tarif Sewa Tenda 100 rb.

Lokasi The Lawu Park Jawa Tengah

Lokasi The Lawu Park ini beralamat di Jl. Raya Tawangmangu-Magetan KM 9. Atau Tepatnya di Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ( Google Maps ). Untuk Jam Operasional The Lawu Park dibuka mulai pukul 07.30 sampai pukul 10.00 WIB.

Galeri Foto The Lawu Park Karanganyar Jawa Tengah

the lawu park cottage
the lawu park cottage
penginapan the lawu park
penginapan the lawu park
wisata keluarga jawa tengah
wisata keluarga jawa tengah
the lawu park resort
the lawu park resort
wahana terbaru di the lawu park
wahana terbaru di the lawu park
wahana salju di the lawu park
wahana salju di the lawu park
camping ground the lawu park
camping ground the lawu park
gardu pandang the lawu park
gardu pandang the lawu park
glamping the lawu park
glamping the lawu park
taman bermain the lawu park
taman bermain the lawu park
wisata terbaru di karanganyar
wisata terbaru di karanganyar
Demikian informasi mengenai salah satu tempat rekreasi keluarga, The Lawu Park di Karanganyar Jawa Tengah. Kunjungi selalu wisatainfo untuk informasi berbagai wisata terupdate di Indonesia.
Previous Post Next Post