Spot Foto Hits Terbaru Di Jembatan Kaca Pantai Nguluran Jogja

Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunung Kidul - Berwisata di Pantai memang sangat menyenangkan, apalagi ditambah dengan tersedianya spot-spot foto hits yang menarik. Salah satu Pantai di Gunungkidul yang menyediakan spot foto yakni Pantai Nguluran. Tempat wisata Jembatan Kaca Di Pantai Nguluran dikenal dengan keindahan spot fotonya. Di lokasi ini wisatawan akan merasakan sensasi berfotoria di pinggir tebing dengan dengan latar belakang pantai laut selatan.

Yang menjadi daya tarik utama di Pantai Nguluran yakni berupa jembatan kaca yang berada tepat di bibir pantai, spot tersebut terlihat indah nan mempesona jika dijadikan momen foto kekinian. Spot jembatan kaca ini dapat dijadikan spot selfie dengan latar belakang pantai yang begitu exotik. Wisatawan akan mendapatkan foto yang sangat bagus dan indah untuk bahan potret di media sosial.

Selain jembatan kacanya yang lagi hits, Pantai Nguluran ini pun menyuguhkan pemandangan yang tak kalah indahnya dengan pantai - pantai lain di Gunung Kidul. Pantai ini memiliki panorama alam yang begitu cantik, serta suasana yang nyaman dan memiliki udara yang sejuk cocok untuk menghilangkan rasa penat dipikiran kalian.

Spot Foto Hits dan Fasilitas Pantai Nguluran Jogja

Di Pantai Nguluran Gunung Kidul menyediakan spot foto hits dengan background pantai selatan yang sangat luas. Jembatan Kaca Di Pantai Nguluran Gunung Kidul kini menjadi spot foto selfie paling populer dan keren yang menjadi buruan para traveller. Bagi kalian yang sedang berada di Yogyakarta khususnya di Gunung Kidul atau mungkin liburan ini sudah merencanakan berkunjung kesana, maka tidak ada ruginya berwisata di lokasi wisata hits Jogja ini. 

Spot foto hits terbaru yang disediakan Pantai Nguluran Gunung Kidul ini yakni Spot Glass Boat, Spot Becak Terbang, Spot Giant Chair, Spot Fly Gliding, Spot Jogja Swing, Spot Teras Kaca, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu di Pantai Nguluran juga biasa digunakan untuk sesi foto prewedding, karena Pantai Nguluran memiliki kondisi alam yang indah ditambah perpaduan sentuhan desain yang unik menjadikan wisata ini cocok untuk tempat sesi foto wedding di jogja.

Bagi wisatawan yang berkunjung di Pantai Nguluran Gunung Kidul yang menginginkan foto dengan hasil yang memuaskan di lokasi wisata jembatan kaca Pantai Nguluran kini menyediakan jasa fotografi yang handal. Sebagai wisata favorit di Jogja, Pantai Nguluran juga sangat memperhatikan pembangunan fasilitas. Kabarnya Fasilitas Jembatan Kaca Pantai Nguluran ini pun semakin lengkap yang siap untuk digunakan para wisatawan. Fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, kamar ganti, mushola / tempat ibadah, gazebo, semua tersedia di Pantai Nguluran. Dan bagi wisatawan yang lapar di Pantai Nguluran Gunung Kidul juga menyajikan berbagai macam menu makanan, salah satunya menu ikan laut khas pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran Gunung Kidul

Bagi wisatawan yang tertarik ingin mengunjungi Pantai Nguluran wisata murah Jogja ini, tidak ada salahnya mengetahui harga tiket masuknya untuk mempersiapkan badget yang harus dibawa. HTM Teras Kaca Pantai Nguluran sebesar Rp 5.000 / orang. Selain itu wisatawan hanya mengeluarkan biaya tambahan untuk parkir sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan motor, Rp 5.000 untuk kendaraan mobil.

Lokai Jembatan Kaca Pantai Nguluran Jogja

Jembatan Kaca atau Teras Kaca Pantai Nguluran Gunung kidul ini beralamat di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Lokasi ini berjarak sekitar 45km dari pusat kota Jogja, dan jika kalian dari pusat kota membutuhkan waktu sekitar 1 jam setengah. Untuk rute menuju lokasi wisata bisa buka di ( Google Maps ).

Galeri Foto Pantai Nguluran Gunung Kidul Yogyakarta

Spot Foto Hits Di Pantai Nguluran Jogja
Spot Giant Chair Di Pantai Nguluran
Tempat Sunset Di Pantai Nguluran Gunung Kidul
Sesi Foto Prewedding Pantai Nguluran
Spot Becak Terbang Di Pantai Nguluran
Spot Jogja Swing Di Pantai Nguluran
Demikian info Spot Foto Hits Terbaru Di Jembatan Kaca Pantai Nguluran Jogja. Terus kunjungi Wisatainfo untuk mengetahui info wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih..
Previous Post Next Post