Pantai Pasir Kadilangu, Destinasi Wisata Terbaru Di Yogyakarta Yang Wajib Dikunjungi

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Kadilangu Kulonprogo - Yogyakarta ternyata tidak hanya dikenal dengan sebutan kota pelajar. Namun kota ini ternyata memiliki tempat wisata alam yang begitu banyak. Tempat wisata alam di Yogyakarta ini yang terletak di kabupaten Kulonprogo salah satunya adalah Pantai Pasir Kadilangu. Tempat wisata ini sangat recomended buat mencari udara segar nan asri serta untuk menghilangkan kepenatan dengan hiruk pikuk kota Yogyakarta. 

Wisata Pantai Pasir Kadilangu yang belum banyak orang tahu tetapi tempat wisata ini memiliki potensi keindahan yang sangat luar biasa dengan vegetasi utamanya adalah pohon mangrove atau biasa dikenal dengan hutan bakau Yogyakarta. Panorama yang disuguhkan pun menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Pantai Pasir Kadilangu memiliki berbagam spot yang cukup banyak. Yang menjadi icon utama di tempat wisata ini pastinya Hutan mangrove dan sungai, menariknya di Pantai Pasir Kadilangu di bangun jembatan dari bambu yang menjadi penghubung lokasi satu dengan yang lainnya. Sehingga memudahkan wisatawan untuk menelusuri setiap lokasi kawasan hutan mangrove. Uniknya setiap lokasi diberi sentuhan dekorasi cantik dengan beragam bentuk keren. Berkunjung di Pantai Pasir Kadilangu bersama keluarga merupakan pilihan yang paling tepat. Selain lokasinya wisata yang tidak jauh dari Kota Yogyakarta, wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas serta udara yang sejuk nan asri dengan pemandangan hijau.

Fasilitas Pantai Pasir Kadilangu Kulonprogo

Tak hanya vegetasi Hutan Mangrove Jogja dan jembatan penghubung yang disuguhkan, namun di tempat wisata ini juga menyediakan spot selfie kekinian, spot spot ini dibangun menggunakan bahan material dari bambu dengan berbagam bentuknya. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Salah satu spot tersebut adalah Jembatan yang mirip dengan Queensboro Bridge yang ada di New York yang diberi nama Jembatan api-api, lalu ada Jembatan Tempo dulu, Kerang-kerangan Raksasa, Rumah Pohon, Gardu Pandang dengan bentuk Menara Eiffel. Selain itu ada salah satu spot ayunan yang sangat cocok untuk dijadikan spot foto hits.

Selain asyik berfotoria dengan berbagai spot yang tersedia, bagi wisatawan yang ingin menelusuri hutan mangrove, kalian bisa melewati jalur yang tersusun rapi terbuat dari bambu. Dan bagi wisatawan yang ingin menelusuri sungai, disana juga menyediakan perahu kecil.

Setelah lelah menelusuri lokasi wisata, bagi wisatawan yang tidak membawa bekal di sekitar tempat wisata tersedia juga warung-warung makan yang menyediakan berbagai menu lezat salah satunya menu ikan laut. Untuk fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola juga tersedia di Pantai Pasir Kadilangu.

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Kadilangu Kulonprogo Terbaru

Pantai Pasir Kadilangu termasuk wisata murah di Jogja, bagaimana tidak? dengan membayar HTM Pantai Pasir Kadilangu sebesar Rp 3.000 / orang dan untuk hari libur sebesar Rp 4.000 / orang. Dan untuk tarif parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor, Rp 5.000 untuk mobil. Murah bukan? jadi jangan sampai terlewatkan tempat wisata alam yang satu ini.

Lokasi Pantai Pasir Kadilangu Yogyakarta

Wisata Pantai Pasir Kadilangu Yogyakarta beralamat parkiran hutan mangrove pantai pasir kadilangu, Pasir Kadilango, Jangkaran, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654 ( Google Maps ). Mengenai jam buka Kawasan Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu di buka 24 Jam.

Galeri Foto Pantai Pasir Kadilangu Yogyakarta

Wisata Hits Jogja
Tempat Sunset Di Pantai Pasir Kadilangu Kulonprogo
Spot Hits Di Hutan Mangrove Kulonprogo
Wisata Terbaru Jogja
Pantai Pasir Kadilangu Wisata Kekinian Jogja
Jembatan Bambu Di Pantai Pasir Kadilangu
Demikian informasi tempat wisata terbaru di Yogyakarta, Kawasan Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu. Terus kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi terbaru wisata di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post