Harga Tiket Masuk Wisata Baru Umbul Siblarak Klaten 2021

Harga Tiket Masuk Umbul Siblarak Klaten - Berwisata memang harus disempatkan. Tempat yang sejuk, suasana menyenangkan nan asri, dan ditemani orang – orang spesial akan menjadikan refersing yang baik dan berarti. Sehat memang sulit dicari tetapi kesehatan jiwa pasti mudah untuk dicari, dengan meluangkan waktu untuk berwisata bersama orang - orang spesial atau keluarga tercinta akan sedikit menjamin kesehatan kejiwaan yang lebih baik. Umbul Siblarak Klaten adalah salah satu pilihan yang paling tepat, karena tempat ini murah namun memiliki keseruan serta akan memberikan momen abadi berupa potret foto indah.

Umbul Siblarak adalah destinasi wisata baru yang berada di Klaten. Namun, wisata yang satu ini sudah punya daya tarik yang memikat wisatawan untuk mengunjunginya. Umbul Siblarak dibangun pemerintah desa setempat pada pertengahan tahun 2017 silam dilanjutkan pembentukan manajemen pengelola Umbul Siblarak pada tahun 2018 dan mulai resmi beroperasi pada awal tahun 2019. 

Kawasan wisata Umbul Siblarak memiliki berbagai wahana dengan kondisi alam sekitar yang masih sejuk nan asri . Umbul Siblarak terdapat dua kolam renang dengan kedalaman 150cm. Kolam renang tersebut berlantai ubin berwarna putih kebiruan sehingga memberikan efek air yang jernih dan memiliki warna kebiruan. Sementara untuk kolam yang satunya dibiarkan lebih alami tidak berlantai. Umbul Siblarak ini berada di pertengahan hamparan sawah sehingga tampak kontras ada tempat pemandian di tengah hijaunya persawahan. Di tempat wisata ini juga memiliki fasilitas, wahana, dan harga tiket masuk yang terbilang murah.

Fasilitas Wisata Baru Umbul Siblarak Klaten

Fasilitas utama dari Umbul Siblarak ini adalah suasananya yang masih asri dan alami. Kolam renang Umbul Siblarak ini juga berasal dari mata air sehingga sangat menyegarkan. Disana wisatawan juga bisa berfotoria dengan laybag atau bebek-bebekan yang lucu untuk bahan di media sosial kalian. Seperti yang disampaikan diawal tempat wisata Umbul Siblarak ini masih tergolong sangat baru, jadi cukup sepi dan asyik buat liburan. Umbul Siblarak juga menyediakan fasilitas seperti ATV, mini trail, flying fox, dan pijat bagi para wisatawan guna untuk memberi kenyamanan dan keseruan saat berkunjung. Flying Fox di Umbul siblarak tidak seperti biasanya yang mendarat di tanah, tetapi mendaratnya di air, yang biasa disebut flying byur.

Untuk fasilitas umum di Umbul Siblarak seperti area parkir, toilet, kamar ganti, gazebo, mushola / tempat beribadah, warung makan semua tersedia di kawasan lokasi wisata. Selain itu, tempat wisata juga memiliki Harga Tiket Masuk Wisata Baru Umbul Siblarak Klaten yang tergolong murah.

Harga Tiket Masuk Wisata Baru Umbul Siblarak Klaten 2021

Tentunya untuk dapat menikmati wisata Umbul Siblarak Klaten ini harus membayar HTM Umbul Siblarak yang sudah ditetapkan pengelola wisata. Berikut daftar harga Tiket masuk dan harga sewa poperti paket foto Umbul Siblarak :
  • Tiket Masuk : Rp 5.000 / orang
  • Sewa ATV     : Rp 25.000 / unit
  • Sewa Mini Trail : Rp 15.000 / unit
  • Tarif Wahana Flying Byur : Rp 10.000 / unit
  • Tarif Parkir : Motor : Rp 2.000, Mobil : Rp 5.000
Murah bukan? tak salah Umbul Siblarak tergolong wisata murah Jawa Tengah. Harga tiket masuk dan sewa properti tersebut dapat berubah sewaktu – waktu. 

Lokasi Wisata Baru Umbul Siblarak Klaten

Umbul Siblarak terletak di Klaten tepatnya di desa Jatirejo, Sidowayah, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah 57474 ( Google Maps ). Untuk Jam buka Umbul Siblarak mulai pukul 7.30 sampai pukul 17.00.

Galeri Foto Umbul Siblarak Klaten

Wisata Hits Jawa Tengah Umbul Siblarak
Tempat Sunset Umbul Siblarak
Camping Ground di Umbul Siblarak Jawa Tengah
Wisata Terbaru Jawa Tengah
Demikian info wisata baru Umbul Siblarak, semoga bermanfaat dan terus kunjungi wisatainfo.com. Terima Kasih.
Previous Post Next Post