Harga Tiket Masuk Curug Gomblang Banyumas Terbaru 2021

Harga Tiket Masuk Curug Gomblang Terbaru - Jawa Tengah yang populer dengan sebutan kota jantung budaya jawa, namun juga dikenal dengan banyaknya obyek wisata alam maupun buatan. Jawa Tengah yang memiliki hawa sejuk nan asri ini memang memiliki banyak tempat wisata alam seperti curug atau biasa disebut air terjun. Salah satunya daftar curug bagus di Jawa Tengah yang dapat wisatawan kunjungi bersama keluarga tercinta dan jangan sampai terlewatkan. Curug ini bernama Curug Gomblang, curug yang memiliki suasanya yang masih asri.

Wisata Alam Curug Gomblang adalah salah satu air terjun yang berada di kaki Gunung Slamet, walaupun lokasinya tidak terlalu tinggi namun debit air di Curug Gomblang cukup deras ditambah dengan aliran air yang masih sangat jernih. Keberadaan Curug Gomblang yang jauh dari perkotaan, membuat Curug Gomblang masih alami dan nyaman untuk kunjungi. Air Terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dari tebing bebatuan andesit dan panorama alam yang sangat eksotis di sekitarnya, menjadi daya tarik tersendiri dari Curug Gomblang.

Disamping keasrian dari curug tersebut, tempat wisata keluarga di Jawa Tengah ini masih memiliki daya tarik lain. Yakni wisatawan akan menjumpai deretan limpahan air yang mengalir cukup deras pada permukaan tanah dengan ketinggian kurang lebih 2 meter. Limpahan air ini menyerupai air terjun kecil selalu mengundang para pengunjung untuk menceburkan diri. Disamping itu, Curug Gomblang juga memiliki fasilitas lengkap, harga tiket masuk yang murah, dan lokasi yang srategis yang siap menyambut para wisatawan.

Fasilitas Curug Gomblang Banyumas

Fasilitas utama di tempat wisata ini tak lain adalah air terjun tinggi yang begitu indah. Ditambah dengan pemandangan yang tak kalah seperti hutan lebat yang mempunyai suasana yang nyaman nan asri. Namun selain itu wisatawan juga akan dihibur dengan beragam spot foto hits yang baru populer di kalangan muda seperti Spot Gardu Pandang, Spot Rumah Kayu, Tempat Duduk yang cantik, Gezebo dan masih banyak lagi lainnya. 

Fasilitas umum seperti area parkir yang luas, toilet, hingga tempat ibadah / mushola juga telah tersedia di Curug Gomblang ini. Di tempat ini juga tersedia banyak gazebo untuk wisatawan istrahat setelah puas bermain air. Di curug gomblang ini wisatawan juga akan menemukan warung warung kecil yang menyuguhkan menu kuliner diberbagai stan makanan disana.

Bagi pengunjung yang belum puas menelusuri keindahan Wisata Keluarga Curug Gomblang dapat bermalam di sekitar lokasi wisata ini menikmati nuansa malam di area pegunungan. Karena di kawasan lokasi wisata ini juga menyediakan tempat untuk camping / Camp Area Curug Gomblang sembari menikamati kopi hitam panas didalam tenda.

Harga Tiket Masuk Curug Gomblang Banyumas Terbaru

Curug Gomblang merupakan curug eksotis yang dapat dibilang paling ramai pengunjung di Jawa Tengah karena memiliki HTM yang terbilang cukup murah . Wisatawan harus membayar HTM Curug Gomblang Banyumas Rp 5.000 / Orang. Untuk tarif parkir Rp 2.000 sampai Rp 5.000 namaun wisatawan hanya akan menempuh perjalanan tidak terlalu jauh untuk sampai lokasi wisata dari area parkir. Dengan membayar HTM yang cukup murah kalian akan sudah bisa menikmati suguhan alam yang menakjubkan.

Lokasi Wisata Alam Curug Gomblang Banyumas

Curug Gomblang berada di Jawa Tengah tepatnya di Dusun III Kalisalak, Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53152 ( Google Maps ). Curug Gomblang berjarak sekitar 20km dari pusat kota Purwokerto, dan membutuhkan waktu sekitar 40 menit. Jika wisatawan dari arah purwokerto kalian pilih jalan karang lewas, lalu kalian akan menemukan tugu di perempatan pasar karang lewas, selanjutnya kalian pilih jalan menuju kearah kedungbanteng dan menemukan desa baseh. Jika masih bingung buka google maps tersebut.

Galeri Foto Curuh Gomblang Banyumas

Wisata Alam Curug Gomblang Jawa Tengah
Gardu Pandang Di Curug Gomblang Banyumas
Area Camping Di Curug Gomblang
Menikmati Nuansa Malam Di Pegunungan
Spot Foto Di Curug Gomblang Jawa Tengah
Demikian informasi tentang Curug Gomblang beserta Harga Tiket Masuk Curug Gomblang Banyumas Terbaru. Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi tempat wisata hits di Indonesia lainnya.
Previous Post Next Post