Pesona Alam Tirta Destinasi Wisata Kolam Renang di Klaten yang Hits

Wisata Kolam Renang Pesona Alam Tirta - Desa Dalangan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten semakin populer menjadi perbincangan para traveller. Salah satu obyek wisata kolam renang hits yang baru buming di media sosial. Tempat tersebut bernama kolam renang Pesona Alam Tirta. Tempat wisata ini merupakan perpaduan kolam renang yang berada di tengah hamparan persawahan yang luas ditambah dengan  sentuhan nuansa resort yang mengesankan.

Wisata Kolam Renang Pesona Alam Tirta berada di kawasan sawah dusun kajen. Di lokasi wisata tersebut menyediakan dua pilihan tempat berenang. Pada kolam renang khusus anak-anak memiliki kedalaman ½ meter, sementara kolam renang untuk dewasa memiliki kedalaman mulai dari 1 meter sampai 1,7 meter. Pesona Alam Tirta memiliki lokasi yang strategis, kolam renang tersebut disulap warga sekitar menjadi tempat wisata apik yang memikat para wisatawan untuk mengunjunginya. Uniknya wisatawan bisa berenang sembari melihat panorama matahari tenggelam diantara Gunung Merapi dan Merbabu yang terlihat dari lokasi ini.

Fasilitas Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

Tidak hanya pemandangan view Gunung Merapi dan Merbabu. Wisata Hits Klaten ini juga memiliki wahana seru untuk wisatawan. Wahana di Pesona Alam Tirta diantaranya adalah Kolam Renang bernuansa resort. Wisata Kolam Renang Di Pesona Alam Tirta Klaten ini lah yang menjadi daya tarik utama di tempat wisata ini. Dari kolam ini wisatawan akan mendapatkan view mewah layaknya kolam renang ala Bali. Mengenai kolamnya sendiri menjadi dua kategori yaitu kolam anak dan kolam dewasa. Di kolam renang ini wisatawan bisa menikmati suasana berenang yang nyaman, selain itu wisatawan bisa menikmati suasana keindahan sunset indah ketika berenang di sore hari.

Pesona Alam Tirta Klaten tempatnya begitu instagramable, karena disini wisatawan bisa berswafoto asyik untuk mengabadikan momen melengkapi koleksi foto di media sosial kalian. Setelah puas menikmati Wisata Kolam Renang Pesona Alam Tirta, wisatawan dapat langsung merasakan menu makanan lezat yang disuguhkan di lokasi wisata. Mengenai fasilitas umum seperti area parkir, toilet, kamar ganti, gazebo ala restoran, semua juga tersedia dengan lengkap disana. Dan untuk HTM Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten terbilang cukup murah, dengan membayar htm sebesar Rp 5.000 / orang, wisatawan sudah bisa menikmati kolam renang ala kota Bali.

Adanya HTM yang murah dan fasilitas yang ada di tempat wisata kolam renang ini, tentu akan sangat tersayangkan jika sampai terlewatkan untuk tidak mampir mengunjungi wisata ini.

Lokasi Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten beralamat di Dusun Kajen, Dalangan, Tulung, Klaten Regency, Central Java 57482 ( Google Maps ). Untuk rute menuju lokasi wisata kalian bisa klik di google maps tersebut. Mengenai Jam Buka Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten dibuka mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Galeri Foto Kolam Renang Pesona Alam Tirta Klaten

Wisata Terbaru Klaten Pesona Alam Tirta
Wisata Hits Jawa Tengah
Wisata Kolam Renang Bernuansa Resort
Pesona Alam Tirta Klaten
Panorama Kolam Renang Pesona Alam Tirta
Destinasi Wisata Kolam Renang di Klaten Yang Baru Hits
Demikian info sekilas mengenai kolam renang Pesona Alam Tirta yang ada di Klaten Jawa Tengah ini. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh info wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post