Meyusuri Sungai Maron Pacitan | Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk Sungai Maron - Kabupaten Pacitan selalu membuat wisatawan penasaran, karena obyek wisata terus bermunculan. Padahal Pacitan adalag kota kecil yang ada di Jawa Timur. Tetapi kota ini selalu menyuguhkan pesona alam yang membuat wisatawan betah untuk berwisata disini. Salah satu wisata yang membuat wisatawan penasaran adalah Sungai Maron. Selain pantai di Pacitan yang menjadi destinasi utama, tetapi Sungai Maron  tidak kalah dengan lainnya. Sungai ini sekarang menjadi destinasi wisata para wisatawan yang menyukai petualangan alam.

Jika menyusuri Sungai Maron kalian akan terbayangkan seperti menyusuri Sungai Amazon yang ada di Amerika Serikat. Disini kalian yakan disuguhi pemandangan alam berupa pepohonan yang subur, berbagai pepohonan ada di tepi sungai, seperti pohon kelapa, pohon pisang, dll. Sayang kalau terlewatkan tidak merasakan meyusuri Sungai Amazon Indonesia. Tidak hanya itu Sungai Maron juga menawarkan spot untuk selfi yang sangat indah, karena panaroma alam yang ada di tepi sungai ini masih natural. Sungai Maron cukup jernih. 

Fasilitas Sungai Maron 

Sungai Maron kini menjadi destinasi wisata di Pacitan. Di Wisata Sungai Maron tidak hanya melihat sungai yang mengalir. Sayang jika wisatwan sudah jauh-jauh datang kalau cuma untuk melihat sungai dari tepi. Tetapi wisata ini menyediakan sebuah perahu yang bisa di gunakan wisatawan untuk Menyusuri Sungai Maron. Untuk biaya sewa perahu itu sendiri sekitar Rp. 100.000 - Rp. 150.000 maksimal untuk 6 orang. Untuk Menyusuri Sungai Maron membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Tidak hanya itu Wisata Sungai Maron menyediakan ayunan yang berada di atas sungai untuk beristirahat para wisatawan yang lelah, juga bisa dijadikan spot foto. Jika kalian hobby memancing di sungai ini diperbolehkan untuk memancing.

Untuk fasilitas umum juga tersedia di wisata ini, misalnya tempat parkir, toilet umum, mushola. Disekitar Sungai Maron juga terdapat warung, apabila ada wisatawan yang lapar bisa membeli jajanan di warung tersebut.

Harga Tiket Masuk Sungai Maron

Mengenai Harga Tiket Masuk Sungai Maron kalian tidak usah khawatir, karena untuk dapat masuk biaya tiket masuk cukup murah. Dengan membayar Rp. 2.000 kalian sudah bisa menikmati keindahan Sungai Maron. Tetapi kalau kalian ingin menyusuri sungai ini, kalian harus menyewa perahu.

Lokasi Sungai Maron

Sungai Maron terletak sekitar 40 KM dari pusat Kota Pacitan atau dari Alun-alun Pacitan. Untuk dapat sampai di Sungai Maron membutuhkan waktu sekitar 1 Jam dari pusat kota pacitan. Sungai Maron tepatnya berada di Dusun Dersono, Kecamatan Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur.

Galeri Foto di Sungai Maron

Spot Foto Sungai Maron
Bersantai di Sungai Maron


Harga Tiket Masuk Sungai Maron
Sungai Amazon Indonesia
Wisata Populer Pacitan
Demikian informasi tentang Wisata Sungai Maron Pacitan, semoga bermanfaat. Terima Kasih









Previous Post Next Post