Harga Tiket Masuk Wisata Embung Nglanggeran 2021

Harga Tiket Masuk Wisata Embung Nglanggeran - Jogja memang pusat gudang wisata, karena wisata baru terus bermunculan di kota istimewa ini. Jika kalian sedang berkunjung di Jogja sayang kalau belum merasakan wisata yang satu ini, Wisata Embung Nglanggeran. Tempat wisata yang romantis cocok untuk dijadikan destinasi wisata di Jogja. Spot-spot foto unik dan romantis akan disuguhkan disini. Dulu Nglanggeran hanya sebuah perbukitan, lalu peran pemerintah dan masyarakat sekitar yang sangat kreatif dijadikan obyek wisata berupa embung yang berada di atas bukit tersebut.

Wisata Embung Nglanggeran adalah telaga buatan  yang berfungsi menampung air hujan dan dimanfaatkan untuk mengairi perkebunan buah pada musim kemarau. Dan kini Wisata Embung Nglanggeran menjadi salah satu destinasi wisata jogja dan menjadi destinasi andalan di Gunung Kidul. Siapapun yang sedang berwisata disini akan di suguhkan keindahan alam. Di Wisata Embung Nglanggeran juga menyuguhkan taman bunga di tepi embung yang begitu indah.

Hamparan danau buatan ini dikepung oleh tebing gunung api purba Nglanggeran yang bisa bikin kamu terpesona. Yang paling menarik jika kalian datang pada pagi hari, kalian bisa melihat pesona keindahan matahari tebit yang begitu menakjubkan. Tetapi di Wisata Embung Nglanggeran dilarang keras untuk tidak berenang dan memancing, karena ini spot wisata bukan spot memancing, hehe. Di Wisata Embung Nglanggeran menawarkan banyak spot foto yang bisa digunakan bahan uploud di instagram kalian. Ingat ya wisata ini buka 24 Jam, jadi kalian boleh datang pada malam hari. Kalau datang pada malam hari cocoknya sama pasangan kalian. Karena wisata ini akan terlihat romantis pada malam hari.


Harga Tiket Masuk Wisata Embung Nglanggeran

Karena Wisata Embung Nglanggeran buka 24 Jam, harga tiket masuk wisata ini untuk wisatawan domestik malam hari Rp. 15.000 dan siang hari Rp. 10.000, kalau untuk wisatawan mancanegara siang dan malam harga tiket masuknya sama yakni Rp. 30.000.


Lokasi Wisata Embung Nglanggeran

Wisata Embung Nglanggeran terletak di Nglanggeran, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Jika kalian dari pusat kota hanya membutuhkan perjalanan sekitar 1 jam.

Galeri Foto di Wisata Embung Nglanggeran

Keindahan Wisata Embung Nglanggeran
Wisata terbaru Gunung Kidul
Spot Foto Terbaik Jogja
Sunrise Wisata Embung Nglanggeran
Wisata terbaik Jogja
Demikian informasi tentang Wisata Embung Nglanggeran, wisata andalan di Gunung Kidul. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.






Previous Post Next Post