Wisata Hits Bendung Kamijoro Bantul

Fasilitas Lengkap Wisata Bendung Kamijoro Bantul - Yogyakarta memang kota yang mempunyai obyek wisata begitu banyak. Khususnya di Kabupaten Bantul. Wisata mulai bermunculan satu per satu. Wisata yang satu ini menghebohkan di media sosial, wisata baru tetapi sudah didatangi ratusan wisatawan. Para wisatawan banyak yang kepo dengan wisata yang satu ini. Wisata ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Wisata yang menghebohkan ini adalah Wisata Bendung Kamijoro yang terletak di Pajangan Bantul.

Pembangunan Bendung Kamijoro selain untuk penghubung jalan antara Pajangan dengan Kulon Progo tapi juga untuk tempat rekreasi keluarga atau pasangan. Wisata Bendung Kamijoro dilengkapi dengan taman dan menjadi ruang terbuka publik yang banyak dikunjungi banyak wisatawan. Wisatawan yang datang memanfaatkan taman yang ada untuk beragam aktivitas seperti bersantai, berolahraga, dan yang paling diburu oleh wisatawan yakni spot foto yang unik. Di Wisata Bendung Kamijoro menyuguhkan banyak spot foto yang instagramble, karena background yang ada di wisata ini yakni perairan sungai Progo.

Fasilitas Wisata Bendung Kamijoro

Bendung Kamijoro Bantul memiliki ruang publik yang sangat luas dengan berbagai fasilitas. Selain pemandangan aliran sungai Progo wisatawan juga bisa bermain dengan puas disana. Di taman Bendung Kamijoro juga terdapat wahana permainan untuk anak-anak, misalnya ayunan, playground dan dome. Selain itu Wisata Bendung Kamijoro juga menyediakan persewaan mini trail untuk anak-anak. 

Fasilitas umum misalnya toilet, mushola, tempat parkir juga tersedia di wisata ini. Di wisata ini juga terdapat fasilitas berupa gazebo besar yang dapat di manfaatkan oleh wisatawan untuk berteduh jika berkunjung pada siang hari.

Wisata Bendung Kamijoro juga menjadi jujukan para pedagang untuk berjualan disekitar lokasi. Jadi para wisatawan jangan khuwatir disana nggak bakalan merasa lapar, kalian akan disuguhi berbagai banyak makanan, mulai dari somay, kopi,popmie, dan masih banyak lagi. Tidak disengaja Wisata Bendung Kamijoro menjadi wisata murah meriah yang ada di Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Bendung Kamijoro

Bendung Kamijoro termasuk wisata baru di Yogyakarta, saat ini pengelola menerapkan biaya masuk gratis. Wisatawan hanya dikenai biaya parkir sebesar Rp. 2.000 untuk sepeda motor, Rp. 5.000 untuk mobil. Jadi kalian tidak usah memikirkan soal biaya.

Lokasi Wisata Bendung Kamijoro

Wisata Bendung Kamijoro terletak di Dusun Plambongan, Triwidadi, Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Tepatnya di aliran sungai perbatasan Kabupaten Bantul dan Kulon Progo.

Galeri Foto di Wisata Bendung Kamijoro

Wisata Populer Jogja
Wisata Viral Bendung Kamijoro
Menikmati Kopi Hitam
Gazebo Bendung Kamijoro
Jembatan Bendung Kamijoro
Jajanan di Bendung Kamijoro
Spot Foto di Bendung Kamijoro
Wahana Permainan Anak-anak Bendung Kamijoro
 Demikian informasi sekilas tentang Wisata Bendung Kamijoro Bantul, semoga bermanfaat untuk kalian, dan jangan lupa kunjungi terus Wisatainfo. Terima Kasih.
Previous Post Next Post