Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen - Liburan atau berwisata menjadi salah satu cara terbaik untuk mengembalikan energi setelah merasakan penat dengan rutinitas yang padat. Selain itu, berwisata bersama keluarga, teman dan kerabat juga akan menambah rasa kebersamaan. Kalian bisa menemukannya diberbagai kota di Indonesia, salah satunya di Kebumen, Jawa Tengah.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen
Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat wisata baru Kebumen yang menarik untuk kalian kunjungi. Tempat ini bernama Gading Paradise, sebuah tempat wisata baru yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Nah bagi kalian yang ingin mencari tempat melepas penat, bisa langsung kunjungi tempat wisata ini.

Sekilas Tentang Gading Paradise Kebumen

Gading Paradise merupakan salah satu objek wisata baru di Kebumen yang baru viral diberbagai media sosial. Wisata ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 14 Mei 2021 kemarin.

Gading Paradise ini hadir dengan menyuguhkan konsep unik yang menawarkan beragam aktifitas menarik hingga memiliki spot-spot foto instagramable. Sudah dipastikan Gading Paradise ini nantinya akan menjadi tempat wisata favorit di Kebumen.

Maka dari itu, Wisatainfo.com telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, HTM, Jam Operasional dan Lokasi Gading Paradise. Selamat membaca sobat Wisatainfo.com

Apa Daya Tariknya?

Sebelum mengunjungi tempat ini tak ada salahnya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut dibawah ini daya tarik dari Gading Paradise Pejagoan.

Mengusung Konsep Ala Eropa

Hal pertama yang membuat banyak orang penasaran dengan Gading Paradise yakni tempatnya mengusung konsep ala negara eropa. Wisata baru di Kebumen ini dibangun dengan desain yang instagramable kental dengan suasana eropa.

Gading Paradise Kebumen Jawa Tengah
Gading Paradise Kebumen Jawa Tengah
Tempat ini sekilas mirip dengan Taman Wisata MBS di Serang, didesain dengan bangunan-bangunan dan miniatur khas negara Eropa.

Menawarkan Beragam Spot Foto Instagramable

Gading Paradise di Pejagoan Kebumen ini memang sangat cocok dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Tempat ini memiliki spot-spot selfie instagramable, mulai dari Menara Eiffel Paris dan Landmark Kincir Angin Belanda, Jembatan, Kota Amsterdam, Rumah Hobbit, Kastil, Kapal Pesiar, hingga Guest House.

Gading Paradise Pejagoan
Gading Paradise Pejagoan
Selain itu, pengunjung juga akan menemukan spot kolam renang yang terletak didepan persis spot-spot diatas. Ditambah lagi, disana juga terdapat taman bunga yang menambah suasana menjadi menyejukkan.

Fasilitas Lengkap Gading Paradise Pejagoan

Layaknya tempat wisata pada umumnya, Wisata Gading Paradise telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • Meeting Room
  • Cafe
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Uniknya, Wisata Baru di Pejagoan Kebumen ini juga menyediakan cafe yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati bermain kano berkeliling danau buatan.

Kedepannya, pengelola wisata berencana akan menambahkan fasilitas sekolah memanah dan berkuda sekaligus peternakannya.

Harga Tiket Masuk Gading Paradise Kebumen Terbaru

Sebelum memasuki lokasi wisata pejagoan kebumen ini, pengunjung tentu akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan pengelola wisata. Wisatawan akan dikenakan HTM / Tiket Masuk Gading Paradise sebesar Rp 20.000 saja. Tiket tersebut sudah termasuk tarif masuk ke Gading Splash Water, karena masih satu lokasi.

Lokasi Gading Paradise

Alamat Gading Paradise berada di daerah Pejagoan, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54361. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Kebumen. Hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Alun-Alun Kebumen dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 5 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Gading Paradise Kebumen dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Gading Paradise Pejagoan Kebumen
Gading Paradise Pejagoan Kebumen
Wisata Gading Paradise Kebumen
Wisata Gading Paradise Kebumen
Wisata Baru di Pejagoan Kebumen
Wisata Baru di Pejagoan Kebumen
Wisata Baru di Kebumen
Wisata Baru di Kebumen
Photo by :
@jagatlelembut

Demikian informasi terkait Gading Paradise, tempat wisata baru di Pejagoan Kebumen. Semoga bermanfaat. Silahkan melihat Tempat Wisata Terbaru di Indonesia lainnnya. Terima kasih...
Previous Post Next Post