Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banten yang lagi Viral

Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral
Taman Wisata MBS Serang, Wisata Baru di Banteng yang lagi Viral - Serang merupakan salah satu kota di Banten yang terkenal memiliki tempat wisata beragam yang patut dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kulinernya semua tersaji lengkap di Serang Banteng. Ditambah lagi kontur alam yang begitu memanjakan menjadikan nilai tambahan bagi Kota Serang Banten.

Nah kali ini Wisatainfo akan memberikan informasi tempat wisata baru di Serang Banteng yang lagi Viral dan wajib untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa atau disingkat Taman Wisata MBS. Bagi Anda yang ingin melepas penat akan aktifitas disetiap harinya, bisa meluangkan untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Taman Mahoni Bangun Sentosa ini memang bisa dikatakan sebagai surganya para pecinta selfie. Bagaimana tidak? didalamnya yang tersedia beragam spot foto instagramable dari bunga bungaan, kincir angin raksasa, bangunan warna warni membuat siapa saja ingin datang dan mengabadikan momennya. Ditambah lagi dengan beragam wahana untuk anak anak hingga orang dewasa menjadikan nilai tambahan dari tempat ini.

Sekilas Tentang Taman Wisata MBS Serang Banten

Taman Wisata MBS ( Mahoni Bangun Sentosa ) merupakan salah satu objek wisata terbaru di Serang Banten yang kian populer dikalangan para traveler. Hadirnya tempat ini tentu menambah destinasi wisata hits di Banten. Tempat wisata ini menempati diatas lahan seluas 4,5 hektar dengan mengusung konsep wisata spot foto ala Eropa.

Awalnya hanya mengusung konsep gado - gado saja,. namun setelah di kembangkan lahan yang ada kini menjadi tempat wisata ala - ala di Eropa, Kota Koboy. Pembangunan Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa Serang ini sejak 11 november 2019, jadi sekitar 11 bulanan. Berkat potensi lahan yang ada, tempat ini menjadi destinasi wisata hits di Serang Banten.

Pesona Taman Wisata MBS ( Mahoni Bangun Sentosa ) Serang

Taman Wisata MBS Serang Banten
Taman Wisata MBS Serang Banten
Sebelum mengunjungi wisata ini tak ada salahnya mengetahui pesona dan keunikan yang cukup menarik. Taman Mahoni Bangun Sentosa memiliki pesona yang dapat dinikmati para wisatawan. Sesampai disana wisatawan akan disambut view hamparan persawahan dan keindahan bunga yang cantik dan memanjakan. Seiring keindahan bunga yang menjadi daya tarik, aneka spot foto di Taman Wisata MBS Kemanisan Kota Serang Banten akan membuat wisatawan betah.

Tempat wisata baru di Serang ini menawarkan daya tarik utama yakni taman bunga sebagai salah satu spot Instagenic-nya. Namun bukan hanya keindahan berbagai bunganya saja yang menjadi magnet di Wisata Mahoni Bangun Sentosa ini. Namun disana juga tersedia berbagai spot foto instagramable berupa bangunan dengan konsep Little Korea.

Tidak bisa dipungkiri memang jika keindahan Taman Wisata MBS Kota Serang kini menjadi tempat favorit para pengemar selfie. Disana tersedia spot foto seperti Bangunan Warna-warni Ala Eropa, Spot Rumah Hobbit, Taman Bunga Matahari, Spot Lukisan 3D yang tempat yang terlihat nyata. Tak heran jika tempat wisata ini dikunjungi para wisatawan kalangan milenial.

Selain spot foto, Wisata Taman Mahoni Bangun Sentosa juga menyediakan wahana untuk anak anak. Antara lain ada wahana Wall Climbing, Jembatan Gantung, Mobil mobilan hingga Jaring Laba-laba. Sedangkan wahana untuk orang dewasa yang cukup menantang adrenalin juga tersedia, seperti paint ball, panahan, flying fox hingga wahana halang rintang merupakan wahana ala ala ninja warior. Ada pula Kolam Renang yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa yang lengkap dengan alat pelampung dan lainnya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang Banten

Bagi Anda yang tertarik ingin mengunjungi tempat ini, tak ada salahnya mengetahui Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang terlebih dahulu. Untuk dapat memasuki lokasi wisata, Anda akan dikenakan HTM Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa sebagai berikut :
  • HTM Rp 25.000
  • Kolam renang Rp 10.000
  • Paintball Rp 100.000
  • Panahan Rp 50.000
Tiket masuk tersebut masih dibilang murah, karena biaya yang dibayarkan akan sebanding dengan apa yang didapat.

Fasilitas Taman Wisata MBS Serang

Layaknya tempat wisata populer di Banteng, Taman Wisata MBS Curug Serang telah menyediakan fasilitas demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika liburan disana.
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Kolam Renang
  • Wahana Permainan
  • Spot Foto
  • Warung Makan
  • dan lainnya

Lokasi Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa Serang

Alamat Taman Wisata MBS berada di Kemanisan, Curug, Kota Serang, Banten 42171. Untuk akses dan rute menuju lokasi dibilang cukup mudah dijangkau, hanya berjarak sekitar 10 km saja dari pusat pusat kota.

Jam Buka Taman Wisata MBS Banten

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Taman Wisata MBS dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.30 pada setiap harinya.

Galeri Foto

Mahoni Bangun Sentosa Serang Banten
Mahoni Bangun Sentosa Serang Banten
Taman Wisata MBS Kemanisan Kota Serang Banten
Taman Wisata MBS Kemanisan Kota Serang Banten
Taman Wisata MBS Curug Serang
Taman Wisata MBS Curug Serang
Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang
Harga Tiket Masuk Taman Wisata MBS Serang
Photo by :
@masshifa_14
@mahonibangunsentosa
@miladiyahh99
@aisyahnfff__
@riskaindrrni

Demikian informasi mengenai Taman Wisata MBS Serang, Rekomendasi Tempat Wisata Baru di Banten yang lagi Viral. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi Wisatainfo.com untuk memperoleh informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Thank you for visiting :)
Previous Post Next Post