Bana Rawa Salatiga Semarang - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Bana Rawa Salatiga Semarang - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Bana Rawa Salatiga Semarang - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Semarang merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal memiliki tempat wisata yang menarik dikunjungi. Sebut saja Taman Bunga Celosia, Dusun SemilirUmbul Sidomukti dan masih banyak lagi lainnya. Namun selain itu, Semarang juga memiliki tempat nongkrong yang menarik juga untuk dikunjungi.

Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong di Semarang yang mengusung konsep unik. Tempat ini bernama Bana Rawa Salatiga, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Banarawa Salatiga

Bana Rawa merupakan salah satu objek wisata kuliner di Semarang yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru beroperasi pada 3 Oktober 2020 lalu.

Lokasi Bana Rawa Salatiga berada didaerah Tuntang Kab. Semarang yang hadir dengan menawarkan konsep unik dan menyuguhkan alam terbuka. Tak heran jika Bana Rawa Salatiga kini menjadi tempat nongkrong favorit.

Maka dari itu, Wisatainfo telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Daftar Menu, Jam Operasional dan Lokasinya. Selamat membaca..

Daya Tarik Banarawa Salatiga Semarang

Sebelum mengunjungi tempat ini, ada baiknya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tariknya :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Tempat ini menyuguhkan suasana outdoor dengan view hamparan pegunungan dan bantaran sawah yang luas nan hijau.

Bana Rawa Salatiga Semarang
Bana Rawa Salatiga Semarang
Tak heran jika tempat ini sangat buat yang ingin mencari ketenangan dengan hanya duduk dan menikmati panorama yang ada disana.

Mengusung Konsep Angkringan Outdoor

Selain keindahan alam yang menawan, Banarawa Salatiga ini juga mengusung konsep unik dengan tema kuliner angkringan. Tempat ini memiliki 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya Anda akan menempati bangunan joglo khas tradisional.

Sedangkan untuk area outdoornya, pengunjung akan menempati lahan luas terbuka beralaskan rumput hijau dengan ditata meja dan kursi.

Menu di Bana Rawa Salatiga Komplit dan Murah

Bana Rawa Gedangan Tuntang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Mulai aneka wedangan, menu makanan berat dan menu cemilan.

Fasilitas Lengkap

Bana Rawa Salatiga juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Live Music
  • Akses Wifi
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah berlaku.

Harga Menu Bana Rawa Salatiga Semarang Terbaru

Menu di Bana Rawa Salatiga Semarang
Menu di Bana Rawa Salatiga Semarang
Disana tersedia berbagai menu, seperti Iga Kelapa Bana Rawa, Bebek / Ayam Goreng Bana Rawa, Ayam Goreng Lengkuas, Ayam Goreng Mentega, Ayam Pedas Kemangi. Untuk minumannya tersedia Jahe Lemon, Jahe Rempah, Wedang Uwuh dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk Harga Menu Bana Rawa Salatiga mulai Rp 3.000 hingga Rp 45.000

Lokasi Banarawa Salatiga

Alamat Bana Rawa Salatiga berada di Sebrang SPBE Yoso Arto Potro⁣⁣⁣ Jl. H. Ilyas Sraten Satu, Pulutan, Jombor, Tuntang Kab. Semarang 50773⁣⁣⁣. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bana Rawa Salatiga dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.30 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto

Bana Rawa Semarang Jawa Tengah
Bana Rawa Semarang Jawa Tengah
Banarawa Salatiga
Banarawa Salatiga
Tempat Nongkrong Hits di Salatiga Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Salatiga Terbaru
Demikian informasi Banarawa Salatiga di Semarang. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan referensi. Terima kasih...
Previous Post Next Post