Cafe Critical 11 Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Cafe Critical 11 Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Cafe Critical 11 Bandung Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Selain Bogor, Kota Bandung juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Nah kali ini Wisatainfo.com ingin mengulas tempat nongkrong baru di Bandung yang baru viral. Tempat ini bernama Cafe Critical 11, sebuah tempat nongkrong yang menawarkan konsep unik berbeda dengan lainnya.

Hadirnya Critical 11 kini menambah spot nongkrong di Bandung yang wajib Anda kunjungi. Disana pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda, karena cafe ini memang berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya.

Sekilas Tentang Cafe Critical 11 Bandung

Critical 11 merupakan salah satu objek wisata kuliner berupa cafe di Bandung yang baru viral diberbagai media sosial. Cafe ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru beroperasi mulai bulan Desember 2020 lalu. 

Lokasi Cafe Critical 11 sendiri berada di dekat Bandara Husein Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung dengan menawarkan konsep unik dan view yang jarang ditemukan. Disamping itu, fasilitas yang lengkap dan menu yang komplit membuat siapa saja betah.

Maka dari itu Wisatainfo telah merangkum informasi penting terkait Daya Tarik, Fasilitas Lengkap, Daftar Menu, Jam Operasional dan Lokasi Cafe Critical 11 Bandung. Selamat membaca.

Daya Tarik Cafe Critical 11 Cicendo Bandung

Cafe Critical 11 Bandung Jawa Barat
Cafe Critical 11 Bandung Jawa Barat
Sebelum mengunjungi tempat ini, ada baiknya jika mengetahui beberapa daya tarik yang dimilikinya. Berikut daya tarik dari Critical 11 Cafe :

Mengusung Konsep Unik

Hal pertama yang membuat banyak orang penasaran ingin mengunjunginya yakni tempatnya mengusung konsep yang unik. Cafe Critical 11 Kota Bandung mengusung tema Spot and Lifestyle Complex.

Cafe Critical 11 Cicendo Bandung
Cafe Critical 11 Cicendo Bandung
Jadi disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus bisa berolahraga hingga berfoto selfie. Uniknya lagi, desain bangunan dari cafe ini cukup modern tentu sangat cocok buat hangout berburu spot foto ala instagramable.

Menyajikan View Lalu Lalang Pesawat Terbang

Inilah yang menjadikan Cafe Critical 11 berbeda dengan lainnya. Pada umunya cafe-cafe menawarkan view alam yang menawan, namun cafe hits di Bandung ini menyajikan view yang berbeda.

Cafe Baru Dekat Bandara Husein Sastranegara
Cafe Baru Dekat Bandara Husein Sastranegara 
Disana pengunjung bisa menikmati nongkrong sembari menyaksikan view pesawat terbang yang sedang lepas landas dan mendarat, mengingat lagi Lokasi Cafe Critical 11 berada di dekat Bandara Husein Sastranegara Bandung. 

Desain Tempatnya cukup Instagramable

Cafe Critical terbagi menjadi 2 area, indoor dan outdoor. Untuk bagian indoor di Cafe Critical 11 ini terdiri 2 Lantai dengan rooftopnya. Gedung ini memang merupakan bangunan lama yang kini telah diubah menjadi cafe hits.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Anda akan menempati lahan outdoor beralaskan rumput yang disediakan payung-payung putih. Nah bagi kalian yang hobi selfie, tempat ini juga terdapat banyak spot-spot yang keren.

Mulai dari spot lapangan basket penuh warna, spot foto dengan bean bag warna-warni dan spot spot lain yang ciamik.

Fasilitas Lengkap Critical 11 Cafe Bandung

Cafe Critical 11 Bandara Husein Sastranegara telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto
  • Bean Bag
  • Live Music
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
Bagi yang ingin mengunjungi cafe baru dekat bandara husein sastranegara tentu diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Harga Menu Cafe Critical 11 Bandung Terbaru

Menu di Cafe Critical 11 Bandung
Menu di Cafe Critical 11 Bandung

Cafe Critical 11 telah memiliki beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Dimsum, Yuki Rice, Gorengan, Pisang Coklat, Mimi Tea, Real Cheese Tea Jasmine, Thai Tea dan masih banyak lagi.

Untuk Harga Menu di Cafe Critical 11 mulai Rp 20.000 hingga 100.00.

Tiket Masuk Cafe Critical 11 Kota Bandung

Sebelum memasuki lokasi cafe, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang telah ditetapkan oleh pengelola. Kalian akan dikenakan Tiket Masuk / HTM Cafe Critical 11 sebesar 10.000/orang. Untuk tarif parkirnya sebesar Rp 2.000 hingga Rp 5.000.

Lokasi Cafe Critical 11

Cafe Critical 11 Cicendo berada di alamat Jl. Pajajaran Jl. Pajajaran Dalam No.148, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40174. Untuk aksesnya cukup mudah, karena tak jauh dari pusat Bandung. Lokasi cafe ini tepat berada di samping Bandara Bandung Jet Terminal dan dekat dengan Universitas Nurtanio.

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cafe Critical 11 dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 pada hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk weekend dibuka lebih awal yakni pukul 08.00 WIB.

Galeri Foto

Critical 11 Cafe Bandung
Critical 11 Cafe Bandung
Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Critical 11 Husen Sastranegara Bandung
Cafe Critical 11 Husen Sastranegara Bandung
Cafe di Bandung Live Music Terbaru
Cafe di Bandung Live Music Terbaru
Photo by :
@_ahal_
@karinoctaria
@hamstud.io
@travelokaeats
@yusufcahyap

Demikian informasi terkait Cafe Critical 11, Rekomendasi Cafe Dekat Bandara Husein Sastranegara. Semoga bermanfaat. Terima Kasih telah berkunjung ke blog Wisatainfo.com, semoga kami bisa menambah informasi tentang Tempat Wisata Terbaru di Indonesia lainnya.
Previous Post Next Post