Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru
Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru - Jika kalian sedang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Semarang sangat tersayangkan jika melewatkan tempat wisata unik satu ini. Lahirlah tempat wisata unik di Semarang yang memadukan unsur alam dan kearifan lokal. Nama tempat wisata favorit di Semarang Jawa Tengah ini adalah Taman Bunga Celosia Semarang. Sesua dengan namanya Taman Bunga Celosia yakni tempat wisata yang menyuguhkan keindahan bunga celosia dengan perpaduan warna merah dan kuningnya yang mempesona.

Hamparan Bunga Celosia Di Semarang Jawa Tengah ini viral di media sosial karena tempatnya yang indah dan romantis. Hamparan pemandangan bunga Celosia yang tertata rapi dan berwarna-warni tentunya menghadirkan sensasi berselfie atau wefie yang berbeda. Tidak bisa dipungkiri memang jika keindahan tempat wisata Taman Bunga Celosia Bandungan ini menjadi favorit para pengemar selfie. 

Bukan hanya keindahan taman bunganya saja yang menjadi magnet di Taman Celosia Semarang ini. Di taman ini juga menyediakan berbagai spot foto keren untuk mengabadikan momen bersama. Disamping itu Fasilitas yang lengkap dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang yang murah menjadi nilai tambah lokasi wisata ini.

Spot Foto Instagramable Taman Bunga Celosia Semarang

Seperti yang dikatakan diawal, tempat wisata hits Semarang ini sangat cocok bagi pengemar fotografi. Taman bunga ini tidak hanya menyediakan bunga celosianya saja, di Taman Bunga Celosia Bandungan ini terdapat bunga hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan, dan lainnya. 

Selain keindahan bunganya yang sangat memanjakan mata, tempat wisata ini juga menghadirkan spot - spot foto instagramable yang siap memenuhi memori penyimpanan hp para pengunjung. Spot foto tersebut seperti deretan kincir angin yang berada diantara hamparan bunga. Selain itu ada juga spot foto miniatur rumah kincir ala negera Belanda.

Selain spot foto tersebut Taman Bunga Celosia masih memiliki spot foto yang keren, miniatur menara Eiffel, White Marine Park, Pyramida, Rumah Hobbit, Little Amsterdam, Little Korea, Taman Lampion, Rotterdam Zwembad, Jalan Tikungan Asmara, Lorong Tanpa Batas, Little Italy dan Red Fort.

Bukan hanya spot foto instagramable berupa landmark saja, wisatwan juga akan menemui spot hits seperti Museum Selfie Penuh Ilusi. Pada museum selfie ini wisatawan akan menemui berbagai macam background indoor. Tidak hanya itu, wisatawan juga akan dimanjakan spot foto dengan konsep upside down atau dunia terbalik.
Spot Foto Instagramable Taman Bunga Celosia Semarang
Spot Foto Instagramable Taman Bunga Celosia Semarang

Fasilitas Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang

Selain suasana yang begitu asri dan spot foto yang keren, wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang komplit. Tempat wisata instagramable di Semarang menyediakan fasilitas umum seperti area parkir, toilet, hingga mushola.

Di kawasan Taman Bunga Celosia ini juga menyediakan warung makanan yang menawarkan berbagai olahan kuliner yang lezat. Setelah lelah berkeliling di Taman Bunga Celosia, wisatawan dapat langsung menuju warung tersebut.

Bagi wisatawan membawa anak kesayangan, Taman Bunga Celosia juga menyediakan taman bermain yang akan memanjakan anak-anak. Miniatur patung tokoh kartun mulai dari Upin Ipin, Spongebob, hingga Kurcaci menjadi hiburan untuk anak-anak. Terdapat juga zona permainan lain yaitu sepeda gantung untuk anak-anak dan wahana flying fox.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru

Setelah membahas lengkapnya fasilitas dan spot foto di Taman Bunga Celosia kini saatnya mengetahui berapa sih Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang? Nah, Wisatawan hanya cukup membayar HTM Taman Bunga Celosia Semarang sebesar Rp 20.000 untuk Weekday, dan untuk Weekend sebesar Rp25.000.
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Semarang Terbaru

Lokasi Taman Bunga Celosia Semarang

Taman Bunga Celosia yang kini menjadi tujuan wisata Favorit di Semarang ini berada di Bandungan. Tepatnya berada di alamat Jl. Ke Candi Gedong Songo No.KM 0,5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Mengenai Rute Taman Bunga Celosia pun mudah dijangkau. Untuk rutenya searah dengan kawasaan Candi Gedong Songo.

Mengenai Jam Buka Taman Bunga Celosia Bandungan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 pada setiap harinya.

Foto Taman Bunga Celosia Semarang

Wisata Taman Bunga Celosia Semarang
Wisata Taman Bunga Celosia Semarang
Wisata Favorit Di Semarang
Wisata Favorit Di Semarang
Wisata Hits Di Semarang
Wisata Hits Di Semarang
Wisata Andalan Semarang
Wisata Andalan Semarang
Demikian informasi tentang Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang, beserta informasi lainnya. Semoga bermanfaat. Selalu kunjungi wisatainfo.com untuk informasi terbaru wisata Indonesia.
Previous Post Next Post