Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang Jawa Timur

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang Jawa Timur
Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang Jawa Timur - Malang kini menjadi tempat jujugkan para wisatawan saat liburan telah tiba. Sebagai kota pariwisata, oleh karena itu Malang semakin mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik akan lokasi wisatanya. Liburan ke Malang akan semakin lengkap jika mengajak keluarga berwisata ke salah satu tempat wisata alam yang memiliki pemandangan indah. Tempat ini bernama Lembah Indah Malang , tempat wisata ini menawarkan beragam spot foto dan kegiatan yang bermanfaat.

Wisata Lembah Indah menjadi salah satu wisata edukasi di Malang, hal ini dibuktikan dengan tersedia kegiatan yang bermanfaat dengan mengusung konsep edu resort, glamping, hingga outbound. Berawal dari kepedulian pihak investor CEO Lembah Indah Malang yang ingin mengembangkang potensi alam di daerah Balesari. Hingga kini lokasi ini menjadi tempat wisata yang baru viral di kota Malang yang telah memiliki berbagai fasilitas yang memadai.

Tempat wisata Lembah Indah Malang Jawa Timur ini sebenarnya mirip dengan Wisata Alam Posong di Temanggung. Namun tempat ini memiliki view Gunung Kawi tepat di depan mata. Panorama alam di lereng Gunung Kawi Malang yang memukau dengan hamparan luas bukit – bukit hijau tentu akan menyejukan mata dan menghapuskan stres. Berikut ulasan Wisata Edukasi Lembah Indah di Malang Jawa Timur.

Obyek Wisata Edukasi Lembah Indah Malang Jawa Timur

Tempat Wisata Lembah Indah Malang baru diresmikan pada bulan maret 2020 kemaren yang terletak di kaki Gunung Kawi. Lembah Gunung Kawi ini dibangun di atas lahan dengan luas 18 hektare. Lembah Indah Malang ini memberikan warna baru pariwisata di kota Malang terutama wisata alam berkonsep edukasi. Di wisata alam malang ini, wisatawan tentu akan merasa nyaman dan betah karena Lembah Indah Gunung Kawi ini berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya.

Taman Lembah Indah di Gunung Kawi ini merupakan Wisata Alam sekaligus Wisata Edukasi bertemakan Forest Resort yang berada di Kota Malang. Tempat wisata baru dengan panorama lereng gunung kawi, hutan luas, dan ladang sayur mayur menjadi sajian indah menyejukan mata. Selain itu, Lembah Indah di Malang ini juga memiliki fasilitas lengkap yang akan memenuhi segala kebutuhan wisatawan.

Seperti yang diulas diawal, Lembah Indah di Gunung Kawi ini Mengusung konsep edu resort dengan memadukan landscape pemandangan yang instagramable dengan konsep edukasi di bidang pertanian, perkebunan, perikanan hingga peternakan jadi satu di tempat tersebut. Edu resort yang berada di lokasi wisata ini seperti pertanian sayuran organik, hidroponik, kebun buah, peternakan hingga ada pusat food and baverage. Selain itu Wisata Edukasi di Lembah Indah ini juga menyediakan spot Glamping atau Glamour Camping.

Fasilitas Lembah Indah Malang Jawa Timur

Fasilitas Lembah Indah Malang Jawa Timur
Fasilitas Lembah Indah Malang Jawa Timur
Tempat wisata unik nan instagramable di Ngajum Malang ini memiliki fasilitas umum yang sudah lengkap. Salah satunya ialah spot – spot foto selfienya yang begitu iconik dan sangat menarik untuk mengabadikan momen. Mengabadikan momen dengan berswaselfie di spot foto yang menghadap langsung ke Gunung Kawi tentunya akan mendapatkan view yang sempurna. Pokoknya untuk spot foto di Lembah Indah Malang Gunung Kawi Malang juara.

Walaupun tergolong Wisata Terbaru di Malang, Fasilitas umum di Lembah Indah sudah termasuk memadai. Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan antara lain :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Glamping
  • Camping Ground
  • Warung Makan
  • Villa / Penginapan
  • dan masih banyak lagi lainnya.
Bagi wisatawan yang tidak ingin bercamping, namun masih ingin bermalaman di Lembah Indah bisa langsung menyewa Villa/Penginapan disekitaran lokasi wisata dengan harga terjangkau. Mengenai Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang juga masih murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang Jawa Timur 2020

Jika mengunjungi tempat wisata di Malang Jatim ini tentunya tidak sah jika tidak mengetahui HTM Lembah Indah ini. Setelah selesai pembangunan dan resmi dibuka, pengelola menetapkan Biaya Mausk Lembah Indah sebesar Rp 15.000. Namun kedepannya lembah indah tetap melakukan pembangunan khususnya hal fasilitas bagi pengunjung.

Lokasi Lembah Indah Malang 

Lokasi Lembah Indah Gunung Kawi Malang ini menempati alamat di Desa Balesari Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Malang, Jawa Timur 65164. Untuk Rute Menuju Lembah Indah Malang bisa ditempuh dari pusat kota malang dengan jarak sekitar 28 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 1 jam lebih 4 menit. Untuk Akses jalannya lumayan sudah baik karena telah beraspal, hanya saja sedikit menanjak mengingat lokasinya berada di dataran tinggi.

Galeri Foto Lembah Gunung Kawi Lembah Jawa Timur

Lembah Indah Malang Jawa Timur
Lembah Indah Malang Jawa Timur
Lembah Indah Gunung Kawi Malang
Lembah Indah Gunung Kawi Malang
Wisata Lembah Indah Gunung Kawi Malang
Wisata Lembah Indah Gunung Kawi Malang
Lokasi Lembah Indah Gunung Kawi
Lokasi Lembah Indah Gunung Kawi
Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang]
Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang
Foto by :
@gunungkawistory
@lembahindah
@agusyudiant87
@gowes_indah
@ika_fendika
@jawa_indonesia
@yhanuhansamu
@iam_dierdha11

Demikian informasi mengenai Wisata Alam Edukasi di Malang, Lembah Indah. Semoga bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi sebelum mengunjungi lokasi wisata ini. Jangan lupa untuk terus kunjungi Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih telah berkunjung.
Previous Post Next Post