Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong 2021

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong - Letak kabupaten Temanggung memang berada di dataran tinggi, sehingga Temanggung menyuguhkan banyak wisata alam yang menakjubkan. Salah satu wisata alam yang ada di Temanggung adalah Wisata Alam Posong. Keberadaan Wisata Alam Posong menjadi begitu viral di sosial media yang menyuguhkan pemandangan bagi wisatawan Jawa Tengah Khususnya warga Temanggung, sayang jika anda melewatkan wisata yang satu ini. Tempat wisata di Ttemanggung ini menyajikan panaroma alam dari ketinggian. Lokasi wisata Posong di Temanggung berada di lereng Gunung Sindoro. Hal ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan ketika rekreasi disini. Dengan keindahan alam itu, wisatawan bisa menjadikannya sebagai background utama foto mereka. Bila ingin berburu lokasi sunrise maka wisata Alam Posong merupakan tempat ideal. Agar mendapatkan momen tepat maka datanglah ketika masih subuh, sembari menikmati kopi hangat, tunggulah berangsur-angsur matahari terbit dibalik Gunung Sindoro.

Jika anda sedang liburan ke Temanggung jangan lupa mampir ke obyek wisata baru di Temanggung ini. Wisata Alam Posong dengan super indah di kaki Gunung Sindoro, jika Dieng di Wonosobo memiliki wisata Bukit Sikunir, Magelang memiliki Gunung Andong,tetapi Temanggung memiliki Wisata Alam Posong. Meskipun kawasan wisata baru, namun jangan di sepelekan persembahan alamnya, Posong memiliki golden sunrise yang sangat menakjubkan.

Perjalanan untuk dapat menempuh ke Wisata Alam Posong lumayan bikin jantung berdebar cepat, karena perjalanan di bukit tentunya mengerikan, oleh karena itu, mobil tidak boleh naik, jadi harus pakai ojek untuk dapat sampai ke atas. Jalan menuju tempat Wisata Alam Posong nggak ada pagar di kanan dan kiri dan jalannya menanjak, tapi perjuangan anda akan terbayarkan jika sudah sampai ke tempat wisatanya.


Fasilitas Wisata Alam Posong

Wisata Alam Posong mempunyai fasilitas yang dapat di gunakan oleh wisatawan yakni seperti toilet, mushola, gazebo untuk wisatawan yang ingin beristirahat.


Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong

Untuk pembayaran Tiket Masuk Wisata Alam Posong berada di TPR, nanti anda di kenai biaya masuk Rp.7.000 per orang. Wisata Alam Posong buka jam pukul 04.00 sampai 17.00.


Lokasi Wisata Alam Posong

Wisata Alam Posong tepatnya terletak di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Letaknya dari pusat kota Temanggung cukup jauh yakni 7Km, membutuhkan waktu sekitar 1 jam.


Galeri Foto di Wisata Alam Posong

Wisata Alam Posong Temanggung
Keindahan Gunung Sindoro
Wisata terbaru di Temanggung 2019
Spot foto terbaik di Wisata Alam Posong
Wisata di Lereng Gunung Sindoro
Wisata terbaik Temanggung April 2019
Sunrise di Wisata Alam Posong
Tempat Camp Jawa Tengah
Taman Wisata Posong
Tempat Santai Wisata Alam Posong
Demikian info sekilas tentang Wisata Alam Posong, jangan sampai terlewatkan jika anda sedang di Kota Temanggung, karena wisata ini wajib untuk dikunjungi.
Previous Post Next Post