Harga Tiket Masuk dan Lokasi Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan - Barru merupakan salah satu kabupaten yang berada di Sulawesi Selatan ternyata memiliki destinasi wisata yang beragam. Jika sedang di Sulawesi Selatan tepatnya di kabupaten Barru maka jangan sampai terlewatkan serunya bermain air di Diana Waterpark. Salah satu tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air di Sulawesi Selatan yang sangat rekomended untuk dikunjungi.

Diana Waterpark di Barru juga merupakan tempat wisata favorit di Sulsel. Letaknya yang strategis tentu menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Lokasinya juga sangat nyaman dan luas, walaupun ramai wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Selain bermain air wisatawan juga akan menemukan berbagai spot foto dengan panorama alam yang indah. Mengingat lokasi Diana Waterpark ini berada di perbukitan tentu menyajikan hawa yang sejuk.

Obyek Wisata Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan

Diana Waterpark Kabupaten Barru Sulawesi Selatan kini menjadi destinasi kolam renang pilihan warga setempat maupun wisatawan pedatang untuk mengisi liburan akhir pekan dan libur anak sekolah. Disana wisatawan akan dimanjakan berbagai fasilitas yang lengkap serta wahana permainan yang banyak, hal ini yang membuat betah wisatawan. Selain itu Harga Tiket Diana Waterpark Barru yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai.

Selain menikmati wahana permainan air, wisatawan juga akan dimanjakan berbagai spot foto selfie ala instagramable. Jadi spot spot di Diana Waterpark juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Banyak juga wisatawan yang datang hanya ingin mengabadikan momen di spot spot kece Diana Waterpark Barru Sulsel. Bahkan wisatawan juga akan menemukan hamparan Taman Bunga yang indah.

Mengingat keberadaannya didaerah kawasan perbukitaan, tentunya wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang indah berupa hamparan pegunungan dan pohon pohon disekitaran waterpark. Diana Waterpark Kabupaten Barru adalah obyek wisata yang patut untuk dikunjungi dikala ingin menikmati kebersamaan bersama kekuarga di sisi selatan pulau Sulawesi ini.

Wahana Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan

Diana Waterpark yang menjadi Taman Rekreasi Air di Sulawesi Selatan ini memiliki wahana permainan yang membuat wisatawan terhibur. Adapun wahana yang yang ditawarkan antara lain :
  • Kolam Anak anak dan Balita
  • Kolam Dewasa
  • Kolam Bermain
  • Seluncuran
  • Ember Tumpah
  • Air Mancur
  • Playground
Sedangkan untuk wahana selain permainan air juga tersedia. Seperti Flying Fox, Taman Bunga
Spot Foto, Ayunan dan lain sebagainya.

Fasilitas Diana Waterpark Barru Sulsel

Disamping wahana yang seru, fasilitas Diana Waterpark juga siap menyambut para wisatawan. Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan antara lain :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Kamar Ganti atau Kamar Bilas + Shower
  • Gazebo
  • Kantin
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Taman Bunga
  • Wahana Permainan
  • dan masih banyak lagi lainnya
Seiring populernya Diana Waterpark Balusu Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, tentu kedepannya fasilitas dan wahana terus dikembangkan.

Harga Tiket Masuk Diana Waterpark Barru Sulawesi Selatan Terbaru

Bagi wisatawan yang akan berkunjung di Diana Waterpark, berikut informasi HTM Diana Waterpark Sulawesi Selatan :
  • HTM Weekday : Rp 15.000 / orang
  • HTM Weekeend : Rp 25.000 / orang
  • Libur Lebaran dan Tahun Baru : Rp 35.000 / orang
Informasi harga tiket tersebut bisa berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pengelola wisata. 

Lokasi Diana Waterpark Barru

Alamat Diana Waterpark Barru ini berada di Jompi'e Buludua, Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90762. Untuk Rute Menuju Diana Waterpark bisa ditempuh dari pusat Kabupaten Barru dengan jarak sekitar 24 km dan membutuhkan perjalanan sekitar 36 menit saja. 

Jam Buka Diana Waterpark Barru Sulsel

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Diana Waterpark dibuka mulai pukul 08.00 - 18.00 WITA pada setiap harinya.

Galeri Foto Diana Waterpark Sulawesi Selatan

Diana Waterpark Kabupaten Barru Sulawesi Selatan
Diana Waterpark Kabupaten Barru Sulawesi Selatan
Diana Waterpark di Barru Sulawesi Selatan
Diana Waterpark di Barru Sulawesi Selatan
Lokasi Diana Watepark
Lokasi Diana Watepark
Tiket Masuk Diana Waterpark Barru
Tiket Masuk Diana Waterpark Barru
Pemandian Diana Waterpark di Barru
Pemandian Diana Waterpark di Barru
Tempat Rekreasi Keluarga di Barru Sulsel
Tempat Rekreasi Keluarga di Barru Sulsel
Foto by :
@erwin_mufc
@dianawaterpark
@baliibee25
@suprianto24_official
@aridafebriani

Demikian informasi mengenai Tempat Rekreasi Keluarga di Barru Sulsel yang bernama Diana Waterpark. Semoga dapat Anda jadikan referensi bermanfaat sebelum mengunjungi tempat wisata ini. Jangan lupa untuk terus Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih.
Previous Post Next Post