Harga Tiket dan Lokasi Green Valley Waterpark Purwakarta

Harga Tiket dan Lokasi Green Valley Waterpark Purwakarta
Harga Tiket dan Lokasi Green Valley Waterpark Purwakarta - Purwakarta merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat yang menjadi tujuan wisata favorit di Indonesia. Salah satu tempat wisata di Purwkarta yang menjadi jujugkan para wisatawan ialah taman bermain air atau Waterpark. Salah satu Waterpark yang ada di Purwakarta ialah Green Valley Waterpark. Sebuah Tempat wisata waterpark di Purwakarta ini yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Green Valley Waterpark di Purwakarta juga merupakan tempat wisata air favorit. Lokasinya yang strategis tentu menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Di waterpark ini wisatawan akan merasakan puas karena tempatnya sangat nyaman dan luas, walau ramai, wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Selain itu Tiket Masuk Green Valley Waterpark yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai. Seperti apa Green Valley Waterpark Purwakarta? berikut keseruannya.

Obyek Wisata Green Valley Waterpark Purwakarta

Green Valley Waterpark salah satu obyek wisata yang berada di Ciseureuh Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Taman bermain air ini juga tergolong menjadi salah satu Waterpark Terbesar di Purwakarta. Hal ini dibuktikan, Waterpark Green Valley dibangun diatas lahan yang cukup luas dengan wahana permainan yang lengkap. Jadi bagi anda yang sedang berada di Purwakarta dan sekitarnya jangan sampai terlewatkan untuk mampir diwisata terbaru dan terbaik di kabupaten Purwakarta ini.

Awalnya Green Valley Waterpark di Purwakarta Jawa Barat merupakan sarana value-added warga kawasan perumahan Pesona Panghegar. Namun melihat lokasinya yang berpotensi baik, kemudian waterpark ini diuka umum menjadi wisata air di Purwakarta. Sesampai dilokasi wisata, pengunjung tak hanya menikmati sarana waterboom saja, namun di kawasan tersebut terdapat wahana kebun dan lain-lain. Green Valley di Purwakarta mengusung konsep wisata air kekinian yang dengan menawarkan spot foto corner sebagai daya tarik utama, banyak wisatwan kalangan remaja pun telah mengabadikan momen diberbagai spot foto corner kekinian.

Wisata Green Valley Waterpark ini juga sangat cocok bagi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu wahana favorit di waterpark ini ialah Water Slide, di wahana ini wiatawan diperbolehkan mencoba dengan memilih ketinggian yang bervarian. Sedangkan wahana dengan kategori anak-anak telah disediakan wahana permainan air water playground dan tentunya membuat anak-anak merasa senang. Selain itu isatawan tentu akan merasa nyaman dan betah karena Green Valley Waterpark akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya.

Wahana di Green Valley Waterpark Purwakarta

Wahana di Green Valley Waterpark Purwakarta
Wahana di Green Valley Waterpark Purwakarta
Rasanya kurang lengkap jika ke Purwakarta belum mengunjungi Wisat Air Green Valley Waterpark. Di waterpark ini terdapat wahana beserta fasilitas pendukungnya akan menjadikan rekreasi lebih menyenangkan. Berikut Wahana di Green Valley Waterpark yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Water Slide : Di wahana ini wisatawan akan merasakan meluncur diperosotan dengan beragam tipe dan ukuran.
  • Lazy River : Wahana berupa kolam arus, wisatawan akan diajak mengelilingi lokasi wisata dengan berbagai alat pelampung.
  • Kiddy Pool : Wahana ini khusus untuk anak-anak berupa kolam renang dengan kedalaman pendek dengan berbagai wahana seru salah satunya seluncuran kecil.
  • Ember tumpah : Wahana berupa guyuran air dari atas. Jadi wisatawan akan merasakan guyuran air dari ember di waktu tertentu.
Selain wahana air, Green Valley Watepark juga menyediakan wahana lainnya seperti Flying Fox, Horse Ridding, Wahana ATV, Zip Bike, Pemandian hingga Terapi Ikan. Namun kedepannya pasti terus mengembangkan Fasilitas dan Wahana yang lebih lengkap.

Fasilitas Green Valley Waterpark Purwakarta

Kolam Renang Green Valley Waterpark sebagai salah satu wisata favorit di Purwakarta tentu telah memiliki fasilitas yang lengkap. Apa saja Fasilitas di Green Valley Waterpark yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Loker Penitipan Barang
  • Toilet
  • Kamar Ganti
  • Gazebo
  • Mushola
  • Spot Foto Ciamik
  • Foodcourt atau kantin
  • Pondok istirahat
  • Dll
Untuk menikmati Wahana dan Fasilitas di Green Valley Waterpark tentu wisatawan harus membayar Tiket Green Valley Waterpark yang berlaku. Namun tenang saja untuk biaya masuk disana tergolong murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Tiket Masuk Green Valley Waterpark Purwakarta

Harga Tiket Masuk Green Valley Waterpark Purwakarta
Harga Tiket Masuk Green Valley Waterpark Purwakarta
Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi Green Valley Waterpark, alangkah baiknya untuk mengetahui informasi biaya masuknya. HTM Green Valley Waterpark sebagai berikut :
  • Weekday : Rp 30.000 / orang
  • Weekend : Rp 40.000 / orang
Bagi wisatawan yang datang bersama rombongan akan potongan harga tiket masuk. Selain itu Promo Green Valley Waterpark juga selalu tersedia. Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pengelola wisata.

Lokasi Green Valley Waterpark Purwakarta

Alamat Green Valley Waterpark berada di Jl. Ipik Gandamanah No.41, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181. Berjarak sekitar 6 km dari pusat kota Purwakarta dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit. Untuk Rute menuju Green Valley Waterpark bisa ditempuh dari pusat purwakarta dengan menuju arah Gerbang Tol Sadang lalu menuju Jl Ipik Gandamanah. Dari situlah sudah ada petunjuk jalan ke Green Valley Waterpark.

Jam Buka Green Valley Waterpark Purwakarta Jawa Barat

Untuk jam buka/jam operasional Green Valley Waterpark dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk weekday. Sedangkan untuk weekend mulai pukul 08.00 WIB dan tutup kembali 17.00 WIB. Namun khusus untuk hari Jumat, Green Valley Waterpark Tutup.

Galeri Foto Green Valley Waterpark Purwakarta

Green Valley Waterpark Purwakarta
Green Valley Waterpark Purwakarta
Green Valley Waterpark Ciseureuh Kabupaten Purwakarta Jawa Barat
Green Valley Waterpark Ciseureuh Kabupaten Purwakarta Jawa Barat
Tiket Masuk Green Valley Waterpark Purwakarta
Tiket Masuk Green Valley Waterpark Purwakarta
Lokasi Green Valley Waterpark Purwakarta
Lokasi Green Valley Waterpark Purwakarta
Waterpark Terbesar di Purwakarta
Waterpark Terbesar di Purwakarta
Wisata Watepark di Purwakarta
Wisata Watepark di Purwakarta
Foto by :
@ina.motret
@greenvalleywaterpark
@supriatnawijaya
@arifkumiis

Demikian informasi mengenai Green Valley Waterpark di Purwakarta Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi sebelum mengunjunginya. Terima kasih telah mengunjungi Wisatainfo blog tempat wisata terbaru di Indonesia.
Previous Post Next Post