Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang

Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang
Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang - Kota Bekasi terkenal sebagai salah satu kota industri di Jawa Barat, sehingga bekerja menjadi tanggung jawab setiap harinya. Oleh karena itu, Liburan menjadi hal yang berharga bagi warga Bekasi sebagai pelepas penat dan stres. Berlibur juga merupakan kesempatan berkumpul dengan keluarga. Kesempatan inilah kadang harus terbentur dengan waktu yang tidak cukup untuk berwisata keluar kota. Alasan ini pula yang menjadi salah satu dibangunnya wisata di daerah Cikarang dengan nama Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas. Tempat wisata nan asri yang kental nuansa perkampunganya dengan menawarkan kegiatan seru dan menyenangkan.

Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas merupakan tempat wisata favorit di Bekasi Jawa Barat. Disana wisatawan akan merasakan bagaimana menyatu dengan alam. Tempat wisata alam di Cikarang ini berhasil menarik hati wisatawan. Tidak hanya alamnya saja yang indah dan asri, namun tempat wisata Bekasi Jawa Barat ini juga telah memiliki fasilitas yang lengkap. Disana  ada beragam kegiatan yang seru dengan harga tiket masuk yang murah menjadi nilai tambah tempat wisata ini.

Obyek Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang Bekasi

Tempat Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas merupakan Wisata Alam di Cikarang Bekasi berkonsep theme park keluarga dan petualangan di alam bebas, yang menjamin akan kepuasan para wisatawan. Tempat wisata baru dengan panorama alam hutan pinus menjadi sajian indah menyejukan mata. Selain itu, Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas ini juga memiliki fasilitas lengkap yang akan memenuhi segala kebutuhan wisatawan.

Sebagai salah satu wisata populer di Cikarang Bekasi yang menempati lahan yang cukup luas dan baru dibuka pada 17 november 2018 silam, hingga sekarang masih menjadi objek wisata hits Cikarang. Tempat wisata yang berkonsep Adventure ini ternyata juga menyuguhkan spot foto ciamik untuk mengabadikan momen. Banyak wisatawan datang dari jauh hanya untuk berswafoto dengan spot selfie yang instagramable ini. 

Wisata Kawung 3 Cikarang akan menjadi sangat tepat bagi wisatawan yang ingin menenangkan pikiran dan melupakan sejenak penat yang ada. Hawa sejuk, jauh dari kebisingan serta suasana khas ditengah hutan pinus akan menjadi obat lelah para pengunjung. Disamping itu lengkapnya wahana permainan yang ada akan menambah betah untuk berlama – lama di tempat wisata Hits Cikarang ini. Rute menuju lokasi Wisata Kawung 3 Bojong juga mudah untuk ditemukan. Serta yang paling menarik, Harga Tiket Masuk Wisata Karung 3 Bojong Rangkas ini terbilang cukup murah.

Wahana Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi

Wahana Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi
Wahana Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi
Wisata Adventure Kawung 3 sangat cocok untuk wisata keluarga Jabar. Fasilitas hits yang menjadi favorit wisatawan iyalah berbagai wahana permainan yang seru.Salah satu wahana di Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas yang dapat anda nikmati ialah Wahana ATV. Wahana ini merupakan salah satu wahan favorit bagi wisatbawan. Wisatawan akan diajak merasakan sensasi keseruan naik kendaraan ATV. Mengenai jalur yang dilewati ATV yakni jalur off road yang dipenuhi oleh jalan berliku dan kondisi jalan berlubang dan sebagainya. Dijamin wisatawan yang mencoba wahana ini bakal mendapatkan pengalaman yang berkesan. Untuk Wahana ATV dapat dinikmati wisatawan dari semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa, asalkan memiliki keberanian dalam mengendarai.

Spot Foto Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi

Spot Foto Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi
Spot Foto Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi
Tempat Wisata Adventure di Bekasi ini juga memiliki sejumlah spot foto ciamik, paling favorit bagi para pengunjung yakni spot Gardu Pandang berbentuk Perahu. Selain ada Spot lain berupa Gapura kayu bertuliskan Selamat Datang di Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi. Ada juga spot foto payung berwarna-warni dipasang langit-langit dan panorama malam hari.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana romantis datanglah pada malam hari, keindahan alam pada malam hari semakin nampak eksotis. Ketika malam datang sejumlah lampu-lampu hidup berwarna kuning memanjakan mata. Uniknya pada malam hari ada salah satu spot romantis yang bernama Alam Cinta atau Lorong Cinta. Jika datang bersama orang tersayang, bakal menjadi tempat begitu romantis. Terlebihnya jika anda datang lalu menyeduh kopi hangat di Cafe Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas, sembari menyaksikan panorama wisata tentunya menjadi pengalaman berkesan dan sensasi asyik banget.

Fasilitas Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas

Layaknya wisata populer di Jawa Barat, Tempat Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas tentunya memiliki berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan wisatawan. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo
  • Spot Foto
  • Wahana Permainan
  • dan lainnya
Selain itu, Wisata Kawung 3 Bekasi juga terdapat Cafe / Tempat Nongkrong Malam. Dicafe Kawung 3 Bojong menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan ditemani lantunan lagu live music yang kerap kali diisi oleh band-band lokal profesional.

Tiket Masuk Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang Terbaru

Bila anda merencanakan mengunjungi tempat wisata ini tentu tak ada salahnya jika mengetahui informasi harga tiketnya. Untuk dapat memasuki lokasi wisata, pengunjung akan dikenakan Biaya Masuk/HTM Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas sebesar Rp 10.000 / orang serta tarif parkir sebesar Rp 2.000.

Lokasi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas

Lokasi atau Alamt Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas berada di Jl. Kp. Ciranggon, Cipayung, Kec. Cikarang Tim., Bekasi, Jawa Barat 17530. 

Rute Menuju Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas

Untuk Jalan menuju Kawung tiga Bojong Cikarang apabila anda dari SGC arah ke renggas Bandung asem. Pertama arahkan kendaraan anda menuju gang alfa mart renggas Bandung asem, kemudian ada pangkalan ojek belok ke arah kanan dan masuk ke dalam. Lalu lurus ikuti jalan tersebut seberang rel kereta api. Kemudian anda akan melewati area persawahan ada tugu gandaria Cipayung. Untuk rute terakhir anda harus menuju arah kiri dan setelah itu lurus saja sampai ketemu wisata adventure Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi.

Jam Buka Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas

Mengenai Jam Buka/Jam Operasional Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.15 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Wisata Adventure Kawung 3 Bojong Rangkas

Wisata Kawung 3 Cikarang
Wisata Kawung 3 Cikarang
Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas
Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas
Wisata Adventure Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi Jawa Barat
Wisata Adventure Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi Jawa Barat
Harga Tiket Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas
Harga Tiket Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas
Foto by :
@wisata_kawung3
@harris.pangestu
@ayobekasi
@cikarangceria
@devicahyaputri
@cikarang.people

Demikian informasi mengenai Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang di Bekasi Jawa Barat. Terimas kasih telah mengunjungi Wisatainfo blog Tempat Wisata Terbaru di Indonesia. 
Previous Post Next Post