Tiket Masuk dan Lokasi Siantar Waterpark Martoba Sumut

Tiket Masuk dan Lokasi Siantar Waterpark Martoba Sumut
Tiket Masuk dan Lokasi Siantar Waterpark Martoba Sumut - Jika sedang di Kota Pematang Siantar Sumatera Utara maka jangan sampai terlewatkan serunya bermain air di Siantar Waterpark. Tempat rekreasi keluarga berupa taman bermain air atau waterpark di Sumatera Utara ini sangat rekomended untuk dikunjungi. Dilengkapi dengan fasilitas yang menadai serta wahana permainan yang beragam tentunya akan membuat betah wisatawan. Selain itu Tiket Waterpark Siantar yang murah terjangkau bagi semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai.

Siantar Waterpark di Sumatera Utara kini menjadi tempat wisata favorit untuk pelepas penat. Lokasinya yang strategis menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Sesampai di Waterpark Siantar wisatawan akan merasakan nyaman karena tempatnya luas, walaupun ramai wisatawan masih tetap leluasa bermain air disana. Selain bermain air wisatawan juga akan dimanjkan panorama alam yang indah. Mengingat lokasi Siantar Waterpark ini berada di perdesaan dengan hawa yang sejuk.

Obyek Wisata Siantar Waterpark Martoba Sumatera Utara

Waterpark Siantar Sumut dibangun di atas lahan dengan luas mencapai 4 hektar. Waterpark ini memberikan warna baru pariwisata di kota Pematang Siantar terutama wisata air. Di Waterpark di Sumatera Utara ini, wisatawan tentu akan merasa nyaman dan betah karena Siantar Waterpark akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya.

Kolam Renang Siantar Waterpark berstandar nasional yang dibangun dengan konsep yang cukup sederhana, disekitaran lokasi waterpark terdapat pepohonan yang menambah keasrian wisata. Pengelola Siantar Waterpark sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengunjung. Berbagai fasilitas dan wahana selalu ditambah oleh pengelola, selain itu kontroling terhadap semua perangkat permainan air yang ada setiap saat dilakukan untuk memastikan kelayakan untuk dipergunakan. Siantar Waterpark adalah obyek wisata yang patut untuk dikunjungi dikala ingin menikmati kebersamaan bersama kekuarga di sisi timur pulau Sumatera ini.

Wahana dan Fasilitas Siantar Waterpark Sumatera Utara

Wahana dan Fasilitas Siantar Waterpark Sumatera Utara
Wahana dan Fasilitas Siantar Waterpark Sumatera Utara
Tempat rekreasi keluarga di Sumatera Utara yang bertemakan kegiatan air ini memilik beragam wahana seru. Wahana permainan air di Siantar Waterpark yang populer dan harus dicoba adalah :

1. Super Fun Bowl Siantar Waterpark

Super Fun Bowl merupakan wahana yang paling ekstrem di Siantar Waterpark. Di wahana ini wisatawan diajak meluncur dari menara dengan ketinggian 16 meter. Kemudian, akan berputar di dalam ‘bowl’ yang memiliki diameter 10 meter kemudian akan dihempaskan ke dalam kolam.

2. Body Slide Siantar Waterpark

Body Slide merupakan salah satu wahana di Siantar Waterpark yang cukup ekstrem karena pengunjung harus berseluncur dari ketinggian dan berliku. Body Slide di Siantar Waterpark ini memang menjadi salah satu wahana yang bisa memacu adrenalin.

3. Flow Pool Siantar Waterpark

Selanjutnya wahana di Siantar Waterpark yang tak kalah serunya ialah Flow pool. Merupakan wahana berupa kolam arus yang bisa membawa pengunjung mengelilingi area pemandian. Kolam tersebut mirip dengan sungai karena airnya mengalir sehingga menambah keseruan anak-anak bermain. Di wahana ini wisatawan bisa menggunakan ban untuk menelusuri flow pool ini.

4. Waterfall Siantar Waterpark

Wahana Waterfall merupakan salah satu wahana yang menyerupai air terjun. Di wahana ini wisatawan akan menikmati suasana guyuran air yang mengalir dari atas dan membentuk seperti air terjun. Selain itu juga bisa dijadikan background foto yang cantik.

5. Wahana Ember Tumpah Siantar Waterpark

Untuk wahana yang satu ini merupakan salah satu wahana yang cocok dan paling seru untuk anak-anak. Ketika ember akan tumpah dan mengeluarkan air semua anak-anak akan berbondong-bondong berkumpul di bawahnya. 

6. Kolam Renang Olimpik

Siantar Waterpark dibangun tidak hanya diperuntukan untuk anak anak namun juga dewasa. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya wahana yang bernama Kolam Renang Olimpik. Para wisatawan yang sudah dewasa banyak yang berenang di area Olympic pool ini. Di wahana ini terdapat kolam yang memiliki kedalaman kurang lebih 3 sangat cocok bagi pengunjung yang menyukai olah raga renang.

7. Ninja Challenge

Selain itu, Wahana Ninja Challenge juga tak kalah serunya. Diwahana ini wisatawan akan dimanjakan permainan yang ada di game ninja, yaitu melewati balon di atas air. Biasanya wahana ini kebanyakan diminati oleh anak-anak karena cukup aman dan menyenangkan. 

Itulah Wahana di Siantar Waterpark, namun kedepannya pengelola akan terus menambah wahana yang lebih seru. Sementara mengenai Fasilitas di Siantar Waterpark juga siap memanjakan wisatawan. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan :
  • Area Parkir Luas
  • Toilet
  • Kamar Ganti
  • Mushola
  • Foodcourt
  • Scooter Area
  • Pemandian
  • Garden Area
  • Food Stall
  • Penyewaan Locker
  • Souvenir Shop
  • Area Karaoke
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Untuk menikmati wahana dan fasilitas yang tersedia, tentunya wisatawan harus membayar Tiket Masuk Siantar Waterpark yang berlaku. 

Tiket Masuk Siantar Waterpark Martoba Sumut Terbaru

Bila memutuskan untuk berkunjung ke Waterpark di Siantar Sumut ini, alangkah baiknya untuk mengetahui Harga Tiket Masuk Siantar Waterpark yang berlaku. Wisatawan akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 40.000 / orang. Untuk Promo Siantar Waterpark juga mudah untuk didapat. Salah satu Promo di Siantar Waterpark ialah bagi wisatawan yang datang memakai baju merah akan mendapatkan promo tiket masuk. Untuk informasi terupdate bisa kunjungi Instagram resmi @siantar.waterpark.

Lokasi Siantar Waterpark 

Salah satu Waterpark populer di Sumut ini menempati alamat di Jl. Rakutta Sembiring No.1, Naga Pita., Kec. Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21137. Mengenai Rute menuju Siantar Waterpark jika dari pusat Kota Siantar Martoba berjarak sekitar 2,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 6 menit.

Jam Buka Siantar Waterpark Martoba Sumatera Utara

Untuk jam buka/jam operasional siantar waterpark dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Siantar Waterpark Sumut

Siantar Waterpark Sumut
Siantar Waterpark Sumut
Siantar Waterpark Martoba
Siantar Waterpark Martoba
Tiket Masuk Siantar Waterpark
Tiket Masuk Siantar Waterpark
Kolam Renang Siantar Waterpark
Kolam Renang Siantar Waterpark
Lokasi Siantar Waterpark
Lokasi Siantar Waterpark
Tempat Rekreasi di Sumatera Utara
Tempat Rekreasi di Sumatera Utara
Foto by :
@christine5ia
@siantar_waterpark

Demikian informasi mengenai Tiket Masuk dan Lokasi Siantar Waterpark di Martoba Sumatera Utara. Semoga bermanfaat dan terus kunjungi Wisatainfo untuk memperoleh informasi mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima Kasih
Previous Post Next Post